Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Xeriscaping untuk Menghemat Air Taman

Menggunakan Xeriscaping

Menggunakan Xeriscaping untuk Menghemat Air Taman

Sementara memiliki taman yang lengkap bermanfaat dan menyenangkan, banyak orang tidak punya waktu yang dibutuhkan untuk memeliharanya. Apakah Anda memiliki terlalu banyak hal yang terjadi di tempat kerja atau terlalu banyak anak untuk diurus, Anda jangan pernah mencoba menjalankan taman jika Anda merasa tidak dapat mengatasinya.

Bagi orang-orang yang terlalu sibuk untuk taman biasa, saya akan melakukannya menyarankan metode berkebun yang agak baru yang dikenal sebagai Xeriscaping. Ini Teori minimal namun bergaya pertama kali muncul di Colorado saat permukaan air berada pada titik terendah sepanjang waktu. Ini adalah metode yang bagus untuk memiliki penampilan yang bagus halaman atau taman, tanpa harus merawatnya atau sering-sering menyiraminya semua.

Di sini, di Colorado, banyak tempat menawarkan pelajaran Xeriscaping gratis di untuk mendorong konservasi air. Jika daerah Anda sedang mengalami a kekeringan, Anda harus memeriksa dengan pemasok air dan melihat apakah ada menawarkan pelajaran. Jika Anda menghadiri itu, Anda akan bisa mendapatkan nasihat khusus untuk wilayah Anda (Yaitu jenis tanaman untuk tumbuh, berapa banyak air mereka, dll).

Bagi sebagian orang, nama Xeriscaping memunculkan citra halaman yang terdiri dari dasar batu raksasa. Namun, ini dikenal sebagai "zero scaping", dan ini adalah a konsep yang sangat berbeda. Ini berfokus pada mengurangi halaman Anda menjadi tidak ada yang memerlukan perawatan apa pun. Sayangnya ini biasanya hanya bebatuan. Tapi ini bukanlah tujuan Anda. Sambil menyimpan pemeliharaan minimal, masih mungkin untuk mempertahankan tampilan yang bagus halaman yang tidak akan menarik perhatian negatif semua orang yang lewat.

Ini mungkin terdengar sulit untuk diterapkan tanpa membuat file halaman menjadi berantakan mengerikan, tapi ini tidak begitu sama sekali. Teori pada dasarnya melibatkan memilih tanaman yang pemeliharaannya rendah untuk memulai, kemudian menempatkan mereka masing-masing di lingkungan yang ideal. Biasanya diterapkan oleh mencari tahu di sisi mana rumah untuk meletakkannya untuk mendapatkan jumlah terbaik naungan, dan mencari cara untuk mengelompokkannya dengan tanaman dengan air serupa kebutuhan.

Untuk memulai renovasi Xeriscaping Anda, Anda harus memilih terlebih dahulu semua tanaman yang akan Anda gunakan. Mereka sebagian besar harus membutuhkan a jumlah air yang sedikit. Ini tidak berarti Anda hanya dapat menanam kaktus di dalam tubuh Anda halaman. Kurangi saja tanaman yang benar-benar haus yang harus Anda sirami setiap hari untuk tetap hidup. Anda pasti ingin tetap menggunakan tanaman lokal untuk sebagian besar, dan jangan memilih sesuatu yang terlalu eksotis seperti biasanya membutuhkan air yang lebih banyak.

Prinsip terpenting kedua dari xeriscaping adalah menempatkan tanaman di area yang ideal. Jika Anda menempatkan semuanya bersama dengan tanaman yang membutuhkan pada dasarnya jumlah air yang sama, maka Anda akan menghemat banyak air. Juga tempatkan tanaman di tempat yang akan mereka lindungi angin atau sinar matahari yang berlebihan, tergantung kebutuhan tanaman. Xeriscaping hampir sama dengan iklim mikro, hanya dengan lebih banyak fokus beradaptasi dengan kondisi yang keras daripada menghindarinya. Jadi jika itu terdengar baik untuk Anda dan Anda ingin menghemat waktu dan air dengan merenovasi taman, Anda harus mencari pelajaran xeriscaping.
Green Landscape Asri
Green Landscape Asri We are a landscape & hardscape service that moves throughout the island of Java, Our mission is to always provide the best results for all our clients and our services also always provide a guarantee to share trust

Posting Komentar untuk "Menggunakan Xeriscaping untuk Menghemat Air Taman"

Berlangganan via Email