Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Klasik

Taman berpenampilan classic ini pas dengan rumah beraksitektur classic seperti rumah mode Spanyol atau Eropa, juga bisa diterapkan di mode rumah yang lain, contoh taman cantik classic seperti pada Perancis, di situ diketahui istana Versaille yang memiliki taman classic memesona.

Konsep Taman Klasik

Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman ini memiliki mode ciri khas yakni teratur serta mengikut pola-pola geometris seperti segitiga, lingkaran atau kotak. Sebab kedisiplinan wujud serta mode ini karena itu rekonsilasi di tanaman pantas dilaksanakan.Tanaman ini menjadi referensi, seperti pohon serut, teh-tehan, gardenia, mirten, lantana, cemara, bambu jepang, beringin, siantau, soka, bougenville, azalea.
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Taman Klasik
Tanaman yang mempunyai ciri-ciri judul daunnya digunakan untuk memberikan kesan-kesan classic yang lebih dulu dibuat sesuai yang kita kehendaki, atau penempatan rangka yang dibuat pergola (pergola dipandang sebagai wakil personalitas classic) serta dikasih tanaman rambat seputarnya.Untuk pergola diperlukan tanaman rambat seperti bougenville khususnya yang berbunga merah sebab cepat tumbuh, alamanda, stepanot, thunbergia, ceguk/wundani, air mata pengantin serta 1 lagi dapat dengan pohon anggur untuk yang tinggal di wilayah panas.

Tidak sama dengan taman berpenampilan tropis yang perawatannya lebih enteng, style classic makin memerlukan keseriusan anda untuk jaga wujud geometrisnya dengan memotong dengan teratur.

TAMAN KLASIK BY - GREEN LANDSCAPE ASRI INDONESIA