Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

Konten [Tampil]

Tukang Taman Surabaya - Green Landscape Asri Taman itu tidak selalu mengenai rumput, pohonan dan tanaman hias saja ada unsur lain yang bisa membuat hunian atau rumah lebih terlihat indah dan sejuk yaitu unsur air, agar taman terlihat lebih alami dan sejuk anda bisa menambahkan unsur air berupa Kolam Koi Hias, kolam air mancur, kolam relief tebing.


Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

Green Landscape Asri jasa pembuatan kolam ikan koi miniamlis terbaik mengerjakan di Rumah Pribadi, Kantor, Pabrik, Hotel dll.

Konsultasikan pembuatan kolam anda kepada tim kami green landscape asri untuk mendapatkan hasil yang berkualitas serta dengan harga yang murah, Kami selalu menjaga kualitas agar hasil yang didapatkan selalu memuaskan bagi seluruh klien kami yang sudah mempercayakan pembuatan kolamnya kepada kami.

Dengan pengalaman kerja profesional kami mempunyai banyak portofolio ratusan proyek yang ada di internet khususnya website ataupun di sosial media kami. Green Landscape Asri siap membantu anda menciptakan karya seni kolam ikan terbaik dengan berbagai macam konsep hubungi sekarang 0821-4002-5772 untuk berkonsultasi dengan kami.










Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan/hoki dan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan dan pancuran.


Kolam Koi Hias merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa Pembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis.


Lihat : Jasa Bikin Kolam Ikan Koi Surabaya


Pembuatan Kolam Koi Hias dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.


Kami dapat mengerjakan Kolam Koi Hias di seluruh wilayah Jawa Timur yang meliputi Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya tanpa kami kenakan biaya untuk survey lokasi.

Pilih Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis di Surabaya Profesional

Green Landscape Asri adalah Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis di Surabaya terbaik bisa menyesuaikan model kolam dengan keinginan klien dan selalu bisa menciptakan karya seni kolam ikan terbaik maka dari itu sudah keputusan yang sangat tepat untuk memilih tim kami.

Kami memiliki kemampuan skill tukang terbaik untuk menciptakan kolam koi minimalis, maka dari itu anda bisa request untuk berbagai model kolam untuk tempat anda ratusan proyek telah kami selesaikan dan bisa menjadi contoh untuk kamu yang sedang mencari jasa kolam koi minimalis saat ini.

Green Landscape Asri memiliki portofolio yang jelas dan semuanya adalah asli dari hasil pekerjaan kami sendiri, dengan memiliki portofolio sediri anda bisa melihat banyaknya proyek yang berhasil kami selesaikan.

Anda bisa langsung menghubungi kami pada telpon/wa di +62 821-4002-5772 untuk berkonsultasi mengenai kolam anda kami melayani pembuatan dan renovasi kolam koi dan sebagai Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi Minimalis di Surabaya kami memiliki garansi kolam jika ada kebocoran dll selama 1 bulan penuh kami berani bertanggung jawab dan memperbaikinya.

Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya

0 Response to "Jasa Kolam Koi Surabaya - Desain Kolam Ikan Minimalis di Surabaya"

Posting Komentar

wa