Tukang Taman Bandung - Jasa Pembuatan & Desain Taman di Bandung

Konten [Tampil]

Green Landscape Asri adalah jasa konsultan & kontraktor landscape terbaik di seluruh kabupaten Bandung, kami sudah lama berkecimpung di dunia taman sejak tahun 2000 dan sudah mempunyai tim sendiri dibidangnya masing-masing.

Untuk menciptakan nuansa rumah yang hijau dan asri di area Bandung, layanan tukang taman Bandung dapat menjadi solusi. Sebab, salah satu unsur penting bagi suatu bangunan adalah memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH), salah satunya dalam bentuk kebun atau taman.

Taman merupakan suatu area atau ruang terbuka yang dirancang dan diatur sedemikian rupa untuk menampilkan keindahan alam serta menciptakan lingkungan yang nyaman. Di dalamnya, terdapat elemen tanaman seperti tanaman hias, pohon, semak, atau bunga.

Jadi, adanya jasa desain taman Bandung tidak hanya akan memberikan estetika visual, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan udara segar dari tanaman. Selain itu, di dalam area hijau ini juga umumnya terdapat elemen dekoratif serta fasilitas lainnya.

Contohnya seperti tempat duduk, gazebo, kolam, fasilitas bermain, dan lain sebagainya yang bisa dimanfaatkan. Sehingga, area ini juga dapat menjadi tempat untuk mengadakan acara-acara sosial, pertemuan, atau piknik bersama keluarga dan teman.

















Rekomendasi Jasa Pembuatan Taman Rumah di Bandung dari Green Landscape Asri

Jika Anda tinggal di wilayah Bandung dan membutuhkan rekomendasi layanan profesional dalam bidang ini, tidak perlu khawatir. Sebab solusi terbaiknya adalah Green Landscape Asri yang sudah memiliki reputasi baik dalam hal membuat dan mendesain area hijau di rumah.

Sejak didirikan pada tahun 2000 hingga saat ini, kami telah melayani pembuatan berbagai jenis taman di berbagai area, termasuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Mulai dari proses konsultasi, perencanaan desain, hingga pembuatannya siap kami lakukan sebaik mungkin.

Pentingnya Menggunakan Jasa Tukang Taman Bandung dari Green Landscape Asri

Sebagai salah satu area penting bagi suatu bangunan, membangun taman sendiri tidaklah mudah. Dibutuhkan pengetahuan teknis yang baik tentang tanaman, desain lansekap estetis, hingga sistem pemeliharaan rutin terhadap elemen tanaman di dalamnya.

Itulah sebabnya, memilih jasa pembuatan taman rumah di Bandung yang terbaik sangat penting untuk dilakukan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda membutuhkan jasa tukang taman profesional dari Green Landscape Asri:

  1. Sebagai layanan profesional, kami sudah memiliki pengetahuan mendalam terkait cara membuat berbagai jenis taman.
  2. Kami paham bagaimana cara menciptakan jenis desain sesuai preferensi Anda selaku pemilik rumah.
  3. Selaku jasa pembuatan taman rumah di Bandung, kami juga sudah memahami apa saja jenis tanaman yang cocok untuk iklim Bandung serta sesuai dengan kondisi tanahnya.
  4. Selain itu, kami juga dapat menawarkan jenis desain sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh Anda sebagai klien.
  5. Selain membuat taman, kami juga dapat merekomendasikan cara perawatan terbaik sesuai jenis desain serta jenis tanaman di dalam tamannya.
  6. Dengan menggunakan jasa kami, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga yang dibutuhkan untuk membangun taman sendiri.




















Jenis Layanan Jasa Desain Taman Bandung dari Green Landscape Asri

Dalam kesibukan kehidupan di area perkotaan yang tidak ada hentinya, memiliki taman yang indah dan nyaman di Bandung adalah sebuah investasi berharga. Karena itu, Green Landscape Asri hadir untuk membantu Anda mewujudkan impian tersebut.

Apapun jenis desain impian Anda, kami siap mewujudkannya sesuai keinginan dengan eksekusi sebaik mungkin. Berikut ini beberapa contoh jenis desain yang dapat dibuat oleh jasa desain taman Bandung Green Landscape Asri:

1. Desain Minimalis

Kami dapat menciptakan area hijau dengan tampilan sederhana, simpel, namun tetap elegan dan modern. Sesuai namanya, tampilan minimalis mengutamakan penggunaan ruang secara efisien melalui penempatan tanaman dengan teratur sesuai ketersediaan lahan.

2. Vertical Garden

Tukang taman Bandung Green Landscape Asri juga menawarkan layanan desain taman vertikal yang cocok jika memiliki ruang terbatas. Sesuai namanya, vertical garden menanam tanaman secara vertikal, sehingga menciptakan tampilan hijau yang menarik secara visual.

3. Desain Klasik

Jika Anda menginginkan suasana elegan dengan gaya klasik, Green Landscape Asri dapat membantu menciptakannya. Taman klasik cenderung menggunakan elemen tradisional seperti kolam, patung, atau teras dengan desain formal dan teratur.

4. Taman Kering

Jasa desain taman Bandung Green Landscape Asri juga menyediakan layanan desain taman kering yang tahan panas terik. Jenis desain ini menggunakan tanaman seperti kaktus atau jenis tanaman lain yang tidak perlu sering disiram secara rutin.

5. Desain Mediterania

Desain bergaya Mediterania ala Green Landscape Asri menghadirkan keindahan yang unik dengan nuansa warna-warni mencolok. Dengan tim desainer handal, kami siap mengerjakan semua konsep yang diinginkan klien, termasuk gaya Mediterania.

6. Desain Ala Bali

Jasa pembuatan taman rumah di Bandung Green Landscape Asri juga menawarkan jenis desain khas Bali dengan sentuhan eksotis dan menenangkan. Di dalamnya, akan diberikan berbagai unsur dekoratif ala suasana tropis seperti di Bali.

7. Taman Atap

Jika memiliki space lahan terbatas pada rumah Anda, tidak perlu khawatir. Sebab kami juga menyediakan layanan pembuatan taman pada bagian atap. Selain mempercantik rumah, ini juga dapat membantu menyerap hawa panas yang masuk.

8. Desain Ala Jepang

Terakhir, Green Landscape Asri juga menyediakan pembuatan taman tradisional bernuansa Jepang atau zen garden. Di dalamnya dapat menampilkan elemen seperti batu, jembatan, air terjun mini, serta menggunakan tanaman hias seperti bonsai khas Jepang.

Keunggulan Jasa Tukang Taman Bandung Green Landscape Asri

Secara keseluruhan, kami menawarkan layanan lengkap secara profesional sesuai apapun permintaan klien. Berikut ini adalah berbagai keunggulan dari layanan Green Landscape Asri yang perlu Anda ketahui:

1. Keahlian dan Pengalaman

Green Landscape Asri adalah jasa pembuatan taman rumah di Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun lamanya, kami telah memiliki pengetahuan dan keahlian mendalam pada bidang ini.

2. Portofolio Memukau

Hingga kini, kami sudah menyelesaikan berbagai proyek taman dengan hasil yang memukau. Mulai dari desain minimalis modern hingga desain tradisional yang klasik, kami memiliki pengalaman dalam menciptakan beragam gaya taman sesuai dengan keinginan klien.

3. Kualitas Pengerjaan

Profesionalisme adalah keutamaan kami dalam mengerjakan proyek klien. Untuk itu, digunakan material berkualitas tinggi, jenis tanaman terbaik, serta elemen dekorasi menarik untuk memastikan hasil menjadi pengerjaan lebih maksimal dan berkualitas.

3. Layanan Komprehensif

Jasa desain taman Bandung Green Landscape Asri juga menawarkan layanan komprehensif mulai dari proses desain, pembuatan, hingga rekomendasi cara pemeliharaan. Kami akan mendampingi Anda dari awal hingga akhir untuk memastikan kualitas hasilnya terjamin.

4. Tim Profesional dan Terpercaya

Green Landscape Asri memiliki tim yang terdiri dari tenaga kerja handal dan terlatih. Mereka menjalankan pekerjaan dengan penuh dedikasi, ketelitian, serta profesionalisme sehingga akan memberikan hasil memuaskan dan membuat taman impian Anda menjadi kenyataan. 

5. Jaminan Garansi

Kepuasan pelanggan adalah prioritas, sehingga kami memberikan garansi sebagai jaminan kualitas. Jika terdapat kerusakan di mana tanaman hiasnya mati dalam jangka waktu 1 – 2 minggu setelah pembuatan, maka klien dapat mengajukan klaim garansi.

Dalam mempercantik hunian di area ibukota, memiliki taman yang indah dan terawat adalah investasi berharga. Tidak hanya dapat meningkatkan nilai estetika properti saja, tetapi juga bisa memberikan tempat yang nyaman dan menenangkan bagi Anda dan keluarga.

Oleh karena itu, Green Landscape Asri siap membantu berbagai kebutuhan tersebut. Untuk menggunakan jasa tukang taman Bandung terbaik, hubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0821-4002-5772, atau via email di greenlandscapeasri@gmail.com.

Anda saat ini sedang memerlukan Jasa Tukang Taman Bandung, jasa pembuatan taman Bandung profesional kini Green Landscape Asri hadir di kota Bandung dengan membawakan ide konsep taman terbaru untuk anda implentasikan dalam taman rumah anda.

Spesialis penataan taman di Bandung Green Landscape Asri sudah menyelesaikan ratusan project berskala besar maupun kecil mau itu di instansi ataupun di tempat pribadi, dengan bekerja bersama tim yang solid kami berhasil menyelesaikan project taman di tempat seperti perumahan, pabrik, kantor, villa.

Kami ada untuk anda yang sedang mencari tukang taman Bandung terbaik bergaransi untuk anda pakai jasanya, kebetulan kami Green Landscape Asri adalah jasa taman terbaik profesional yang mempunyai cv sendiri di Bandung jawa barat.

Anda bisa langsung menghubungi kami lewat telepon/whatsapp untuk consultasi kebutuhan taman apa yang anda butuhkan untuk rumah anda.

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Desain Pembuatan Taman Bandung

Kami berani memberikan jaminan kepuasan akan servis kami terhadap tukang taman Bandung kepada anda calon klien kami, jasa kami dilengkapi dengan keunggulan yang lengkap serta dengan tim yang solid dan mampu menyelesaikan pekerjaan di bidangnya masing-masing.

Green Landscape Asri tukang taman profesional bisa anda andalkan untuk membuat taman yang unik dan eksotic di rumah anda, kami memiliki banyak varian konsep taman yang akan di bahas di bawah contohnya seperti taman minimalis, taman klasik, taman mediterania, taman atap, taman jepang, taman kering, vertical garden, roof garden.

Kami juga bisa membantu anda untuk membuatkan hardscape berkualitas seperti kolam koi, kolam minimalis, relief tebing dan batu sikat. Pekerjaan-pekerjaan tersebut sudah biasa kami lakukan sehari-hari sehingga hal tersebut menjadikan kami profesional dan berpengalaman maka klien yang mempunyai ide desain sendiri bisa anda pakai selalu jika menggunakan jasa kami.

Sebagai tukang taman Bandung yang profesional ratusan project taman berskala besar maupun kecil sudah berhasil kami selesaikan, tukang taman Bandung Green Landscape Asri mampu menampilkan karya seni berkualitas tinggi dengan budget anda yang minim kami masih tetap bisa menyesuaikannya.

Karena jasa tukang taman Bandung kami berdiri bersama sudah berpuluh tahun dan dilengkapi dengan tukang tenaga yang ahli begitu juga kami mempunyai stand bunga sendiri yang berisikan tanaman hias import maupun lokal semuanya lengkap bisa anda pilih.

Telp / Wa : 0821-4002-5772

Jasa Tukang Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Taman dapat dikatakan sangat penting untuk hunian yang membutuhkan penghijauan dan udara segar untuk rumah anda, dari segi penataan juga perlu anda perhatikan karena jika penataan taman pada rumah anda tidak rapih akan sangat mempengaruhi nilai estetika pada rumah anda.

Kami mengandalkan skill tukang taman Bandung bersama dengan tim ahli akan membantu anda membuatkan taman dengan penataan yang mewah dan dengan desain yang unik tentunya yang sudah pasti terkonsep.

Sebagai tukang taman Bandung profesional kami sudah menyelesaikan ratusan prohect di kota Bandung, mulai dari taman yang mewah sampai dengan taman berbudget rendah kami tetap bisa mengerjakan karena pada dasarnya kami adalah jasa profesional maka kami bisa menyesuaikan budget anda dengan mengurangi tanaman hias dan menggunakan bonsai lokal sebagai tanaman yang akan kami pakai pada taman anda.

Green Landscape Asri bekerja secara bersungguh-sungguh dalam melayani anda menjadi tukang taman Bandung profesional terbaik dan bergaransi. Maka percayakan semua project taman anda yang ada di kota Bandung kepada kami Green Landscape Asri jasa taman Bandung profesional murah dengan hasil berkualitas dan berani memberikan garansi.

Telp / Wa : 0821-4002-5772

Jasa Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Taman adalah salah satu komponen yang harus anda perhatikan dalam penataannya karena jika anda membuat taman tanpa tau penataan taman yang rapih akan sangat jelek dan tidak terkonsep maka dsri itu kami tukang taman Bandung, jasa taman di Bandung, desain taman Bandung Green Landscape Asri hadir sebagai jasa yang bisa anda percayai.

Memiliki taman pada rumah, kantor, pabrik atau tempat lain merupakan keputusan yang sangat tepat bagi anda karena dengan adanya taman akan tercipta ruang terbuka hijau yang menguntungkan bagi penghuninya untuk tetap bisa merasakan udara segar.

Kami jasa pembuatan taman Bandung siap membantu anda mewujudkan taman berkonsep minimalis / eropa yang mewah maupun sederhana, kami juga menerima orderan untuk taman berskala kecil maupun besar.

Green Landscape Asri jasa pembuatan taman Bandung memiliki impian untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua klien kami karena mutu kami adalah kepercayaan klien adalah semangat kami.

Kami Green Landscape Asri dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda memilih jasa pembuatan taman Bandung profesional berpengalaman sejak berpuluh tahun lamanya, kami lebih mengutamakan adanya kualitas daripada keuntungan kami sendiri karena bisa anda lihat juga pada era saat ini banyak rumah yang tidak memiliki taman dan rumah tersebut terasa panas karena misi kami sendiri salah satunya adalah menghijaukan tempat di seluruh indonesia tepatnya di Bandung jawa barat.

Telp / Wa : 0821-4002-5772

Jasa Desain Taman Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Desain taman sendiri kami hantarkan secara terperinci kami akan melihat dulu luas lahan yang anda miliki jika luas anda kecil anda akan kami berikan rekomendasi taman minimalis maupun taman kering yang hemat akan budget, namun jika anda mempunyai luas lahan yang berskala besar kami akan memberikan anda konsep taman klasik yang notebene nya sangat cocok untuk taman rumah berluas lahan besar.

Sebagai jasa desain taman Bandung kami akan melakukan tahap desain dengan melakukan proses visualisasi 2d/3d supaya anda bisa mempunyai gambaran taman apa yang akan kami buat pada rumah anda, nah sesudah kami melakukan desain anda bisa melihat desain tersebut dan berkonsultasi dengan admin kami lagi jika ada tanaman yang kurang cocok kami bisa menggantinya.

Jika anda cocok dengan portofolio project yang kami lampirkan pada artikel ini dan anda ingin menggunakan desain taman tersebut pada rumah anda kami juga bisa membuatnya karena semua portofolio kami yang ada dalam artikel ini semua murni real dari project kami sendiri tidak ada pengambilan dari website tukang taman Bandung lainnya.

Layanan kami sebagai jasa desain taman Bandung sudah melebar luas pada tahun 2022 ini maka anda sudah tidak perlu meragukan layanan jasa desain taman di kota Bandung Green Landscape Asri karena kami langsung menggunakan arsitek lansekap yang terperlajar untuk tahap desain taman ini maka anda sudah tidak perlu merisaukan lagi desain taman yang akan kami buat pada tempat anda.

Telp / Wa : 0821-4002-5772

Konsep Taman Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Kami melayani berbagai macam konsep taman di Bandung jawa barat untuk anda pakai sebagai inspirasi bilamana ada yang cocok dengan desain rumah anda, selain itu simak di bawah ini kami akan membahas tentang konsep taman lebih dalam supaya anda tahu apa itu konsep taman dan supaya anda tahu bagaimana konsep taman itu terbentuk.

  • Taman Minimalis

Mempunyai taman memang dambaan bagi semua orang apalagi punya taman di tempat sendiri seperti di rumah pribadi sangatlah menjadi impian, karena taman mempunyai nuansa yang hijau, sejuk dan asri.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang cukup untuk dipakai menjadi taman? Jika anda tidak mempunyai lahan yang cukup tenang saja kami masih mempunyai solusi untuk taman rumah anda.

Menggunakan konsep taman minimalis untuk rumah anda adalah pilihan yang tepat karena dengan taman minimalis taman pada rumah yang mempunyai lahan kecil akan sangat cocok dengan penataannya karena taman minimalis sendiri mempunyai sifat yang meminimalisir lahan sehingga cocok untuk dipakai pada taman rumah.

Bukan hanya meminimalisir lahan taman minimalis juga meminimalisir budget anda menjadi semakin kecil karena otomatis jika taman rumah kecil tanaman hias yang akan dipakai pun sedikit maka dari itu taman minimalis adalah solusi untuk semua tempat.

  • Taman Kering

Jika anda ingin mempunyai taman namun malas untuk perawatan dan malas memiliki taman yang mudah rimbun tenang saja kami juga mempunyai solusinya, benar saja jarang orang yang malas perawatan biasanya karena adanya hambatan.

Nah jika anda ingin memiliki taman namun tidak punyai waktu yang cukup kami mempunyai solusi yaitu dengan menggunakan taman kering.

Taman kering adalah taman yang di sertai dengan unsur batu-batuan sehingga taman ini memiliki sifat tidak ribet dan sangat simpel, taman kering juga bisa anda terapkan pada lahan yang tidak mempunyai luas yang terlalu besar.

Taman kering juga memiliki sifat yang di dominasi dengan tanaman hias yang kecil tidak memakai bonsai serta mempunyai sedikit rumput, nah bisa anda bayangkan sendiri kan taman kering adalah solusi untuk anda coba.

  • Taman Klasik

Kami merekomendasikan bagi semua klien yang memiliki luas lahan yang besar dan ingin digunakan untuk dihiasi dengan dekorasi yang mewah, jika anda mempunyai tempat yang besar kami selalu merekomendasikan taman untuk anda pakai.

Selaku dengan pekerjaan kami juga sebagai landscaper kami bisa membuatkan taman yang mewah untuk klien kami, karena tidak banyak klien yang menginginginkan taman mewah hanya yang suka dengan taman saja.

Green Landscape Asri mempunyai solusi untuk semua itu, kami merekomendasikan konsep taman klasik untuk anda gunakan karena taman klasik adalah taman yang memiliki luas lahan yang besar dan menggunakan bonsai pelindung.

Konsep taman klasik seringkali kami gunakan pada rumah mewah di perumahan-perumahan elite di jabodetabek karena jika menggunakan konsep taman klasik rumah anda juga akan teratasi dari banjir karena taman ini banyak menggunakan pohon pelindung sebagai ikon dan point of view dari taman klasik sendiri.

  • Taman Mediterania

Seseorang yang menginginkan taman yang berwarna-warni juga sangat banyak, kami sering menemui klien yang menginginkan taman dengan konsep yang berwarna.

Solusinya adalah dengan menggunakan taman mediterania karena konsep taman mediterania adalah salah satu konsep yang diambil dari negara barat eropa yang menggunakan tanaman hias yang berwarna warni.

Ciri khas taman mediterania adalah menggunakan tanaman hias yang bergerombol di bawah bonsai, jika anda tidak tertarik untuk menggunakan bonsai maka kami juga bisa melakukan penataan yang rapih dengan menggerombolkan taman dan dibentuk menjadi logo atau nama sesuai dengan request klien kami.

Taman mediterania sendiri menjadi taman yang banyak dikenali sekarang di kota Bandung, taman yang diadaptasi dari negeri eropa ini banyak sekali ditemui pada taman kota, taman umum dan tempat masyarakat karena taman ini sangatlah mewah dimata orang awam yang tidak terlalu paham akan adanya taman.

  • Taman Atap 

Jika anda mempunyai atap yang tidak berfungsi kami bisa menyulapnya menjadi tempat bersantai yang sangat cantik dan sejuk untuk rumah anda, daripada atap rumah anda hanya menjadi tempat jemuran kami mempunyai konsep taman yang patut anda coba untuk diimplentasikan pada atap rumah karena taman atap bisa menjadi taman yang menyerap hawa panas masuk kedalam rumah.

Solusi untuk balkon atau atap rumah anda kami mempunyai konsep roof garden bisa anda terapkan pada atap rumah, taman atap seperti minimalis juga bisa anda terapkan namun bila anda tidak menginginkan atap rumah anda kotor jika terkena hujan anda bisa memakai pot taman yang di bentuk untuk tanah pada atap rumah anda.

Taman atap merupakan sebuah elemen dari rumah yang tidak wajib namun jika rumah membutuhkan udara dan view yang menarik akan dibutuhkan adanya taman untuk menghijaukan tempat juga untuk menjadikan tempat tersebut asri oleh kehijauan dari taman yang ditata rapih.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang bisa dipakai untuk taman karena kami tahu saat ini rumah baru sangat jarang menyisakan lahan depan rumah untuk bisa dipakai taman, maka dari itu kami merekomendasikan agar atap rumah anda tertata rapih dan bisa dijadikan tempat bersantai untuk keluarga setelah penat bekerja.

  • Taman Bali

Selanjutnya adalah taman yang diadaptasi dari taman tropis/taman bali, jika anda menginginkan konsep taman yang rimbun dan menginginkan gaya eropa anda bisa mencoba taman bali yang didominasi dengan tanaman hias yang rimbun, taman bali adalah taman yang bisa anda coba namun membutuhkan luas lahan yang cukup.

Jika anda menginginkan taman yang terkonsep dengan kerapihan serta kesejukan yang lebih taman bali sangat cocok untuk anda, look view yang cantik memberikan nilai plus pada sebuah bangunan sangat menarik bukan anda juga bisa mencobanya sendiri pada rumah anda.

Penataan dari taman ini juga harus diperhatikan agar tidak terkesan penuh oleh tanaman hias yang rimbun jika penataan taman ini tidak rapih taman ini tidak akan terkonsep secara sempurna dan hanya akan menjadi semak saja, namun anda tidak perlu risau lagi karena jika anda menginginkan konsep taman ini ada kami tukang taman Bandung yang bisa menjadi solusi untuk taman anda.

Taman bali mempunyai unsur air dan batu kebanyakan sih mirip taman jepang yang menggunakan dua elemen tersebut untuk disatukan menjadi sebuah konsep, namun yang membedakan konsep taman bali adalah taman ini terkesan rimbun dan taman ini memiliki pohon pelindung seperti kelapa ataupun kamboja fosil yang berfungsi menjadi pohon pelindung.

  • Taman Jepang

Jika anda menginginkan sebuah taman yang memiliki unsur yang sangat berbeda dari taman yang kami buat di negara kita indonesia anda bisa memakai konsep taman jepang, taman ini kami adaptasi langsung dari negeri sakura yang memiliki konsep taman unsur elemen batuan dan air sebagai ikon dari taman dan view untuk menjaga keasrian serta kenaturalan dalam taman tersebut.

Jika anda menginginkan taman dengan bentuk yang natural kami sangat merekomendasikan anda taman jepang yang banyak memiliki unsur natural, anda bisa membuat sungai-sungaian pada rumah anda agar tercipta air mengalir pada taman jepang anda.

Namun jika anda memiliki luas yang kecil anda bisa memakai satu atau dua bonsai yang kami rekomendasikan adalah bonsai lohansung atau bonsai sanca yang langsung kami impor dari negeri jepang.

Taman jepang indoor dalam rumah juga saat ini sedang menjadi trend yang sering kami temui pada arsitek lansekap lainnya tidak kalah kami juga memiliki desain taman jepang indoor kami sendiri jika anda ingin tahu hubungi kami sekarang juga sebagai tukang taman Bandung kami akan memberikan konsep taman jepang yang sangat bagus untuk anda.

  • Taman Vertikal

Pada era saat ini rumah sudah banyak memiliki perubahan mau pada luas sendiri dan halaman rumah yang tidak ada nah pada posisi rumah tersebut akan kesulitan mencari hawa yang sejuk dan akan menjadikan rumah tersebut panas.

Anda bisa memakai konsep taman vertikal untuk rumah anda konsep ini memiliki varian warna, ukuran dan bentuk yang berbeda-beda dengan harganya yang bisa tergolong murah untuk permeter persegi.

Taman Vertikal adalah taman tegak lurus yang berada di dinding yang menempel dan merambat banyak sebutan taman vertikal diantaranya adalah green wall, green facades, vertical garden dll tergantung masing-masing orang menyebutkannya.

Menurut kami sebagai landscaper handal yang sudah dipercaya sejak berpuluh-puluh tahun kami sangat meyakini bahwa taman vertikal adalah taman yang simple dan tidak ribet mengapa begitu karena taman vertikal adalah taman yang didinding jika ingin melakukan penyiraman sudah ada sistem irigasi otomatis anda hanya tinggal menunggu saja.

Keunggulan taman vertikal sendiri adalah tersedia dalam ukuran dan wanra yang berbeda-beda taman vertikal juga bisa dibentuk menjadi logo, nama atau pola lain sesuai dengan kemauan anda. Namun jika anda memakai jasa taman Bandung lain apakah bisa maka dari itu kami hadir untuk anda sebagai jasa tukang taman Bandung yang bisa memberikan semua konsep taman seusai yang anda mau.

Menerima Pembuatan Taman di Bandung Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Jika anda berminat melakukan pembuatan taman anda sudah sangat benar berkonsultasi dengan perusahaan lanskap seperti kami green landscape asri karena merancang dan melakukan pembuatan tama bukan hanya sembarangan menanam tanaman hal tersebut justru akan merusak sebuah estetika bangunan jika tidak dibangun dengan benar.

Kami sudah bergerak pesat di Bandung sebagai tukang taman Bandung dan telah meninggalkan ratusan proyek berkualitas dengan hasil terbaik seperti yang ada pada portofolio hasil kerja kami.

Kami yang sudah bergerak cukup lama dibidang taman tentunya menyediakan arsitek lanskap untuk melakukan perancangan dan penyesuaian dengan bangunan yang ada sehingga taman yang dihasilkan nantinya tidak akan mengganggu sebuah estetika bangunan justru malah menambah nilai sendiri pada bangunan yang ada tamannya.

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Green Landscape Asri adalah kontraktor landscape profesional yang bisa juga disebut sebagai tukang taman dikarenakan banyak keyword tersebar di search engine google merupakan tukang taman jadi kami juga dapat dikatakan sebagai vendor tersebut.

Namun kami memiliki keistimewaan sendiri dari segi desain, tim, hasil serta juga nursery kami mempunyai sendiri hal tersebut adalah hal yang mungkin tidak anda dapatkan jika memakai jasa taman lainnya.

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman dan Informasi Lengkap Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Murah Berkualitas

Kami Green Landscape Asri adalah tukang taman Bandung berkualitas meskipun berani memberikan harga yang miring untuk anda karena kami adalah supplier tanaman hias impor maupun lokal kami berani memberikan harga yang murah namun masiih berusaha memberikan hasil berkualitas sebagai mutu kerja kami.

Jika dibandingkan dengan tukang taman Bandung lainnya kami adalah jasa taman Bandung yang memiliki kepercayaan dari klien paling banyak dan kami banyak diberi nilai rating 5 oleh klien kami yang artinya memiliki kinerja dan kepercayaan yang patut diberi acungan jempol, kami adalah landscaper profesional yang sudah berdiri berpuluh-puluh tahun di kota Bandung jadi anda tidak usah risau.

Bila anda mempunyai budget dan ukuran luas lahan yang kecil anda tetap bisa menghubungi kami Green Landscape Asri tukang taman Bandung berkualitas, kami jasa taman Bandung ahli dalam perencanaan dan pembuatan taman di kota Bandung serta bisa membantu anda membuatkan kolam juga yang notebene nya masuk kedalam kategori hardscape taman.

Kami hadir dengan memanfaatkan internet sebagai media mencari klien namun meskipun anda menemukan kami hanya lewat internet saja sebagai tukang taman Bandung anda tetap bisa menggunakan kami dan mempercayakan semua project landscape anda kepada kami karena mengingat sekarang adalah era dimana internet sudah mulai berkembang secara pesat maka kami juga ikut andil dalam pemasaran online sebagai tukang taman Bandung murah berkualitas untuk calon klien kami.

Jasa Buat Taman Rumah & Kantor di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Profesional - Jasa Desain Pembuatan Taman di Bandung

Green Landsape Asri jasa tukang taman bandung berhasil menyelesaikan ratusan proyek landscape taman di rumah maupun kantor dengan skala yang kecil maupun besar, kami banyak mempunyai portofolio taman hasil pekerjaan kami sendiri pada rumah & kantor di kota bandung.

Jika anda saat ini kebingungan untuk memilih jasa tukang taman bandung hubungi kami sekarang juga untuk berkonsultasi mengenai pembuatan taman pada rumah & kantor, kami bisa memberikan taman pada luasan besar atau kecil dengan antusias pengerjaan yang sama besarnya.

Dengan memilih Green Landscape Asri sebagai jasa taman di bandung anda sudah menentukan pilihan yang tepat karena kami memiliki kebun tanaman hias sendiri jadi tanaman hias yang kami pakai sudah pasti terjamin kualitasnya yang terbaik, selain itu kami bisa memberikan harga yang murah jika anda bandingkan dengan kualitas dan hasil yang didapat.

Kami bisa menentukan pilihan konsep taman yang tepat untuk tempat anda, karena kami sudah eksper dalam melakukan pembuatan taman pada semua tempat yang ada. Jadi kami selalu bisa mengaplikasikan semua konsep taman terbaik pada rumah ataupun kantor anda.

Jasa Konsultan & Kontraktor Lanskap di Bandung

Kontraktor Taman Green Landscape Asri
Jasa Konsultan & Kontraktor Lanskap di Bandung

Green Landscape Asri adalah Jasa Konsultan & Kontraktor Lanskap di Bandung yang sudah bergerak sejak tahun 2000 melayani di seluruh tempat seperti Rumah Pribadi, Hotel, Villa dll. Saat ini anda yang masih belum memiliki gambaran dan masih bingung menentukan model pada taman rumah anda jangan khawatir kami Green Landscape Asri adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda.

Sebagai Tukang Taman Bandung kami adalah spesialis landscape yang sudah berkecimpung cukup lama dan memiliki ratusan portofolio hasil kerja nyata bisa anda pilih sendiri contohnya pada artikel di website ini. Maka anda jangan bingung memilih desain atau anda bisa langsung berkonsultasi penuh dengan tim kami untuk membahas desain taman rumah anda.

Kami Jasa Pembuatan Taman di Bandung ahli dalam mendesain dan melakukan pelaksanaan karena kami adalah jasa landscape konsultan dan kontraktor profesional. Dengan pengalaman tim kami di bidangnya masing-masing kami juga dapat bekerja secara cepat dan tepat.

Komitmen kami selalu memberikan karya seni diseluruh tempat dengan harga yang terjangkau juga pastinya agar dapat bersaing dengan vendor taman lainnya. Konsultasi sekarang juga anda akan mendapatkan desain dan survey itu semua gratis dan pada saat ini kami berkolaborasi bersama tukang taman jakarta memberikan diskon sebesar 10% hubungi +62 821-4002-5772 saat ini juga.

Jasa Kontraktor Landscape di Bandung

Tukang Taman Bandung - Jasa Pembuatan & Desain Taman di Bandung

Green Landscape Asri adalah jasa kontraktor landscape di bandung terbaik bisa anda lihat dari segi portofolio kami yang sudah banyak sekali mengerjakan desain taman di kota bandung mulai dari di rumah pribadi ataupun di tempat umum kami selalu berkompetisi dengan vendor jasa taman lain untuk menjadi yang terbaik dan supaya anda memilih tim kami.

Kami adalah jasa tukang taman bandung yang sudah bergerak sejak tahun 2000 dan memiliki nursery tanaman hias sendiri yang terletak pada jalan antapani bandung. Kami bergerak di kota bandung dengan tim ahli di bidangnya masing-masing dan melayani semua pembuatan mulai dari taman horizontal dan vertical garden.

Kota bandung adalah kota yang hijau sehingga jika anda adalah masyarakat bandung di rumah anda menurut kami wajib untuk memiliki taman. Kami bergerak di seluruh kota bandung maka anda jangan ragu lagi untuk menghubungi kami yang ada di bandung kami memiliki desain taman minimalis dengan harga yang transparant dan memikiki diskon pada saat ini maka dari itu hubungi kami sekarang juga.

Kontraktor taman terbaik di kota bandung sudah memiliki PT sendiri yang khusus menangani proyek landscape & hardscape di bandung. Profesional di bidangnya bisa anda percayakan untuk menangani proyek landscape di lokasi anda pada saat ini.

Lihat : Jasa Pembuatan Vertical Garden Bandung Harga Pemasangan Taman Vertikal Bandung

Lihat : Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi dan Harga Permeter di Bandung

Lihat : Jasa Pembuatan Relief Kolam Tebing dan Harga Terbaru di Bandung

Lihat : Jasa Tukang Batu Sikat dan Harga Pasang Lantai Carport Bandung

Jasa Pembuatan Taman Rumah di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Kami jasa bikin taman Bandung hadir untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan Taman di Bandung, kami selalu berusaha menjaga kualitas dengan memberi yang terbaik untuk memastikan klien bisa selalu puas dengan hasil kerja kami untuk masalah kualitas tidak perlu di ragukan lagi kami mampu membuat karya seni taman yang unik dan asri serta di dukung tenaga tukang tukang yang sudah profesional dan berpengalaman dalam penataan seni taman

Kami Tukang Taman Bandung Sangat Ahli dan berpengalaman membuat Taman lebih dari belasan tahun, mengerjakan proyek pembuatan Taman di area perumahan, perkantoran, pabrik ataupun rumah tinggal.

Memiliki Taman yang indah pada rumah adalah keinginan setiap orang, bagaimana tidak!, Taman pada rumah dapat menjadikan suatu kesan yang indah dan elegan pada rumah yang memiliki Taman.

Kami jasa buat taman Bandung merupakan penyedia jasa layanan pembuatan taman terbaik di Bandung dan sekitarnya, mengerjakan berbagai konsep taman landscape,taman minimalis modern,taman dinding relif 3D, ornamen gazebo,taman batu koral hias,taman kering dan lantai garasi atau bahasa populernya lantai batu sikat/carport.

Green Landscape Asri yang sudah handal, profesional, terpercaya dan juga tentunya kami menawarkan harga yang relatif murah, percayakan pembuatan taman anda kepada kami, jasa kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen, menjaga Kualitas dan amanah dalam setiap proyek yang kami kerjakan.

Green Landscape Asri jasa desain taman Bandung selalu terdepan dalam membuat konsep taman dan desain terbaik dengan mengandalkan ahli taman yang sudah berpengalaman dan memiliki dedikasi serta hasil ahir yang terbaik.

Apapun keinginan anda kami cepat respon, percayakan kepada kami ahlinya jasa pembuatan taman di Bandung segera hubungi kami dan dapatkan penawaran yang terbaik untuk anda

Tukang taman Bandung Green Landscape Asri juga mampu membuat seni penataan taman, tapi bukan taman biasa melainkan seni penataan taman yang mempunyai karakter yang unik,rapi dan berkualitas jasa desain taman Bandung bergarsnsi.

Untuk masalah kualitas tidak perlu di ragukan lagi kami bertanggung jawab profesional dan berpengalaman dalam hal pembuatan seni pertamanan. Segera konsultasikan pada kami jasa taman Bandung dan dapakan penawaran yang terbaik untuk Anda, gratis untuk konsultasi dan survei lokasi dari kami jasa desain pembuatan taman Bandung terbaik.

Tukang yang kami miliki juga mampu membuat seni penataan taman, tapi bukan taman biasa melainkan karya seni penataan taman yang unik, rapi, profesional dan mempunyai nilai seni taman yang tinggi.

Team kami sudah sangat ahli  dalam segala bidang tentang landscape terutama dalam bidang pertamanan, jadi tak heran di setiap project yang di tangani oleh team Green Landscape Asri membuat decak kagum para client dengan keindahan taman yang kami buat, mulai dari penataan bunga, pemilihan warna bunga, pemilihan besar atau kecil bunga dan pemantasan lokasi sangat kami fikirkan, jadi tak heran jika project taman yang di tangani oleh team Green Landscape Asri kontraktor taman Bandung sangat memuaskan client. Jadi jika anda sedang kebingungan untuk mencari jasa tukang taman.

Pnata taman dan memilih bunga bunga taman yang cocok di aplikasikan di rumah anda, tenang semua serahkan kepada team Green Landscape Asri, yang harus anda lakukan adalah menghubungi kontak team marketing Green Landscape Asri, nanti akan di jelaskan secara detail dan di beri estimasi terkait pembuatan taman dan spesifikasi Bunga untuk taman anda, baru akan di survey atau langsung di kerjakan oleh team Green Landscape Asri, Green Landscape Asri juga tidak sembarangan dalam membawa bunga yang akan di tanam, semua harga, jenis bunga dan banyak bunga sudah ada pembukuannya semua di nota atau rincian bunga yang sudah di sepakati, jadi selama pekerjaan berlangsung tidak ada yang merasa di rugikan karena ada acuan kerjanya.

Jasa Buat Taman Rumah Minimalis di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Dengan adanya kami sebagai tukang taman bandung bisa membantu anda untuk membuat taman rumah minimalis depan rumah maupun indoor dalam rumah dengan nuansa yang aesthetic maupun asri oleh tanaman hias hijau yang segar dan sedap di pandang mata, adanya taman pada rumah anda akan menciptakan oksigen yang baik dan mempengaruhi kesehatan mental maka anda harus segera membuat taman sekarang juga.

Taman pada rumah sangat berperan penting bagi para penghuninya adanya taman pada tanaman hias menciptakan rumah lebih asri dan cantik selain itu taman mampu menciptakan ruang terbuka hijau untuk mencari oksigen segar karena pada saat ini di kota bandung polusi udara sangatlah pesat jadi anda harus membuat taman pada rumah anda.

Jika anda tidak ingin membuat taman dengan berskala luas lahan yang besar anda bisa memakai konsep taman minimalis pada rumah anda, perlu anda ketahui konsep taman rumah minimalis sangatlah banyak dicari oleh klien dan rata-rata klien kami yang ingin membuat taman pada rumah memilih konsep taman minimalis cukup bagus bukan.

Taman sendiri memiliki peran penting untuk oksigen bagi penghuninya saat ini kami sebagai jasa tukang taman bandung memiliki konsep taman minimalis dengan sedikit sentuhan ide kami bisa memodifikasi menjadi taman rumah minimalis unik.

Pada saat ini kami tukang taman bandung memiliki diskon besar-besaran hingga 20% maka segera hubungi kami saat ini juga, sebagai jasa taman bandung kami sangat berterima kasih untuk semuanya yang sudah mensupport kami dalam bentuk memakai jasa kami di kota bandung anda memajukan kami memberikan dorongan yang lebih untuk tim kami menciptakan seni yang berkualitas.

Layanan Taman Terbaik di Bandung

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Setahu kami sebagai jasa tukang taman bandung kami memiliki layanan yang paling lengkap dengan varian konsep tamannya yang sangat unik-unik dan penataan yang rapih, selain itu kami juga melayani hardscape dengan kualitas matrial terbaik kurang lengkap apa nih jasa kami ada taman dan peran pendukung taman yaitu hardscape hal seperti ini jarang anda temui jika anda masuk website lain.

Percayakan semua kebutuhan taman anda kepada Konsultan & Kontraktor Landscape dari tim Green Landscape Asri sebagai tukang taman bandung profesional berpengalaman. Kami akan memenuhi kebutuhan anda dengan pelayanan terbaik dan hasil yang sudah terteliti sangat rapih oleh karena itu jangan ragukan kualitas dari tim kami.

Jika anda ragu dalam memilih desain taman yang terbaik untuk rumah anda tenang saja di dalam tim kami ada arsitek landscape yang bisa kami percayai untuk membuat desain dengan model yang unik dan cantik karena dia sudah bekerja bersama kami berpuluh tahun maka kami bisa menjamin desain yang di hasilkan akan sangat cocok untuk rumah anda.

Sebagai jasa tukang taman yang terbaik di bandung kerja keras kami tidak diliputi dengan hasil yang sia-sia kini kami sudah melayani di seluruh indonesia dengan tim yang bercabang di berbagai wilayah bandung dan jawa barat lebih tepatnya kami juga mempunyai tim di luar jawa barat yang bisa menangani taman.

Manfaat Taman

Jasa Tukang Taman Bandung Harga Pembuatan Taman di Bandung

Taman adalah sebidang atau sepetak tanah yang di bentuk dan ditata secara rapih yang tersusun oleh konsep yang mewah sehingga terjadilah penamaan dari tanaman yang di bentuk tadi adalah taman, tidaklah rugi bila anda membuat taman pada rumah anda karena taman memiliki banyak manfaat pada rumah atau sebuah bangunan lain yang dihuni oleh keluarga ataupun tempat umum.

Jika tempat memiliki taman akan terasa sejuk dan akan tercipta ruang terbuka hijau karena taman adalah sebuah tanaman yang asri dan sejuk akan menciptakan space udara yang segar sehingga jika sebuah bangunan tercipta adanya taman bangunan tersebut tidak akan panas bisa kita ketahui sendiri saat ini polusi udara semakin meningkat karena kendaraan bermotor.

Bagaimana kita sebagai umat manusia mengatasi masalah tersebut ya membuat taman adalah salah satu cara mengatasi polusi udara, membuat taman juga menciptakan ruang terbuka hijau atau (RTH) namun hal tersebut hanya akan di dapatkan bila sebuah bangunan memiliki adanya taman.

Layanan Jasa Tukang Taman Bandung Meliputi :

Andir, Astana Anyar, Antapani, Arcamanik, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung, Ujungberung.

Jasa Landscape & Hardscape Profesional

Selain melakukan pembuatan taman kami juga melayani pembuatan hardscape sebagai pelengkap taman seperti kolam mimimalis, relief tebing & batu sikat.

  • Kolam Minimalis

Kolam Minimalis sebuah konsep kolam yang terbiasa dengan bentuk persegi dan memiliki waterfall, Kolam ini kami buat disamping dengan saung gazebo yang bertujuan untuk dibuat bersantai saat waktu senggang.

  • Relief Tebing
Relief Tebing terbuat dari semen pasir dan batuan dari alam yang dikonsep sehingga membentuk corak seperti tebing dari alam liar, Relief Tebing yang kami kerjakan kali ini memang terlihat lebih bagus dikarenakan terbuat dari batu full yang kami ambil dari pacitan.

  • Batu Sikat

Batu Sikat project yang berhasil kami selesaikan di depan rumah sebagai pengganti keramik di rumah minimalis, Batu Sikat mempunyai tekstur yang kasar yang berarti tidak licin dan gampang kering jika terkena air. batu sikat juga mempunyai banyak motif-motif yang bisa diterapkan sesuai keinginan anda.
Pembuatan hardscape juga kami bekali dengan tim yang benar-benar profesional dengan pekerjaan yang nyata dan hasil yang memuaskan.

Sesi Tanya Jawab

> Bagaimana Sistem & Alur Kerjanya?
  • Tahap Pertama setelah anda berkonsultasi dengan kami adalah melakukan perincian harga (RAB) agar anda bisa mengetahui harga dari taman yang akan dibuat, Tahap Kedua adalah setelah pengajuan harga sudah anda konfirmasi selanjutnya kami akan melakukan tahap desain, Tahap Ketiga kami akan melakukan survei lokasi untuk mengetahui keadaan lahan yang akan dibuat taman supaya bisa kami sesuaikan.
> Garansi Apa Saja Yang Bisa di Klaim?
  • Kami memberikan garansi taman dan hardscape lain yang kami buat sesuai dengan perjanjian saat sebelum kami melakukan pengerjaan. Green Landscape Asri bersedia melakukan penggantian tanaman yang mati sesuai kesepakatan di dalam waktu garansi selama 1 minggu.
> Pembuatan Taman Vertikal di Buat Dengan Harga Berapa?
  • Taman Vertikal pada saat ini tergantung jenis bunga yang di pakai namun kami memberikan harga standart permeter adalah 2.000.000 namun dengan harga tersebut bisa anda sesuaikan dengan budget anda, Kami akan merekomendasikan bunga yang pas sesuai budget anda.
> Berapa Harga Minimal Pembuatan Taman?
  • Kami mempunyai harga standart tersendiri dalam pembuatan taman di daerah Jawa Barat yang merupakan prioritas, sebenarnya taman tidak mempunyai standart harga ataupun harga minimal karena taman dihitung melalui bunga yang dipakai. Harga standart minimal dari kami adalah 25.000.000 dengan standart bunga lokal, ini cuma harga minimal dari kami dan jika anda mengkalkulasikan harga tersebut dengan kualitas yang anda dapatkan harga tersebut bisa dikatakan lebih murah.
> Apa Kami Menerima Project di Luar Jawa Barat?
  • Kami menerima project di luar Jawa Barat atau lebih tepatnya pelayanan kami mencapai seluruh indonesia.

Keunggulan Green Landscape Asri

Saat ini anda hanya perlu mempercayakan project landscape & hardscape kepada tim kami green landscape asri yang sudah berhasil menyelesaikan ratusan project.

  1. Terbaik: green landscape asri menjadi yang terbaik di seluruh kota Jawa Barat serta mempunyai stand bunga terbesar.
  2. Profesional: tenaga kerja dari kami sudah berpuluh tahun menggeluti bidang landscape & hardscape.
  3. Bergaransi: memberikan garansi selama 1 minggu.
  4. Cepat dan Tepat: selalu cepat dalam pekerjaan serta tidak pernah melakukan kesalahan atau selalu tepat.
  5. Berkualitas: kami mempunyai stand bunga sendiri jadi bunga yang kami pakai selalu yang terbaik.

0 Response to "Tukang Taman Bandung - Jasa Pembuatan & Desain Taman di Bandung"

Posting Komentar

wa