Tukang Taman Kapuas Hulu Terbaik - Jasa Bikin Taman di Kota Kapuas Hulu

Konten [Tampil]

Green Landscape Asri hadir untuk anda yang sedang membutuhkan jasa tukang taman Kapuas Hulu yang ahli dan memiliki pengalaman nyata di bidang pembuatan taman seperti halnya tim kami yang sudah bekerja di Kapuas Hulu selama berpuluh tahun lamannya maka anda tidak perlu risau lagi menggunakan jasa pembuatan taman di Kapuas Hulu oleh kami.

Kami adalah jasa tukang taman Kapuas Hulu yang berani memberikan harga murah namun dengan kualitas yang terjamin, mengapa begitu karena green landscape asri mempunyai stand bunga sendiri dan sudah mempunyai cv bagi anda yang masih meragukan kami anda bisa melihat portofolio desain taman yang kami buat.

Jasa Tukang Taman Kapuas Hulu, Arsitek Taman Kapuas Hulu, Kontraktor Taman Kapuas Hulu, Desain Taman Kapuas Hulu, Landscaper Profesional di Kapuas Hulu, Jasa Pembuatan Taman Kapuas Hulu, Ahli Pembuatan Taman Kapuas Hulu.

Kami terus berusaha selalu untuk memberikan kualitas yang terbaik untuk semua klien kami, sebagai jaminan kami berani memberikan garansi walaupun anda sudah bisa menilai seni taman yang kami buat sangatlah bagus hal tersebut kami hantarkan sebagai jaminan kepuasan oleh klien.

Kami hadir sebagai tukang taman Kapuas Hulu kalimantan barat bersama dengan tim ahli di bidangnya masing-masing seperti pembuatan taman & kolam oleh karena itu kami selalu berhasil menciptakan karya seni bernilai kualitas tinggi untuk semua klien green landscape asri hubungi sekarang juga.

Jasa Desain Pembuatan Taman Kapuas Hulu

Hadir di kota Kapuas Hulu sebagai tukang taman Kapuas Hulu patut anda coba kualitas dan kinerja dari tim green landscape asri, kami adalah jasa pembuatan taman di Kapuas Hulu kalimantan barat terpercaya sudah berdiri sejak tahun 2000 di Kapuas Hulu dan berhasil menyelesaikan project taman berskala besar maupun kecil dan kami telah menyelesaikan ratusan project landscape berkualitas di Kapuas Hulu kalimantan barat sendiri.

Tukang Taman Kapuas Hulu Green Landscape Asri adalah jasa taman profesional yang sudah bekerja sama dengan banyak pihak jadi anda tidak perlu lagi meragukan kinerja dan kualitas dari tim kami sendiri, kami ada untuk anda di kota Kapuas Hulu yang membutuhkan jasa taman terbaik dengan hasil kerja dan portofolio yang nyata.

Komitmen kami sebagai Tukang Taman Kapuas Hulu adalah selalu memberikan yang terbaik bagi semua klien kami terutama untuk project berskala besar kami akan sangat memperhatikan sisi kualitas dari tanaman hias kami yang berada di stand bunga kami sendiri, green landscape asri sendiri terdiri dari tim ahli di bidangnya masing-masing.

Kami sebagai Jasa Pembuatan Taman Kapuas Hulu bisa memberikan kinerja maksimal karena tenaga kerja kami bisa melakukan pekerjaan secara cepat dan tepat namun anda jangan salah mengira hal tersebut dikarenakan oleh terburu-buru hal tersebut dikarenakan tenaga kerja kami sudah mengikuti tim Green Landscape Asri selama berpuluh-puluh tahun jadi mereka sudah berpengalaman.

Green Landscape Asri hadir di kota Kapuas Hulu sebagai Jasa Taman Kapuas Hulu pada awal mulanya hanya dikenal sebagai penjual tanaman hias import dan lokal namun seiring perkembangan waktu kami sering mendapatkan orderan tanaman hias oleh jasa taman nah dari situlah kami beranggapan kami bisa menjadi jasa taman yang handal bisa memberikan harga yang murah namun dengan kualitas terbaik.

Memang kami hadir pada search engine google baru-baru ini namun kami sebenarnya sudah menjadi jasa taman Kapuas Hulu sudah sangat lama dan sudah mempyai stand dan cv sendiri, semua yang ada pada artikel kami merupakan hasil karya murni dari tim green landscape asri tidak ada unsur copy paste sedikitpun dari jasa taman lainnya.

Tukang Taman Kapuas Hulu Profesional dan Ahli

Kami terus mencantumkan kata profesional pada artikel kami karena 99% klien yang sudah kami kerjakan di kota Kapuas Hulu merasakan kepuasan dan banyak sekali yang menghubungi kami kembali hanya untuk membuat taman pada bidang lainnya yang masih kosong dan di pakai taman berkualitas oleh karya seni kita.

Maka jika anda sedang mencari Jasa Tukang Taman Kapuas Hulu untuk rumah, kantor, pabrik, apartemen villa dll kami siap mengerjakan dengan harga yang tergolong murah namun dengan kualitas dan hasil yang terjamin terbaik, kami juga berani memberikan garansi tanaman hias yang mati dalam waktu 1 minggu kami siap menggantinya.

Green Landscape Asri Tukang Taman Kapuas Hulu hadir untuk anda yang sedang Membutuhkan Jasa Bikin Taman di Kapuas Hulu dengan harga Pembuatan yang sangat relatif terjangkau dengan kualitas pengerjaan Pembuatan Taman Terbaik dan di tangani oleh tenaga pekerja yang sangat profesional di bidang Pembuatan Taman dan di dukung dengan tenaga ahli profesional yang berkompeten dalam bidangya untuk menunjang kualitas project yang maksimal, percayakan pada kami ahlinya Jasa Tukang Taman di Kapuas Hulu

Dengan pengalaman di Jasa Pembuatan Taman selama bertahun tahun, kami memiliki team yang ahli di bidang pembuatan Taman, Berbagai macam proyek Taman buatan sudah kami kerjakan untuk keperluan rumah, sekolah, apartemen, lingkungan, pabrik, hotel, villa, perkantoran, gedung, dll. Setiap pekerjaan yang di percayakan kepada kami akan selalu di tangani oleh team profesional yang memiliki keahlian di bidang pembuatan taman dan kami selalu menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga anda sebagai pelanggan kami akan mendapatkan layanan dan hasil yang maksimal

Green Landscape Asri siap membantu anda membuatkan taman berkualitas terbaik dengan desain sesuai keinginan anda dan di dukung tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman kami pastikan anda akan puas dengan hasil kerja kami.

Lihat : Harga Murah Untuk Jasa Taman Vertical Garden di Kapuas Hulu Tanaman Asli Kualitas Terbaik 

Lihat : Diskon 20% Jasa Tukang Kolam Ikan Koi Minimalis di Kapuas Hulu Kualitas Terbaik

Lihat : Promo Jasa Pembuatan Relief Kolam Tebing di Kapuas Hulu Sebesar 20% Bergaransi

Lihat : Dapatkan Harga Promo 20% Jasa Tukang Batu Sikat di Kapuas Hulu Kualitas Terjamin

Green Landscape Asri Jasa Taman Terbaik di Kapuas Hulu

Green Landscape Asri adalah Jasa Taman Kapuas Hulu ahlinya seni pertamanan berdasarkan bekal yang kami bawa selama berpuluh tahun lamanya kami adalah jasa yang terbaik di kota Kapuas Hulu, kami green landscape asri membawakan solusi untuk taman rumah anda baik itu indoor maupun outdoor kami juga bisa membuatkan taman rumah anda di atap atau menggunakan vertical garden yang menempel di dinding rumah anda.

Jika anda tidak mempunyai taman pada rumah anda akan merasa sangat di rugikan karena jika anda mempunyai taman rumah anda tidak akan kosong dan menjadi tempat yang sejuk serta bisa juga menjadi sarana tempat refreshing setelah penat selesai melakukan pekerjaan yang berat oleh karena itu kami sebagai Tukang Taman Kapuas Hulu hadir dengan konsep taman yang terbaru dan sangat cantik untuk rumah.

Taman juga bisa menghasilkan oksigen pada rumah anda karena yang kita ketahui pada saat ini di kota Kapuas Hulu polusi udara sudah sangat meningkat dan hal itu sangat tidak baik untuk rumah anda karena tidak ada rang co2 oksigen yang bagus maka anda harus mempunyai taman untuk mengatasi itu semua nah dengan membuat taman saja tidak akan menghasilkan keindahan bila tanpa terkonsep dengan rapih karena itu anda wajib menghubungi kami untuk pembuatan taman supaya teteap rapih dan cantik.

Kami adalah ahlinya seni Pertamanan semua seni yang menampilkan karya seni yang baik dan bagus, kami berpengalaman dalam memutuskan seni landscape yang berkualitas dan bertalenta serta penghijauan dalam rumah yang di penuhi tanaman yang bagus dan steril.

Kami Kapuas Hulu Jasa Pembuatan Taman Kapuas Hulu memberikan anda solusi mengenai eksterior desain untuk taman rumah minimalis baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan taman depan minimalis untuk wilayah Kapuas Hulu kalimantan barat. Untuk informasi lebih detail, silahkan hubungi kami.

Taman adalah Salah satu komponen yang membuat rumah menjadi indah. Dengan adanya Taman maka rumah akan terlihat lebih indah dan cantik. Selain itu Taman bisa dijadikan tempat santai dan lain-lain. Kami Kapuas Hulu Tukang Taman Kapuas Hulu Sangat Ahli dan berpengalaman membuat Taman lebih dari belasan tahun, mengerjakan proyek pembuatan Taman di area perumahan, perkantoran, pabrik ataupun rumah tinggal.

Memiliki Taman yang indah pada rumah adalah keinginan setiap orang, bagaimana tidak!, Taman pada rumah dapat menjadikan suatu kesan yang indah dan elegan pada rumah yang memiliki Taman. kami Kapuas Hulu jasa pembuatan taman profesional Dengan Harga Yang Murah dan berkualitas serta bergaransi, kami siap membuat model desain taman seperti impian Anda. Dengan tukang yang ahli berpengalaman dan profesional untuk membuat taman halaman Anda nampak lebih indah dan asri.

Portofolio Hasil Pekerjaan Green Landscape Asri Sebagai Tukang Taman Kapuas Hulu :





Jasa Desain Pembuatan Tukang Taman Kapuas Hulu Kalimantan Barat

Sebagai Tukang Taman Kapuas Hulu yang notabene nya terbaik se kalimantan barat kami akan memberikan anda instruksi mengenenai pembuatan taman pada rumah anda mulai dari pemilihan lahan, desain, ukuran dan tanaman hias yang cocok.

Jika anda kesulitan dalam memilih desain yang cocok untuk rumah anda kami sebagai tukang taman Kapuas Hulu mempunyai arsitek landscape dalam tim kami sebagai pelaksanaan desain taman setelah kesepakatan oleh owner di acc atau tersetujui kami akan melakukan tahap penggambaran jadi anda tidak perlu bingung dalam menentukan desain yang cocok jika kebingungan kami bisa memberikan solusi yang tepat.

Tahap pertama adalah pemilihan lahan yang tepat, jika anda mau membuat taman pada indoor dan outdoor ataupun pada atap rumah itu semua menjadi keputusan anda memilih tempat yang cocok untuk bersantai namun yang perlu anda perhatikan adalah pada tempat tersebut cocok atau tidak dengan desain rumah yang anda miliki saat ini.

Jika pemilihan lahan pada rumah anda tidak cocok akan menjadi ketidak serasian pada rumah anda selain itu lahan yang anda pilih apakah bisa menjadi poit of view dari rumah anda jika tidak sangat di sayangkan anda membuat taman pada rumah yang sangat cantik namun tidak bisa kelihatan oleh publik atau umum karena hal tersebut mempengaruhi nilai properti anda pada penilaian masyarakat awam.

Yang kedua adalah tahap pemilihan desain taman pada rumah anda yang kami bilang diatas jika anda kesulitan anda bisa mengkonsultasikan dengan tim kami namun jika anda memiliki ide desain taman sendiri juga semakin bagus dan kreatif namun anda janganlah salah dalam pemilihan desain taman pada rumah merupakan hal yang susah-susah gampang.

Jika anda melakukan pemilihan desain taman dengan penataan yang sedikit ribet akan menambah kerumitan dan menggangu pemandangan rumah anda malahan dengan terkecuali hal tersebut jika lahan anda kecil namun jika lahan anda besar anda harus menggunakan jenis pohon pelindung yang bagus sebagai look view yang cantik pada rumah anda.

Tahap ketiga ukuran lahan yang pas pada rumah anda patut anda perhatikan, jika anda ingin melakukan pembuatan taman namun anda memiliki lahan yang kecil anda bisa membuatnya dalam rekomendasi kami di depan rumah saja namun jika anda mempunyai luas lahan yang cukup besar anda bisa membuatnya di dalam rumah karena lahan besar sangat cocok untuk keindahan dan kesejukan pada rumah anda.

Tahap terakhir adalah pemilihan tanaman hias pada taman anda, kami dapat memberikan masukan bahwasannya anda dapat langsung melihat stand bunga kami langsung untuk memilih tanaman hias apa yang cocok untuk rumah anda namun jika anda ingin mendapatkan rekomendasi lewat online terlebih dahulu anda bisa langsung menghubungi kami.

Jasa Buat Taman Rumah di Kapuas Hulu

Tukang Taman Kapuas Hulu Terbaik - Jasa Bikin Taman di Kota Kapuas Hulu

Green Landscape Asri merupakan kontraktor landscape berpengalaman yang sudah menyelesaikan banyak proyek taman di kota Kapuas Hulu kalimantan barat mulai dari skala kecil sampai besar, kami mengerjakan taman sebagai tukang taman Kapuas Hulu mulai dari taman rumah, taman kantor, taman pabrik dll.

Tim kami sudah bekerja selama berpuluh-puluh tahun di bidang taman maka dari itu anda seharusnya mempercayakan pekerjaan taman kepada tim Green Landscape Asri yang sudah memiliki portofolio hasil kerja nyata di kota Kapuas Hulu kalimantan barat.

Green Landscape Asri di kota Kapuas Hulu kalimantan barat selalu memberikan solusi penuh bagi para calon customer kami mengenai pembuatan taman pada tempatnya, kami menyediakan banyak konsep mulai dari taman minimalis, taman klasik, taman kering dll.

Kami mempunyai stand bunga sendiri yang selalu kami pakai untuk proyek taman kami maka dari itu kami bisa memberikan anda harga yang murah namun dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan kepada anda. Hubungi kami sekarang juga diskon 20% untuk pembuatan taman rumah.

Manfaat Taman dan Konsep Taman

Biasanya, taman dibangun di area depan rumah sehingga siapa saja yang melewati rumah bisa melihat keindahannya. Tetapi, tak jarang juga taman dibangun di bagian belakang rumah sebagai taman tambahan. Kehadiran taman, baik di depan atau belakang rumah bisa memberikan segudang manfaat untuk para penghuninya. 

Bagi yang masih menimbang-nimbang pembuatan taman di rumah, berbagai manfaat positif ini mungkin bisa meyakinkan anda. Berikut 8 manfaat taman di rumah yang sudah www.greenlandscapeasri. rangkum.

Berikut Manfaat Taman :

  1. Membuat rumah terasa lebih sejuk
  2. Menyaring polusi udara di sekitar rumah
  3. Mengurangi air hujan
  4. Menambah estetika pada rumah
  5. Meredamkan suara di sekitar rumah
  6. Lahan bercocok tanam sendiri
  7. Outdoor area untuk beraktivitas
  8. Tempat berjemur untuk mendapatkan vitamin D alami

Berikut Konsep Taman Kami :

  • Taman minimalis

Konsep taman ini dapat diaplikasikan pada hunian dengan lahan terbatas. Meski demikian, Anda dapat mengoptimalkannya dengan tema maupun elemen yang digunakan. Taman minimalis memanfaatkan ruang di sekitarnya, misalnya dinding untuk tanaman rambat atau tanah bertingkat untuk tangga. Anda dapat menyerahkan konsep ini kepada green landscape asri.

  • Taman Mediterania

Ingin menciptakan kesan berbeda pada rumah minimalis? Anda dapat menggunakan konsep taman Mediterania. Pasalnya, jenis taman ini kaya akan tipe tumbuhan cantik seperti agave, nolina, sikas, dan yucca. Ada pula ornamen-ornamen seperti lampu taman, pot berpenyangga, patung, bebatuan koral, hingga patung yang menjadi ciri khas taman Mediterania.

  • Taman klasik

Berbeda dari taman minimalis, taman klasik pada umumnya diaplikasikan pada lahan luas. Hal tersebut dikarenakan konsep taman ini memakai pepohonan sebagai salah satu elemennya, seperti salah satunya adalah pohon palem (palm). Selain memperindah hunian atau bangunan, taman klasik dapat digunakan pula sebagai area bermain dan garden party yang memadai.

  • Taman Eropa

Sekilas, taman Eropa akan mengingatkan Anda pada taman klasik dan Mediterania. Akan tetapi, konsep taman ini lebih kompleks dan meriah. Ada banyak warna yang digunakan dan dikombinasikan dengan berbagai jenis ornamen yang jadi ciri khas taman-taman di Eropa. Mirip dengan taman klasik, jenis taman ini umumnya ditemukan pada area luas.

  • Taman Bali

Menyoal tentang taman Bali, setidaknya ada tiga elemen utama yang tak boleh dilupakan, antara lain tanaman tropis, bebatuan, dan air. Mengapa demikian? Ketiga elemen tadi digunakan masyarakat Bali saat menggelar upacara atau ritual keagamaan. Taman Bali pun mempunyai sejumlah fungsi seperti estetika atau keindahan eksterior hingga pendukung aktIvitas yang berkaitan dengan kepercayaan.

Visi & Misi :

Visi Kami :

kepuasan anda adalah prioritas utama kami

Misi kami :

  • Berkomitmen untuk menyediakan jasa landscaping yang
  • dapat diandalkan.
  • Melaksanakan budaya kerja yang berlandaskan professionalitas.
  • Mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menghijaukan lingkungan.

Berikut beberapa kelebihan dari layanan kami:

  • Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
  • Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project.
  • Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
  • Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anda.
  • Ditangani tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman serta kompeten dibidangnya.

==================================================================

Green Landscape Asri merupakan badan usaha yang bergerak dibidang jasa tukang taman atau jasa pembuatan taman, jasa tukang kolam, jasa tukang Carport, jasa tukang Gazebo, jasa tukang Batu Alam, jasa tukang tebing relief  2D atau 3D serta supplier tanaman lindung dan bonsai yang berdiri sejak 20 th yang lalu tepatnya Tahun 2000, Green Landscape Asri merupakan usaha jasa turun temurun dengan lahan kurang lebih 2 hektar.

Kami Green Landscape Asri telah banyak menjalin kerjasama dengan pengembang perumahan dan proyek pemerintahan di wilayah kalimantan barat yang meliputi Kapuas Hulu. Dan juga telah banyak dipercaya menangani di pabrik pabrik, perkantoran, taman taman kota, mall, rumah sakit, SPBU,villa,rumah pribadi,dll.

Dengan didukung oleh Sumber daya yang professional serta support dari beberapa pelanggan kami sehingga usaha jasa tukang taman atau  jasa pembuatan taman, jasa tukang kolam, jasa tukang Carport, jasa tukang Gazebo, jasa tukang Batu Alam, jasa tukang tebing relief  2D atau 3D serta supplier tanaman lindung dan bonsai Green Landscape Asri makin berkembang.

Jasa kami meliputi :

● Jasa Pembuatan Taman dan design landscape

● Jasa Pembuatan Kolam

● Jasa Pembuatan saung/Gazebo

● Jasa Pembuatan Tebing Relief 2D/3D

● Jasa pembuatan lantai carport

● Jasa Pemasangan Batu Alam

● Jasa Perawatan Tanaman

● Jasa Konsultan Landscape

● Jasa supplier tanaman hias pelindung dan bonsai

Kami siap bersaing untuk pelayanan mutu dan bergaransi demi kepuasan pelanggan maka dari itu Green Landscape Asri mencoba melayani pelanggan menggunakan website di alamat URL www.greenlandscapeasri.com serta beberapa situs jejaring social seperti Facebook, Tweeter, Google +, Yahoo, linkedin, Bing, Instagram, Olx, Whatapp, Massanger atau melalui email kami di greenlandscapeasri@gmail.com dengan demikian kami Green Landscape Asri bisa lebih dekat dalam memberi pelayanan kepada pelanggan.

0 Response to "Tukang Taman Kapuas Hulu Terbaik - Jasa Bikin Taman di Kota Kapuas Hulu"

Posting Komentar

wa