Jasa Pembuatan Taman Surabaya Barat - Citraland, Pakuwon Indah, Graha Family, Bukit Darmo Golf

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Taman Surabaya Barat - Citraland, Pakuwon Indah, Graha Family, Bukit Darmo Golf
Jasa Taman di Surabaya Barat

Tukang Taman Surabaya - Green Landscape Asri adalah jasa konsultan & kontraktor landscape yang sudah bergerak selama puluhan tahun serta sudah berhasil menyelesaikan banyak project berskala kecil maupun besar, kami bergerak bersama tim profesional yang sudah bersama sejak berdirinya kami di surabaya.

Jasa Buat Taman Surabaya Barat Bergaransi

Surabaya merupakan kota kedua terbesar di seluruh indonesia yang terbagi kedalam berbagai wilayah yang luas seperti surabaya barat. kali ini kami menyediakan jasa kami di surabaya barat yang yang ber inti di lokasi perumahan mewah seperti di citraland, pakuwon indah, graha family dan bukit darmo golf.

Lihat: Kontraktor Taman Surabaya

Jasa Pembuatan Taman Surabaya handal green landscape asri mampu menciptakan hunian hijau yang nyaman pada tempat anda mau itu di halaman depan rumah, samping, rumah, rooftop garden & indoor garden, kami bisa menerapkan konsep taman terbaik pada rumah anda.

Jika anda kesulitan untuk memilih konsep taman yang terbaik untuk rumah anda di bawah ini kami ada rangkuman konsep taman pilihan yang sering kami terapkan pada proyek kami.

Jasa Tukang Taman Surabaya Barat - Citraland, Pakuwon Indah, Graha Family, Bukit Darmo Golf
Jasa Pembuatan Taman Surabaya Barat

Konsep Jasa Taman Surabaya Barat

Sebagai penyuplai service terbaik, kami dapat membuat beragam tipe taman yang Anda harapkan. Bahkan juga kami sudah mempunyai portofolio yang dapat Anda menjadikan referensi. Dan berikut ini ialah beberapa macam taman yang dapat kami bikin, diantaranya:

Taman Jepang

Dari namanya telah terlihat jika tipe taman ini ialah tipe taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Keluar. Dan bisa di yakinkan, mereka akan mempunyai keunikan berbentuk tanaman dan ornament ciri khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang akan cocok untuk rumah minimalis dengan catatan pemakaian ornament yang tidak begitu kental.

Lihat: Vertical Garden Surabaya

Taman Mediterania

Taman Mediterania sebagai tipe taman yang paling cocok untuk dipadankan dengan rumah berpenampilan minimalis. Beberapa macam tumbuhan yang bisa jadi Anda tanam untuk taman tipe ini ialah Agave, Nolina, Yucca, dan Sikas. Pemakaian ornament seperti lampu taman, patung, kolam ikan, pot dengan penyangga (stand), dan batu koral ialah komponen khusus dari taman Mediterania.

Taman Minimalis

Salah satunya parameter yang bisa jadi Anda gunakan dalam soal tentukan, apakah itu tipe taman minimalis ataulah bukan ialah luas taman dan pemakaian ornament didalamnya. Dalam masalah ini, jika taman yang dibuat tidak demikian luas dengan ornament-ornamen yang cukuplah sederhana, karena itu dapat di yakinkan taman itu bisa dikelompokkan sebagai taman minimalis.

Lihat: Jasa Tukang Taman Surabaya Terdekat

Taman Kering

Taman kering pada intinya memanglah tidak terlampau berlainan dengan tipe taman lainnya. Taman tipe ini secara umum tidak bisa banyak mengikutsertakan elemen air didalamnya. Tipe tanaman yang dipakaipun biasanya adalah tanaman yang tidak membutuhkan banyak air untuk tumbuh mingingat taman tipe ini umumnya ada di rumah.

Taman Klasik

Taman classic adalah tipe taman dengan desain yang cukup banyak disukai di periode kemarin. Berlainan dengan taman minimalis sama seperti yang kita mengenal, tempat taman tipe ini umumnya lebih luas dengan tanaman pohon didalamnya seperti halnyanya pohon palm. Bukan hanya dipakai sebagai fasilitas mempercantik rumah, taman classic secara umum dapat dipakai sebagai fasilitas bermain ingat luas tempatnya yang cukup memberikan dukungan.

Taman Bali

Taman Bali sebagai salah satunya ide taman dalam negeri yang paling disukai hingga saat ini. Di inspirasi dari kebudayaan warga yang berada di wilayah Bali, pemakaian gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang ciri khas arsitektur Bali adalah hal yang harus dipunyai. Perlu Anda ingat, taman Bali memiliki watak yang paling kuat hingga tidak seluruhnya rumah bisadipadukan dengan taman tipe ini.

Lihat: Jasa Renovasi dan Perawatan Taman Surabaya

Taman Vertikal

Jika Anda tidak mempunyai tempat yang cukup buat membuat sebuah taman, menurut kami taman vertikal satu diantara opsi yang bisa diperhitungkan. Dalam penglihatan kami sebagai Jasa Taman Surabaya terbaik, dengan ide taman ini, Anda bisa membuat sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai tempat taman.

Taman Atap

Kami percaya sebagai tukang taman terbaik, Anda bisa saja baru mengenali tipe taman ini. Roof garden ialah sebuah alternative lain untuk sebuah taman. Taman yang ini dibuat di atas sebuah bangunan (pada bagian atap). Secara umum, roof garden dibuat di atas gedung tingkat seperti hotel sebagai fasilitas penghijauan yang paling berguna khususnya di beberapa kota besar.

Hardscape

Selain melakukan pembuatan taman kami juga melayani pembuatan hardscape sebagai pelengkap taman seperti kolam mimimalis, relief tebing & batu sikat.

  • Kolam Minimalis

Kolam Minimalis
Kolam Minimalis

Kolam Minimalis sebuah konsep kolam yang terbiasa dengan bentuk persegi dan memiliki waterfall, Kolam ini kami buat disamping dengan saung gazebo yang bertujuan untuk dibuat bersantai saat waktu senggang.

  • Relief Tebing
Relief Tebing
Relief Tebing

Relief Tebing terbuat dari semen pasir dan batuan dari alam yang dikonsep sehingga membentuk corak seperti tebing dari alam liar, Relief Tebing yang kami kerjakan kali ini memang terlihat lebih bagus dikarenakan terbuat dari batu full yang kami ambil dari Surabaya.

  • Batu Sikat
Batu Sikat
Batu Sikat

Batu Sikat project yang berhasil kami selesaikan di depan rumah sebagai pengganti keramik di rumah minimalis, Batu Sikat mempunyai tekstur yang kasar yang berarti tidak licin dan gampang kering jika terkena air. batu sikat juga mempunyai banyak motif-motif yang bisa diterapkan sesuai keinginan anda.

Pembuatan hardscape juga kami bekali dengan tim yang benar-benar profesional dengan pekerjaan yang nyata dan hasil yang memuaskan.

Sesi Tanya Jawab

> Bagaimana Sistem & Alur Kerjanya?
  • Tahap Pertama setelah anda berkonsultasi dengan kami adalah melakukan perincian harga (RAB) agar anda bisa mengetahui harga dari taman yang akan dibuat, Tahap Kedua adalah setelah pengajuan harga sudah anda konfirmasi selanjutnya kami akan melakukan tahap desain, Tahap Ketiga kami akan melakukan survei lokasi untuk mengetahui keadaan lahan yang akan dibuat taman supaya bisa kami sesuaikan.
> Garansi Apa Saja Yang Bisa di Klaim?
  • Kami memberikan garansi taman dan hardscape lain yang kami buat sesuai dengan perjanjian saat sebelum kami melakukan pengerjaan. Green Landscape Asri bersedia melakukan penggantian tanaman yang mati sesuai kesepakatan di dalam waktu garansi selama 1 minggu.
> Pembuatan Taman Vertikal di Buat Dengan Harga Berapa?
  • Taman Vertikal pada saat ini tergantung jenis bunga yang di pakai namun kami memberikan harga standart permeter adalah 2.000.000 namun dengan harga tersebut bisa anda sesuaikan dengan budget anda, Kami akan merekomendasikan bunga yang pas sesuai budget anda.
> Berapa Harga Minimal Pembuatan Taman?
  • Kami mempunyai harga standart tersendiri dalam pembuatan taman di daerah jawa timur yang merupakan prioritas, sebenarnya taman tidak mempunyai standart harga ataupun harga minimal karena taman dihitung melalui bunga yang dipakai. Harga standart minimal dari kami adalah 25.000.000 dengan standart bunga lokal, ini cuma harga minimal dari kami dan jika anda mengkalkulasikan harga tersebut dengan kualitas yang anda dapatkan harga tersebut bisa dikatakan lebih murah.
> Apa Kami Menerima Project di Luar Jawa Timur?
  • Kami menerima project di luar jawa timur atau lebih tepatnya pelayanan kami mencapai seluruh indonesia.

Keunggulan Green Landscape Asri

Saat ini anda hanya perlu mempercayakan project landscape & hardscape kepada tim kami green landscape asri yang sudah berhasil menyelesaikan ratusan project.

  1. Terbaik: green landscape asri menjadi yang terbaik di seluruh kota jawa timur serta mempunyai stand bunga terbesar.
  2. Profesional: tenaga kerja dari kami sudah berpuluh tahun menggeluti bidang landscape & hardscape.
  3. Bergaransi: memberikan garansi selama 1 minggu.
  4. Cepat dan Tepat: selalu cepat dalam pekerjaan serta tidak pernah melakukan kesalahan atau selalu tepat.
  5. Berkualitas: kami mempunyai stand bunga sendiri jadi bunga yang kami pakai selalu yang terbaik.

0 Response to "Jasa Pembuatan Taman Surabaya Barat - Citraland, Pakuwon Indah, Graha Family, Bukit Darmo Golf"

Posting Komentar

wa