Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Konten [Tampil]

Green Landscape Asri - Tukang Taman Surabaya Pohon pule biasanya sering dikaitkan dengan istilah pohon keramat karena mempunyai karakteristik bentuk pohon yang unik dan bisa memberikan kesan yang kuat. Pohon pule sendiri adalah salah satu jenis tanaman keras yang biasanya tumbuh di sekitaran pulau Jawa dan Sumatera. Pohon pule mempunyai nama latin Alstonia Scholaris L mampu tumbuh hingga mencapai ketinggian 15m. Untuk mendapatkan pohon pule berkualitas pastinya Anda membutuhkan penjual pohon pule terbaik salah satunya yaitu dari Green Landscape Asri.

Tanaman pule sudah menjadi tanaman hias yang banyak diburu oleh komoditi atau pecinta tanaman hias karena bentuknya yang unik. Serta mampu menambah keindahan dan nilai estetik rumah, restoran, hotel dan lain sebagainya. Pohon pule juga mempunyai bentuk yang sangat eksotis mempunyai nilai jual yang sangat tinggi, karena semakin indah bentuknya akan semakin bernilai pohon tersebut. Dalam membeli pohon pule juga tidak bisa sembarangan sebaiknya dibeli dari penjual yang sudah profesional dan memiliki pengalaman serta tim yang yang terbaik. Agar bisa memberikan pengalaman membeli tanaman hias untuk menghias rumah anda tanpa takut gagal.

Salah satu penjual tanaman hias pohon pule berkualitas adalah Green Landscape Asri mempunyai pusat di Sumedang dan memberikan pelayanan hingga ke seluruh Indonesia. Jika Anda membeli tanaman hias dari Green Landscape Asri, anda tidak perlu lagi khawatir atau takut gagal. Karena sudah mempunyai banyak garansi dan kelebihan menjamin kepuasan pelanggan, berbeda dengan penjual tanaman hias yang lain. Hal ini bisa dilihat dari pemberian garansi yang dilakukan oleh Green Landscape Asri, salah satunya yaitu garansi tanaman mati.

Dalam membeli tanaman hias sendiri sangat rentan terhadap tanaman mati ketika perpindahan yang dilakukan oleh tim penjual atau karena ketidakcocokan tanah serta keadaan tanah tempatan. Maka dari itu sangat penting bagi anda untuk memilih penjual terbaik untuk mengatasi atau meminimalisir terjadinya kegagalan ketika membeli tanaman hias. Salah satu solusi untuk mengatasi berbagai masalah atau kekhawatiran ketika membeli tanaman hias adalah dengan membeli pohon pule khususnya pohon pule berkualitas di Green Landscape Asri. 

Selain memberikan garansi pohon mati Green Landscape Asri juga memberikan berbagai macam keunggulan lain seperti garansi kolam bocor untuk pembuatan handset maupun hardscape. Juga sudah berpengalaman sejak dari tahun 2000 dan memiliki portofolio yang sangat banyak membuktikan bahwa Green Landscape Asri memang merupakan salah satu jasa terbaik. Khususnya dalam bidang landscape dan hardscape di Sumedang yang profesional serta menjamin kepuasan pelanggan.

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Ciri-Ciri Pohon Pule Berkualitas

Sebelum membeli pohon pule sendiri sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana ciri pohon yang berkualitas agar bisa ditanam dengan baik di rumah. Pohon pule juga mempunyai ketahanan yang cukup baik pada berbagai kondisi tanah serta cuaca, apalagi pohon pule mempunyai karakteristik yang kokoh. Namun tetap saja dalam memilih pohon pule berkualitas Anda harus jeli dan teliti untuk mendapatkan pohon pule terbaik. Berikut ini beberapa hal yang bisa anda jadikan referensi dalam pemilihan pohon pule yang berkualitas dengan melihat dari beberapa aspek pohon.

Daun

Daun pohon pule yang normal biasanya terpusar pada kisaran 4-9 helai mempunyai bentuk yang lonjong manset ataupun lonjong bulat telur, memanjang serta tipis namun cukup kuat. Daun pohon pule berkualitas juga biasanya memiliki permukaan yang licin, sementara bagian bawah daun lebih buram daripada bagian atasnya. Daun-daun yang berkualitas juga memiliki panjang berkisar pada 10 sampai 23 cm sementara panjangnya dari 3 sampai 7,5 cm. Kemudian panjang tangkai dari daun pohon pule yang berkualitas berkisar pada ukuran 7,5 cm hingga 15 cm.

Bunga

Bunga pohon pule biasanya menyerupai malai yang rata keluar dari bagian ujung cabang atau pada ketiak daun bunga. Bunga pohon pule biasanya memiliki panjang mencapai 13 cm untuk ukuran pohon pule yang berkualitas, sementara untuk tangkai bunga pohon pule sendiri pendek hanya berukuran 2,5 cm. Serta memiliki rambut, biasanya bunga pohon pule memiliki aroma yang wangi, berwarna hijau terang dan memiliki permukaan bulu yang halus. 

Buah

Buah pohon pule memiliki bentuk yang bumbung serta biasanya berada pada kisaran panjang 20 sampai 50 cm. Buah pohon pule juga mempunyai ukuran yang kecil serta memiliki aroma yang kuat berwarna putih kehijauan. Buah-buah pohon pule juga mempunyai cukup banyak biji buah yaitu mencapai 357.000 butir per kilonya. Buah pohon pule mempunyai keunikan yaitu jika dijemur selama 2 hari, kemudian disimpan kurang lebih hingga 2 bulan di dalam kaleng. Buah pohon pule tersebut masih bisa berkecambah dengan baik dan memiliki persentase tumbuh mencapai 80%.

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Manfaat Pohon Pule

Pohon pule memiliki banyak manfaat dan biasanya sering digunakan sebagai tanaman untuk penghijauan karena memiliki dedaunan yang sangat rimbun dan lebat. Selain sebagai pohon penghijauan, pohon pule juga terkadang digunakan sebagai kayu bakar, ukiran, tanaman hias bahkan furniture. Pohon pule juga terkenal sebagai tanaman herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. 

Pohon pule menjadi pohon yang seringkali digunakan sebagai tanaman penghijauan karena mempunyai pohon yang kokoh. Dan mampu tumbuh di berbagai tanah serta beradaptasi dengan baik pada berbagai kondisi lingkungan. Pohon pule yang mempunyai daun lebat serta rindang sangat cocok untuk digunakan sebagai peneduh atau perindang taman. Selain itu pohon pule juga mempunyai karakteristik pohon yang tinggi serta daunnya yang berada di atas melebar sangat cocok untuk digunakan sebagai peneduh di area publik.

Kayu dari pohon pule juga termasuk kedalam jenis kayu yang lunak sehingga sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai bahan untuk pembuatan perkakas rumah tangga atau ukiran hingga patung. Selanjutnya kulit dari pohon pule juga biasanya digunakan untuk membuat bahan baku obat karena sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. Selain itu daun dari pohon pule juga dipercaya mampu mengobati demam. Serta menurunkan tekanan darah tinggi atau diabetes, getah dari pohon pule juga dipercaya mampu mematangkan bengkak atau asbes pada kulit.

Lihat : Jual Bonsai Beringin Korea Taman (Pohon Dolar) di Sumedang

Lihat : Jual Bonsai Anting Putri di Sumedang

Lihat :  Jual Pohon Kamboja Fosil di Sumedang

Lihat : Jual Pohon Kelor Afrika (Moringa) di Sumedang

Lihat : Jual Bonsai Randu Varigata Putih di Sumedang

Lihat : Jual Sikas Macrozamia di Sumedang Bergaransi

Lihat : Jual Bottle Tree/Pohon Botol (Chorisia Speciosa) di Sumedang

Lihat : Jual Tanaman Hias Olive Tree (Pohon Zaitun) di Sumedang

Manfaat Pohon Pule Dilihat Dari Aspek Medis

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Selain manfaat di atas ada juga manfaat-manfaat pohon pule yang lainnya berdasarkan perspektif kesehatan, melihat dari kandungan yang terdapat di dalam pohon pule. Hal ini bisa dilihat dari berbagai macam penelitian yang melihat manfaat dari kandungan yang terdapat di dalam pohon pule. Ternyata memang terbukti mempunyai kandungan antidiabetes, antikanker, antibakteri, Antiradang bahkan memiliki efek pereda nyeri atau analgesik. Hal ini karena pohon pule mempunyai kandungan senyawa kelompok alkaloid, berikut ini beberapa rincian manfaat pohon pule menurut aspek medis.

1. Sebagai Antidiabetes

Diabetes sendiri merupakan salah satu penyakit yang banyak dijumpai di Indonesia karena melihat dari kebiasaan orang-orang Indonesia yang sering sekali mengkonsumsi gula secara berlebihan. Kemudian menimbulkan kadar gula yang melebihi kadar normal, hal ini membuat terjadinya gangguan metabolisme yang menyebabkan hiperglikemia. Daun pule mempunyai manfaat yang dipercaya dan telah dibuktikan melalui beberapa penelitian medis bisa bermanfaat untuk menangkal diabetes. Karena memiliki kemampuan untuk menurunkan kandungan gula darah serta bisa menjaga kesehatan dari pankreas.

2. Sebagai Anti Kanker

Pohon pule juga mempunyai manfaat menurut aspek medis yaitu sebagai antikanker, kanker sendiri terjadi ketika muncul pertumbuhan sel di dalam tubuh dan tidak dapat diSumedangikan. Sel kanker tersebut memiliki kemampuan untuk merusak metabolisme tubuh. Kandungan Alkaloid serta triterpen yang ada pada daun pule dapat mematikan sel kanker dengan cukup efektif.

Sehingga bisa di katakan daun pule memiliki khasiat atau manfaat sebagai anti kanker, yang merupakan senyawa yang memiliki kemampuan untuk menghambat bahkan mematikan sel kanker. Selain itu alkaloid dan triterpen yang ada di dalam daun pule mampu meningkatkan ketahanan tubuh atau kemampuan yang disebut dengan Immunomodulatory.

3. Sebagai Antibakteri

Manusia pasti sering mengalami infeksi bakteri yang menyebabkan berbagai macam penyakit contohnya seperti TBC, penyakit diare atau penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi. Kandungan butanol yang ada pada pohon pule khususnya pada kulit Sumedangnya memiliki kemampuan untuk menghambat bakteri strain m tuberkulosis. 

Bakteri tersebut yang mengakibatkan terjadinya penyakit TBC, bakteri strain m tuberkulosis sendiri memiliki sifat yang sensitif serta resisten. Daun dari pohon pule mempunyai hingg 70 jenis senyawa alkaloid yang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat sebagai anti bakteri.

Serta memiliki kemampuan untuk menghambat bahkan hingga membunuh berbagai macam bakteri yang berbahaya bagi tubuh anda. 

4. Sebagai Antioksidan

Kandungan antioksidan yang terbentuk dari pohon pule terutama pada daun Sumedang serta lateks pohon sangat efektif untuk melawan berbagai macam radikal bebas. Sehingga bisa menjaga kesehatan sel yang ada di dalam tubuh. Kandungan antioksidan yang ada di dalam pohon pule ini memiliki bentuk senyawa seperti alkaloid, terpenoid, fenolik, saponin, tanin, glikosida dan berbagai macam kandungan lain. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat sebagai penangkal radikal bebas yang yang biasanya menyebabkan penyakit degeneratif.

Pohon Pule Sebagai Tanaman Herbal

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Melihat manfaat pohon pule bagi kesehatan menurut aspek medis, sudah terbukti bahwa pohon pule mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat dan memiliki segudang khasiat. Maka dari itu pohon pule juga sering sekali dijadikan sebagai tanaman herbal, karena berbagai macam kandungan yang ada di dalam pohon pule tersebut. Berikut ini beberapa contoh penggunaan pohon pule sebagai tanaman herbal untuk mengobati beberapa penyakit.

1. Mengobati Demam

Bagian dari pohon pule yang dianggap mampu mengobati demam dengan sangat efektif yaitu pada kulit Sumedangnya. Jika mengambil kulit Sumedang sebanyak 10 gram saja dari pohon pule kemudian direbus dengan segelas air dalam waktu 15 menit, lalu saring air rebusan kulit Sumedang pohon pule. Kemudian minum rebusan air tersebut dipercaya bisa mengobati demam dengan cepat dan sangat efektif.

2. Penurun Tekanan Darah

Untuk mengobati tekanan darah atau antihipertensi biasanya menggunakan bagian pohon pule yaitu pada kulit Sumedangnya, bisa menggunakan 10 gram bagian kulit Sumedang pohon pule saja. Kemudian direbus dengan 3 gelas air, seperti biasa saring rebusan air kulit Sumedang pohon pule kemudian tinggal diminum saja untuk pengobatan antihipertensi. Simpan persediaan air rebusan pohon pule untuk diminum secara rutin setiap hari.

3. Untuk Mengobati Nyeri Dada

Pohon pule juga mempunyai manfaat sebagai obat herbal untuk mengobati nyeri dada, bagian pohon pule yang dipercaya mampu mengobati nyeri pada bagian dada adalah bagian akarnya. Untuk pemakaian obat herbal dari akar pohon pule juga sangat mudah, anda cukup membersihkannya terlebih dahulu kemudian dikunyah bersamaan dengan pinang. Obat herbal tersebut dipercaya mampu mengobati bagian pada nyeri pada bagian dada dengan cepat.

4. Pereda Rasa Sakit

Pohon pule juga terkenal sebagai tanaman herbal yang mampu meredakan rasa sakit untuk penggunaannya bisa menggunakan produk herbal yang sudah jadi dalam bentuk serbuk atau pil. Jika untuk obat dalam seperti biasa cukup merebus Sumedang pohon pule untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari pohon.

5. Sebagai Anti Diabetes

Tanaman herbal pohon pule yang dipercaya mampu mengobati diabetes serta mengurangi kadar gula darah yang ada di dalam tubuh serta mengakibatkan adanya penyakit diabetes karena terjadinya gangguan pada metabolisme tubuh yaitu ada pada bagian daun dari pohon pule. Daun pule dipercaya mampu mengobati serta menurunkan gula darah dengan merebusnya kemudian diminum secara rutin.

Selain memanfaatkan pohon pule sebagai tanaman herbal alami Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari pohon pule dengan mengkonsumsi produk herbal yang sudah diproduksi secara instan. 

Hal ini akan memudahkan anda dalam mengkonsumsi serta mengambil manfaat dari tanaman herbal pohon pule karena sudah dikemas dalam bentuk yang lebih sederhana dan simpel. And juga tidak perlu repot untuk melakukan proses memasak Sumedang atau daun pohon pule terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaatnya.

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi

Penjual Tanaman Pohon Pule Berkualitas Di Sumedang

Jika anda berada di daerah Sumedang dan sekitarnya dan ingin mendapatkan pohon pule berkualitas, Anda bisa langsung menghubungi Green Landscape Asri. Sebagai salah satu penjual pohon pule yang sudah profesional dan memiliki tim terbaik untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Green Landscape Asri juga memiliki garansi pelayanan sepenuh hati dan menjamin kepuasaan pelanggan hingga mendapatkan hasil maksimal.

Kami melayani pelayanan selama 24 jam untuk anda jadi bisa menghubungi kami kapan saja dan berkonsultasi anda membutuhkan pohon pule seperti apa, ukuran berapa dan di budget berapa karena kami ready di nursery berbagai macam ukuran dari yang kecil sampai besar, Anda juga bisa bermain di nursery kami untuk melihat langsung pohon pule yang tersedia.

Untuk membeli pohon pule berkualitas anda bisa langsung menghubungi Green Landscape Asri melalui Whatsapp 0821 4002 5772. Anda juga bisa mendapatkan banyak garansi dan kemudahan dalam melakukan pembelian baik dalam pembelian tanaman maupun pembuatan landscape. Anda bisa mendapatkan harga terbaik dan berbagai informasi promo jika langsung menghubungi kami melalui whatsapp. Selain itu anda juga bisa mendapatkan sesi konsultasi jikalau anda masih belum mengetahui mengenai pembelian pohon pule yang akan dilakukan.

Dalam memilih penjual pohon pule sendiri juga tidak sembarangan, untuk mendapatkan jenis pohon terbaik anda harus jeli dan teliti dalam memilih pohon. Salah satunya dengan memilih penjual yang memberikan banyak manfaat. Rekomendasi terbaik khususnya untuk daerah Sumedang dan sekitarnya adalah Green Landscape Asri yang memberikan layanan terbaik dan bergaransi. Garansi yang diberikan diantaranya garansi pohon mati, sehingga anda tidak perlu lagi takut pohon mati dalam masa waktu tertentu yang biasanya sensitif setelah perpindahan pohon.

Ada juga garansi kolam bocor bagi pelanggan yang ingin membuat lanscape maupun hardscape untuk berbagai jenis dan desain. Harga yang diberikan Green Landscape Asri dalam jasa pembuatan landscape dan hardscape juga sangat terjangkau bisa memberikan layanan hingga menjamin kepuasan. Green Landscape Asri juga memiliki banyak garansi sehingga Anda tidak perlu takut lagi untuk membeli pohon pule berkualitas.

0 Response to "Jual Pohon Pule Taman di Sumedang Berkualitas & Bergaransi"

Posting Komentar

wa