Batu Pancawarna yang Sering di Pakai Pada Batu Sikat

Konten [Tampil]

Batu sikat pancawarna merupakan salah satu jenis batu mulia yang mempunyai keunikan dan segudang manfaat didalamnya. Batu mulia satu ini terkenal sekali karena memiliki banyak warna jauh lebih berbeda.

Biasanya, terdiri dari berbagai macam warna yang unik meliputi merah, hijau, kuning, biru, hitam dan masih banyak lainnya. Batu mulia tidak hanya berfungsi sebagai bahan dasar pembuatan rumah saja, namun untuk meningkatkan nilai estetis pada hunian.

Batu Pancawarna yang Sering di Pakai Pada Batu Sikat

Beberapa Jenis Batu Sikat Pancawarna

Koral Sikat, atau lebih dikenal batu kerikil termasuk salah satu jenis batu yang sering digunakan untuk finishing dan mempercantik rumah, kantor serta Landscape. 

Batu satu ini berbentuk kerikil kecil, baik itu mulai dari seukuran biji jagung hingga berdiameter sampai 9 cm. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait beberapa jenis batu sikat pancawarna, antara lain:

1. Sikat Pink

Bagi Anda yang mempunyai rumah dengan konsep warna pink mendominan, maka wajib sekali mengkombinasikan batuan pink dengan konsep rumah tersebut. Selain dapat menambah keselarasan, tentu hunian nantinya akan lebih berwarna.

Apabila dilihat dari segi ukuran, jenis batuan ini relatif jauh lebih kecil. Bahkan, cocok sekali digunakan pada halaman atau teras depan dan belakang.

2. Sikat Putih

Rumah minimalis yang seringkali dijumpai pada beberapa perumahan juga sudah banyak sekali menggunakan batu sikat pancawarna putih. Hal ini tentunya untuk bisa menunjang lantai carport sangat indah.

Selain itu, jenis pebble ini sebenarnya sangatlah cocok ditempatkan pada area kolam renang kecil. Teksturnya sendiri sedikit kasar, namun justru dari situlah terletak uniknya. Area yang Anda pasangi pebble putih ini, nantinya akan terasa lebih natural dan menarik perhatian.

Lihat: Batu Koral Hitam

3. Sikat Telur Puyuh

Ini menjadi salah satu jenis pebble yang saat ini jarang ditemukan. Jenis batu sikat pancawarna ini memang telah menyerupai telur puyuh dengan bentuk lonjong serta ukuran lebih kecil.

4. Sikat Alor

Koral alor ini tentunya mempunyai warna hitam jauh lebih mengkilap. Tampilan koral sikat alor tersebut tampak jauh lebih menarik dan sangatlah elegan. 

Jadi, wajar saja apabila batu sikat pancawarna alor ini telah dibanderol lebih mahal. Terkait ukuran, tentu koral sikat alor dan Bengkulu sama-sama mempunyai ukuran sebesar batu kerikil.

Jasa Pembuatan Taman Paling Terpercaya 

Green Landscape Asri termasuk salah satu perusahaan swasta jasa tukang taman yang telah didirikan sejak tahun 2000. Perusahaan kami sebenarnya sudah memiliki berbagai hasil kerja yang membanggakan.

Hal tersebut bisa dilihat dari pengalaman, referensi, serta klien yang kami miliki yang termasuk ke dalam perusahaan ternama. Hanya dengan mengandalkan skill jasa tim yang berpengalaman dan mumpuni, tentu kami akan memberikan kerjasama yang solid.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Bahkan, juga menjadikan kami sebagai jasa tukang yang bisa langsung membuatkan taman impian berkualitas terbaik disertai dengan garansi. Dari ratusan project yang saat ini sudah diselesaikan sekitar 99% klien merasa puas dengan hasil kerja kami. 

Hal ini dikarenakan jasa pembuatan taman yang kami hasilkan sudah memiliki kualitas terbaik dan termurah. Baik itu, dari hasil desain, pemilihan tanaman, hingga dengan sentuhan tukang taman profesional.

Kami sendiri selalu menjaga komunikasi yang baik dengan klien selama seluruh proses pembuatan taman. Kami percaya bahwa dengan adanya kolaborasi yang kuat dan transparansi, ini menjadi salah satu kunci keberhasilan proyek.

0 Response to "Batu Pancawarna yang Sering di Pakai Pada Batu Sikat"

Posting Komentar

wa