Kenali Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat

Jika Anda ingin memiliki ruang hijau di rumah namun tidak ingin repot merawatnya bisa pilih untuk memasang vertical garden sintetis menggunakan polikarbonat. Ini akan sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin memanfaatkannya sebagai dekorasi rumah.

Graden Landscape Asri dapat membantu Anda menciptakan taman vertikal sintetis terlihat estetik untuk mempercantik hunian menggunakan polikarbonat.

Kenali Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat

Mengenal Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat

Memasang sebuah taman di dinding pada rumah sebenarnya menjadi solusi paling tepat untuk menghadirkan suasana lebih sejuk dan asri. Namun, Anda harus tetap melakukan perawatan seperti penyiraman, pemupukan dan pemberian nutrisi agar keindahannya Anda tidak luntur.

Beberapa diantara Anda pasti merasa perawatannya cukup menyulitkan, oleh karena itu Green Landscape Asri menyediakan jasa vertical garden sintetis. Jadi, semua tanaman yang ada pada taman buatan ini tidak ada yang asli alias terbuat dari plastik.

Taman yang dibuat secara vertikal ini sengaja dibuat dengan tanaman yang terbuat dari plastik tetapi tetap terlihat mirip dengan tanaman aslinya, sehingga ketika orang melihat tidak akan langsung menyangka taman Anda miliki terbuat dari tanaman sintetis.

Biaya perawatan dan pemeliharaannya juga cenderung lebih murah karena Anda tidak perlu menyiram atau memberikan pupuk. Keindahannya juga akan terlihat lebih lama, sangat cocok untuk Anda sering pergi keluar rumah dan tidak sempat merawat tanaman.

Untuk membangun artificial vertical garden ini, tim green landscape asri akan menggunakan rangka yang terbuat dari polikarbonat. Polikarbonat atau PC ini merupakan bahan termoplastik transparan.

Penggunaan polikarbonat pada pada taman vertikal sintetis bukan tanpa alasan, bahan ini memiliki ketahanan sangat baik, tahan terhadap benturan dan tidak mudah patah. Walaupun begitu bahan ini memiliki bobot yang ringan sehingga dapat menjadi bahan yang cocok digunakan dalam taman vertikal sintetis.

Lihat: Media Triplek Untuk Vertical Garden

Kelebihan dari Vertical Garden Sintetis dari Garden Landscape Asri

Selain sangat mudah dirawat, ada banyak kelebihan lainnya dari taman vertikal yang diisi oleh kumpulan tanaman sintetis ini. Berikut ini kelebihan-kelebihan dari verical garden jenis sintetis dari Garden Landscape Asri.

1. Memanfaatkan Dinding kosong

Tidak memiliki lahan cukup namun tetap ingin menghadirkan penghijauan di dalam hunian, Garden Landscape Asri akan mengubah area kosong ini menjadi vertical garden sintetis yang terlihat asri dan indah.

Orang yang melihat tidak akan langsung menyangka taman Anda miliki terbuat dari tanaman-tanaman sintetis. Kami selalu menggunakan tanaman-tanaman sintetis berkualitas dan memiliki kemiripan tinggi dengan tanaman yang asli.

2. Perawatan Lebih Mudah

Merawat sebuah taman dengan tanaman-tanaman sintetis juga jauh lebih mudah dibandingkan dengan vertical garden dengan tanaman asli. Anda tidak perlu menyimpannya di area yang terkena sinar matahari, menyiapkan waktu khusus untuk melakukan penyiraman dan menyiapkan biaya khusus untuk perawatan lainnya.

Dengan memasang taman vertikal sintetis, Anda hanya perlu memastikan tanaman-tanaman sintetisnya bersih dari debu agar tetap terlihat bersih dan hijau. Biaya pembersihan tanaman-tanaman sintetis yang terpasang pada taman vertikal ini juga tidak akan terlalu mahal.

3. Tahan Dalam Jangka Waktu Lama

Dengan perawatan yang sangat baik, Anda bisa mempertahanakan dekorasi taman vertikal sintetis ini dalam jangka waktu lama. Apalagi Garden Landscape Asri menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, sehingga setidaknya vertical garden Anda akan bertahan selama 8 tahun atau lebih.

Apalagi jika pemasangan dilakukan pada area indoor tanpa terpapar sinar matahari atau cuaca yang ekstrim. Sehingga umur taman vertikal dibuat oleh Garden Landscape Asri akan lebih lama dan awet lagi.

Lihat: Tukang Taman Surabaya

Tidak perlu mencari jasa pasang menggunakan polikarbonat lagi, Anda bisa memilih Garden Landscape Asri tersedia di setiap daerah Indonesia. Anda bisa melakukan pemesanan langsung mengenai vertical garden sintetis.

Description: Kenali Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat
Rating: 4.5
Reviewer: Green Landscape Asri
ItemReviewed: Kenali Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat

0 Response to "Kenali Vertical Garden Sintetis Menggunakan Polikarbonat"

Posting Komentar

wa