Jasa Cat Wash Surabaya

Konten [Tampil]
Di dunia pengecatan yang makin bermacam serta makin artistik ini banyak muncul beberapa tehnik baru hingga membuahkan style interior atau exterior bangunan yang makin elok khususnya di pengecatan dekoratif diantaranya yakni tehnik pengecatan wash atau wash painting.

Cat Wash Motif

Cat Wash
Cat Wash
Cat Wash
Cat Wash
Cat Wash
Wash painting atau tehnik cat dekoratif color washing ialah arti tehnik seni visual untuk membuahkan susunan warna serta pola-motif.

Tehnik pengecatan wash ini dapat diterapkan semua bangunan dimulai dari pengecatan dinding exterior, pengecatan dinding interior, pengecatan plafon, pengecatan kusen atau perlengkapan yang isi interior bangunan itu.


Sapuan cat air yang diaplikasikan dalam gabungan warna dengan gambar. Biasanya cuman 1 atau 2 warna yang digunakan. Bila lebih dari 2 warna yang digunakan hasilnya kemungkinan digolongkan jadi lukisan cat air.

Batu Sikat Surabaya , Wash painting dilaksanakan dengan memakai pelarut dalam ukuran besar dengan sedikit cat yang terbagi dalam beberapa pigmen pengikat yang bisa saja untuk lakukan teknik wash painting. Saung Gazebo Surabaya

Cat Wash
Cat Wash
Cat Wash
Nah Di bawah ini beberapa jenis tehnik pengecatan wash yang kami pakai :
  1. Tehnik Sponging atau tehnik finising dengan memakai spons dalam membuahkan corak pola
  2. Dragging atau tehnik penarikan skema, umumnya dipakai alat kuas yang di oleskan di permukaan dengan menarik hingga terbentuk garis atau corak garis lurus.
  3. Stippling, umumnya tehnik ini memakai kuas besar berbulu lembut atau sikat yang bisa meresap bintik cat. Hasil akhir makin halus serta lembut dibandingkan tehnik dragging serta sponging. Tetapi, pembuatan dengan tehnik ini cukup kuras energi sebab kuas atau sikat berulang-kali di tepok-tepuk ke tempat atau dinding dengan desakan yang serupa.
CAT WASH BY - GREEN LANDSCAPE ASRI INDONESIA

0 Response to "Jasa Cat Wash Surabaya"

Posting Komentar

wa