Jasa Pembuatan Batu Sikat | Lantai Carport di Surabaya

Konten [Tampil]
Batu koral ialah material bangunan yang diambil dengan cara langsung dari alam serta dapat dipakai tampa lewat proses pabrikan terlebih dulu. Arah penting serta pemakaian bahan ini umumnya untuk membuat kesan-kesan yang makin cantik serta menarik di bangunan atau rumah. Bagian yang tersering mengimplementasikannya ialah dinding serta lantai atau tiang konstruksi.

Lantai Carport / Batu Sikat Design

Di Indonesia, tipe batu koral yang tersering diperjual-belikan diantaranya ialah batu koral yang dari Bengkulu dan diberi nama dengan koral Bengkulu. Berwarna ialah hitam keabu-abuan serta ukuran kecil-kecil seperti batu kerikil tetapi makin lembut. Sekarang ini dipasaran harga batu ini ialah seputar enampuluh ribu rupiah untuk tiap 1 zak. 1 zak ini beratnya duapuluh 8 kg.

Green Landscape Asri bekerja sama dengan tukang batu sikat surabaya untuk mewujudkan impian anda membuat lantai lebih indah dipandang.

Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Selanjutnya ada batu koral yang bernama sikat alor. Berwarna hitam berkilau dan bercahaya serta memiliki bentuk seperti kerikil. Dibandingkan dengan koral Bengkulu, harga tambah mahal yakni seputar tujuhpuluh 5 ribu tiap 1 zaknya. Sebab kualitas serta penampilannya memang lebih baik serta menarik.

Sedang batu koral dari Flores yang diberi nama dengan koral sikat Flores berwarna pun tidak kalah menarik tetapi memiliki sifat benar-benar jelas yakni putih susu. Harga termasuk tambah mahal yakni seputar enampuluh 5 ribu untuk tiap limabelas kilogramnya.


Lalu untuk batu koral dari Bali serta diberi nama dengan koral sikat Bali atau crem umumnya punyai warna abu-abu kekuning-kunginan atau merah serta punyai ukuran yang makin kecil serta halus. Batu koral ini umumnya dipakai untuk bikin lantai tetapi yang macamnya dikasih pola atau ekspose. Harga seputar tigapuluh 5 ribu untuk tiap sepuluh kg.

Bila pengin memakai batu koral yang berwarna bukan hanya terbagi dalam 1 tipe saja bisa memutuskan batu koral tipe panca warna. Sesuai namanya setiap 1 paket semasing batu dapat punyai warna yang berlainan yakni merah, kuning, hitam, hijau serta yang lain. Harga dari batu ini termasuk murah yakni tigapuluh ribu tiap sepuluh kg.

Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Batu kupang punyai penampilan yang cukup sama juga dengan batu sikat Flores tetapi warna putihnya tidak bersih. Di bagian spesifik ada beberapa titik memiliki warna kuning, merah, coklat dan lain-lain. Harga sama dengan batu panca warna yakni tigapuluh ribu rupih setiap paket yang beratnya sepuluh kg.


Batu koral yang bernama batu telur puyuh punyai wujud serta penampilan yang hampir sama juga dengan telur burung puyuh yakni bundar lonjong warna abu-abu kecoklat-coklatan serta ada bercak-bercak coklat. Harga tidak mahal, untuk 1 kilonya ialah 3 ribu rupiah saja. Disamping itu masihlah ada lagi beberapa macam batu koral lain tetapi jarang-jarang sekali dipakai.

Walau macamnya ada berbagai macam, tetapi pada dasarnya langkah penempatan batu koral ini ialah sama. Pertama kali, dinding atau lantai yang ingin dikasih batu koral dilapis terlebih dahulu dengan adonan semen serta pasir yang tebalnya seputar 3 sampai 5 cm.

Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport
Lantai Carport

Laksanakan secaran langsung serta lengkap, tetapi harus disamakan dengan kecepatan tukang menempatkan batu koral itu. Sebab bila terlanjur kering, semen serta pasir itu jadi keras serta tidak dapat dipasang batu koral.

Seterusnya batu koral yang telah dibikin bersih serta dicelup dengan air terpasang satu-satu sesuai skema yang sudah dipastikan. Penempatan ini harus dapat ditata demikian rupa supaya sela atau natnya terus punyai ukuran yang serupa. Jadi tidak ada yang begitu lebar atau begitu sempit.


Jika batu koral teratur secara baik, dapat dikasih susunan penguat yang berbentuk adonan dari semen. Kemudian dinding atau batu koral yang telah jadi ini dapat dinanti sampai 1/2 kering lalu dibikin bersih dengan dilap memakai kain yang telah dibasahi dengan air.

LANTAI CARPORT BY - GREEN LANDSCAPE ASRI INDONESIA

0 Response to "Jasa Pembuatan Batu Sikat | Lantai Carport di Surabaya"

Posting Komentar

wa