Jasa Pembuatan Taman Madiun - Jasa Tukang Taman Profesional di Madiun

Konten [Tampil]

Penggunaan tukang taman Madiun dari Green Landscape Asri memang sangat direkomendasikan apabila Anda memang ingin hasil lebih bagus. Memang sekarang kebutuhan akan keindahan rumah menjadi salah satu prioritas masyarakat.

Bisa saja melakukan sendiri namun itu akan membutuhkan effort lebih, belum lagi waktu yang termakan saat melakukannya. Oleh sebab itu, penggunaan layanan dari Green Landscape Asri menjadi salah satu opsi paling ideal bagi kebanyakan masyarakat.

Namun sayangnya, belum banyak orang tahu seperti apa service diberikan ketika kita menggunakan penyedia tersebut. Sehingga tidak sedikit masyarakat lebih sering turun tangan sendiri meskipun hasilnya kurang memuaskan.

Tenang saja, disini kami akan jelaskan secara rinci seperti apa layanan, keuntungan, sampai bagaimana metode pemilihannya. Sehingga Anda mampu memperoleh hasil luar biasa saat meningkatkan estetika halaman rumah.
















Apa Layanan dari Tukang Taman Madiun Green Landscape Asri

Bagi Anda yang belum tahu apa saja yang bisa dilakukan oleh penyedia layanan seperti ini kami akan jelaskan. Jadi sebelum menggunakan bisa tahu apakah memang bisa memenuhi kebutuhan pengguna atau tidak.

  • Landscaping 

Landscaping adalah salah satu layanan yang bisa diperoleh ketika Anda menggunakan jasa pembuatan taman rumah di Madiun. Bagi yang belum tahu ini adalah pelayanan untuk menata halaman Anda sehingga tampilannya lebih estetik.

Mulai dari penataan bunga, penanaman rumput, sampai merapikan kembali kondisi permukaan tanahnya apabila baru saja dibangun. Pelayanan tersebut tentu saja akan sangat berguna saat ingin mempercantik halaman.

Pihak Green Landscape Asri juga menyediakan pohon Anda bahkan bisa langsung beli disitu. Jadi tidak perlu repot lagi ketika ingin menggunakannya guna meningkatkan estetika halaman rumahnya.

  • Hardscaping

Hardscaping juga pelayanan yang biasa diberikan oleh para penyedia jasa pembuatan taman rumah di Madiun. Hardscaping ini lebih mengacu pada pengubahan segmentasi tanah sehingga memiliki kontur lebih bervariasi.

Misalnya pembuatan raising bed, kolam ikan, sampai relief tebing yang ingin digunakan di halaman. Dari tingkat kesulitan sendiri memang hardscaping tidak bisa sembarangan dilakukan oleh mereka tanpa keterampilan.

  • Garden Planning

Kemudian garden planning juga menjadi salah satu service yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan layanan terkait. Garden planning ini sifatnya adalah bagaimana planning jangka panjang sehingga hasilnya bisa lebih optimal.

Karena tanaman pasti akan tumbuh dan hasil awalnya belum tentu sama saat dibandingkan beberapa tahun lagi. Tanpa adanya garden planning tentu pemilik rumah tidak akan tahu bagaimana kondisi di kemudian hari.

Ketiga jenis layanan tersebut merupakan yang paling sering disediakan bagi para pengguna. Apabila Anda memang membutuhkan layanannya untuk memperindah taman langsung saja gunakan layanan profesional.









Apa Keuntungan Memakai Tukang Taman Madiun Green Landscape Asri

Mungkin bagi sebagian orang menggunakan jasa seperti ini cenderung membuang banyak biaya. Namun ketika kita berpikir lebih luas ada banyak keuntungan dapat diambil saat menggunakan jasa dari Green Landscape Asri.

  • Hemat Waktu 

Manfaat utama yang sering menjadi alasan banyaknya orang menggunakan jasa pembuatan taman rumah di Madiun adalah dari sisi waktu. Karena para profesional tentu mampu bekerja jauh lebih cepat dibandingkan tangan amatir.

Sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama agar bisa melihat tamannya selesai. Artinya estetika rumah juga dapat ditingkatkan secara masif tanpa perlu menunggu waktu lama seperti saat mengerjakannya sendiri.

  • Hemat Kiaya 

Dari sisi cost efektif Anda boleh hitung sendiri bagaimana keuntungan menggunakan jasa desain taman Madiun Green Landscape Asri. Apabila mengerjakan sendiri berapa banyak waktu terbuang dan inefisiensi saat melakukan belanja bahan.

Bahkan kami berani bertaruh bahwa seseorang tanpa latar belakang linear tidak akan mampu melakukannya dengan biaya murah. Jadi ini sebenarnya adalah salah satu opsi untuk mengurangi budget, bukan malah meningkatkannya.

  • Terjamin Keindahannya 

Sebagai penyedia jasa desain taman Madiun pasti sudah memiliki set of skills yang mampu menggaransi hasil. Artinya ketika kita menggunakan tangan profesional sudah pasti terjamin keindahan hasilnya.

Apabila dikerjakan sendiri dengan tangan kosong dan modal otodidak jelas belum tentu hasilnya bagus. Daripada harus mengorbankan aspek estetika bukankah lebih bijak menyerahkannya pada Green Landscape Asri sebagai solusinya.

Ketiga keuntungan tadi baru bisa dirasakan apabila menggunakan kami sebagai perusahaan landscaper pilihan. Jadi silahkan pertimbangkan sendiri sekarang antara membuat sendiri atau menggunakan tangan profesional.






Bagaimana Memilih Jasa Pembuatan Taman Rumah di Madiun

Apabila sebelumnya Anda belum pernah menggunakan jasa landscaper tentu bingung bagaimana memilih penyedia profesional. Ternyata ada beberapa kunci penting yang dapat dijadikan acuan agar tidak salah dalam memilih.

  • Bandingkan Harga

Jangan pernah ragu untuk menanyakan dulu berapa biaya jasa desain taman Madiun yang diinginkan. Info tersebut kemudian harus Anda catat untuk kemudian membandingkan dengan vendor lainnya.

Pastikan harganya masuk akal, tidak terlalu murah namun tidak juga membakar anggaran. Sebagai developer profesional kami sudah memiliki beberapa paket yang dapat dipilih jadi harganya nanti bisa bersaing dengan lainnya.

  • Cek Sosial Media Atau Website Resmi

Kemudian jangan lupa sebelum memilih jasa desain taman Madiun pastikan mengecek akun sosial media atau website resminya. Itu dapat digunakan sebagai salah satu tolak ukur profesionalisme seorang vendor.

Ini adalah salah satu aspek penting untuk melihat bagaimana portofolio dan juga track record kami. Sebagai calon pelanggan Anda bisa membandingkannya dengan developer lain dari sisi pengerjaan dan juga kualitasnya melalui unggahan sosial media.

  • Cek Ketersediaan Layanan 

Sebagai calon klien jasa desain taman Madiun jelas Anda perlu mengecek apa saja ketersediaan layanannya. Apakah layanan landscaping atau hardscaping disini memang dibutuhkan atau tidak.

Semakin lengkap layanan diberikan tentu saja klien akan mudah dalam menentukan pilihannya. Anda boleh bandingkan apakah ada yang lebih bagus ketersediaannya dengan Green Landscape Asri atau tidak.

Dengan menggunakan ketiga opsi sederhana tadi jelas penentuan vendor penyedia layanan dapat dilakukan secara tepat. Tentu Anda bisa melihat bahwa layanan kami selalu selangkah lebih baik dibandingkan lainnya.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Taman Rumah di Madiun Green Landscape Asri

Apabila ternyata Anda masih kesulitan menentukan opsi mana penyedia layanan profesional terbaik tidak perlu khawatir. Karena sekarang sudah ada Green Landscape Asri sebagai solusi utama membuat halaman rumah semakin indah.

Kami adalah sebuah perusahaan yang memang fokus bergerak dalam bidang pertamanan. Mulai dari landscaping sampai hardscaping bisa kami berikan kepada para klien agar rumahnya semakin indah.

Green Landscape Asri juga menjual berbagai pohon untuk kebutuhan pertamanan hunian Anda. Sehingga proses landscaping maupun hardscaping nanti akan semakin mudah dikerjakan dan hasilnya lebih sempurna.

Apabila Anda tertarik menggunakan layanan dari Green Landscape Asri langsung saja hubungi whatsapp +62 821-4002-5772. Calon klien juga bisa mengunjungi situs resmi Green Landscape Asri di greenlandscapeasri.com.

Kami memiliki tenaga profesional dalam bidang pertamanan sehingga mampu menggaransi keindahan hunian klien. Sudah lebih dari dua dekade kami berdiri dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Green Landscape Asri sebagai opsi mempercantik hunian. Sudah bukan waktunya lagi menggunakan tangan kurang profesional dalam mengerjakan proyek seperti ini.

Jangan sampai Anda kecewa karena salah memilih vendor yang kemampuannya belum teruji maksimal. Pengalaman selama dua puluh tahun lebih Green Landscape Asri tentu mampu menjadi salah satu bukti kredibilitas pengerjaan.

Tidak perlu kesulitan lagi jika ingin mempercantik taman hunian menjadi seperti impian. Langsung saja hubungi Green Landscape Asri sebagai solusi tukang taman Madiun profesional terpercaya.

Green Landscape Asri ada untuk anda yang sedang mencari Jasa Tukang Taman Madiun terbaik & bergaransi se jawa timur bekerja bersama tim yang tangguh dan mengutamakan profesionalitas & pengalaman kerja nyata.

Green Landscape Asri juga memiliki stand bunga sendiri yang berisikan bunga lokal & import serta pohon unik seperti bonsai lohansung dll guna memenuhi keinginan klien yang mencari bunga unik serta kualitas yang tetap terjaga.

Project landscape yang sudah kami selesaikan sudah ratusan dari mulai yang berskala kecil maupun besar dan selalu berhasil menyelesaikan project landscape yang berkualitas. Keputusan ada kepada anda untuk menyerahkan project landscape kepada kami ataupun tim lain sebagaimana mestinya kami akan menunjukan rasa ke profesionalitas kami dengan menunjukkan beberapa project yang sudah kami selesaikan.

Jasa Desain Pembuatan Taman Madiun Profesional

Green Landscape Asri adalah Jasa Desain Pembuatan Taman di Madiun yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan mempunyai ratusan portofolio dengan hasil kerja nyata yang berkualitas, kami mempunyai tim yang bekerja di bidangnya masing-masing yang sudah berkompeten membentuk karya seni taman dengan mencocokkan pada desain yang ada.

Anda yang saat ini sedang mencari Tukang Taman Madiun sudah sangat tepat menemui website kami karena green landscape asri sangat mahir dalam melakukan pencocokan desain pada lokasi taman dengan bangunan yang ada.

Kami adalah green landscape asri dengan paket yang sangat lengkap karena kami bisa Desain, Pembuatan dan perawatan. ketiga hal tersebut harus ada pada jasa taman yang sudah profesional seperti tim kami.

Maka dari itu anda jangan ragu menggunakan jasa kami karena kami selalu memberikan hasil karya terbaik dengan harga yang transparant. Untuk saat ini kami memiliki diskon sebesar 10% dapatkan beserta dengan survey lokasi gratis.

Jasa Lanskap Taman di Madiun

Kami adalah jasa lanskap di Madiun dengan bekal pengetahuan ratusan proyek pekerjaan yang sudah kami buat, Green Landscape Asri adalah jasa taman yang bisa anda andalkan untuk membuat taman pada rumah anda dengan konsep terbaik dan bisa menyesuaikan dengan bangunan rumah anda.

Green Landscape Asri adalah konsultan lanskap yang bisa memberikan anda pengetahuan mengenai taman dengan model dan konsep terbaru serta selalu bisa memberikan solusi untuk taman rumah anda selain itu green landscape asri juga mengerjakan exterior hardscape seperti kolam koi, relief & batu sikat.

Sebagai Jasa Tukang Taman Madiun yang profesional sudah seharusnya green landscape asri bisa memberikan solusi terbaik pada taman anda, tidak usah ragu untuk memesan kami walaupun hanya melalui internet karena kami bisa anda percaya sebagai jasa taman dan mempunyai stand bunga sendiri di Madiun maka dari itu hubungi kami sekarang juga +62 821-4002-5772 diskon 10%.



Kami ahli dalam penataan bonsai dan tanaman kecil ground cover untuk membentuk sebuah konsep taman, Green Landscape Asri Layanan Tukang Taman Madiun yang sangat bisa anda pilih karena kami terbentuk menjadi tim terbaik di bidang layanan lanskap se jawa timur indonesia.

Green Landscape Asri adalah jasa taman Madiun yang berkompeten dengan berbekal ratusan project yang ada pada portofolio kami pada artikel pemasaran ini dan itu semua adalah proyek yang sudah berhasil kami kerjakan yang tersebar di seluruh wilayah pulau jawa timur.

Jangan ragukan soal hasil dan kualitas yang kami bawakan dikarenakan kami adalah tim profesional dan tidak lain kami adalah petani bonsai jadi tanaman hias yang kami pakai seluruhnya adalah milik kami sendiri yang berada pada Madiun maka dari itu kami dipercaya banyak klien seperti Privat House, BUMN, Office, Villa dll.

Menerima Pembuatan Taman di Madiun Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Jika anda berminat melakukan pembuatan taman anda sudah sangat benar berkonsultasi dengan perusahaan lanskap seperti kami green landscape asri karena merancang dan melakukan pembuatan tama bukan hanya sembarangan menanam tanaman hal tersebut justru akan merusak sebuah estetika bangunan jika tidak dibangun dengan benar.

Kami sudah bergerak pesat di Madiun sebagai tukang taman Madiun dan telah meninggalkan ratusan proyek berkualitas dengan hasil terbaik seperti yang ada pada portofolio hasil kerja kami.

Kami yang sudah bergerak cukup lama dibidang taman tentunya menyediakan arsitek lanskap untuk melakukan perancangan dan penyesuaian dengan bangunan yang ada sehingga taman yang dihasilkan nantinya tidak akan mengganggu sebuah estetika bangunan justru malah menambah nilai sendiri pada bangunan yang ada tamannya.

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Menerima Pembuatan Taman Untuk Rumah, Villa, Kantor, Hotel dll

Green Landscape Asri adalah kontraktor landscape profesional yang bisa juga disebut sebagai tukang taman dikarenakan banyak keyword tersebar di search engine google merupakan tukang taman jadi kami juga dapat dikatakan sebagai vendor tersebut.

Namun kami memiliki keistimewaan sendiri dari segi desain, tim, hasil serta juga nursery kami mempunyai sendiri hal tersebut adalah hal yang mungkin tidak anda dapatkan jika memakai jasa taman lainnya.






Jasa Desain & Pembuatan Taman Madiun

Green Landscape Asri merupakan jasa taman profesional di jawa timur dan seluruh indonesia yang bergerak bersama tim ahli dan pengalaman kerja yang nyata. Kehadiran kami di internet sebagai media pemasaran memang baru saja terjadi akan tetapi kami sudah hadir di dunia landscape taman sudah sejak tahun 2000 serta mempunyai portofolio lengkap tentang jasa kami.

Bermula dengan mempunyai stand bunga yang cukup terkenal yang hampir mempunyai segala jenis bunga lokal & impor kami pun juga melayani pembuatan taman seadanya tanpa melakukan pemasaran di internet, Seiring berjalanya waktu pemasaran di internet pun mulai berjalan dan kami menjadi salah satu pesaing terkuat di dalam dunia taman pada web jasa tukang taman.

Maka dengan adanya kami anda seharusnya memilih dengan bijak untuk menggunakan jasa yang benar-benar ahli dalam pengerjaan taman.

Telpon/WhatsApp 📞 0821-4002-5772

Jasa Konsultan & Kontraktor Landscape

Green Landscape Asri merupakan jasa taman profesional di seluruh jawa timur yang dulunya hanya dikenal di kota-kota surabaya, namun saat ini kami sudah berkembang pesat dan mempunyai tim di luar jawa timur juga sehingga anda tidak perlu ragu untuk memakai jasa kami.

Seperti yang anda ketahui di internet promosi tukang taman sudah melebar luas baik itu jasa taman yang benar-benar sudah mengalami kerja nyata ataupun masih dalam tahap proses belajar. Green Landscape Asri merupakan Konsultan & Kontraktor landscape terbaik yang sudah bergerak puluhan tahun seperti yang sudah anda ketahui.

Beberapa portofolio pekerjaan kami yang bernilai menyentuh angka 1 miliar di kota surabaya jawa timur seperti foto di bawah ini sudah menunjukkan bahwa kami merupakan kontraktor landscape yang bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi klien kami.








Foto diatas kami ambil setelah menyelesaikan pekerjaan taman pada rumah yang berlokasi di surabaya, kunjungi juga tukang taman surabaya. Taman tropis tersebut kami selesaikan langsung setelah mendapatkan penawaran kerjasama dari arsitek landscape.

Project tersebut memerlukan banyak bermacam-macam bunga yang bervariasi mengingat lahan dari tempat tersebut sangatlah besar tidak lain bunga yang dipakai ialah Kelor Afrika, Randu Varigata, Palm Jenggot, Cycad dll.

Front yard garden sekarang ini banyak sekali di gemari karena point of view dari taman tersebut sangatlah bagus dengan memakai konsep taman klasik & memakai beberapa bunga import yang menjadi ikon taman tersebut seperti taman eropa. Proyek taman berkelas yang berhasil kami kerjakan dengan kualitas & hasil yang terbaik.

Green Landscape Asri jasa pembuatan taman berhasil menyelesaikan project tersebut dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan dengan pekerja kami yang banyak project tersebut kami selesaikan dengan cepat itu menunjukkan bahwasanya jasa kami unggul dalam waktu pengerjaan yang lebih cepat. Pengerjaan yang cepat pun selalu kami awasi dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan.

Lihat : Jasa Kolam Ikan Koi Minimalis Madiun

Tukang Taman Vertikal Madiun

Selain melakukan pembuatan taman tanah kami juga menyediakan Vertical Garden atau yang biasa disebut dengan Taman Dinding. Taman vertikal yang merupakan taman modern ini sangatlah cocok untuk rumah anda yang tidak mempunyai lahan kosong sebagai tempat taman.

Portofolio pekerjaan taman vertikal kami ada di bawah ini yang berhasil kami selesaikan dikota malang jawa timur.




Vertical Garden di lantai 2 tersebut memiliki anggaran yang sangat besar bernilai ratusan juta sudah berhasil kami selesaikan tanpa ada kendala sedikitpun yang mengganggu saat proses pekerjaan berlangsung.

Taman Vertikal memang ditujukan pada tempat seperti gedung dan bangunan perusahaan lain yang tidak mempunyai lahan yang cukup untuk penghijauan. Taman vertikal juga berguna untuk menyerap suhu panas bagi pekerja selain itu tempat juga menjadi sangat asri yang bisa membuat rilexs pekerja anda.

Taman dinding diatas memakai bunga asli yang hidup dan bisa juga layu lalu mati namun anda tidak perlu bingung jika anda ragu membuat vertical garden dengan tanaman asli karena ada pengganti bunga yang asli yaitu bunga sintetis atau yang bisa disebut dengan Vertical Garden Artificial Plants.


Tukang Taman Minimalis Madiun

Taman Minimalis konsep taman yang sangat sering kami kerjakan, Taman minimalis yang kami buat memiliki sedikit variasi dengan memakai kaktus dan semi kering supaya memiliki ciri khas tersendiri.

Kenapa project taman yang sering kami buat ialah taman minimalis dikarenakan taman ini merupakan taman fleksibel yang bisa ditempatkan pada lahan yang tidak terlalu luas dan bisa menetralisir budget rendah dengan mengurangi jumlah bunga. Karena itu pemilihan tanaman dan ornamen pada taman yang akan dibuat dengan konsep minimalis harus yang paling tepat.



Pada foto diatas taman minimalis buatan kami memiliki cycad sebagai view utama dari taman tersebut. Tidak lupa dengan memakai tanaman kecil sebagai penghias dan pelengkap namun pada taman minimalis yang kami buat memakai rumput sintetis dan kami variasi seperti semi taman kering yang memakai kaktus.

Taman minimalis difungsikan untuk meminimalisir lahan yang bahkan hampir tidak ada untuk dibuat taman, Seperti project kami diatas bisa disesuaikan dengan lahan yang ada dan bisa menjadi penghijau bagi rumah tersebut.

Telpon/WhatsApp 📞 0821-4002-5772

Tukang Taman Tropis Madiun

Taman tropis adalah taman yang sangat mudah diaplikasikan pada suatu tempat yang memiliki suhu hawa panas dibawah terik matahari dikarenakan taman tropis merupakan taman yang mempunyai ciri khas rimbun penuh dengan tanaman dan terkesan menjadi peneduh bagi sebuah tempat.

Seperti project kami kali ini taman tropis biasanya dipenuhi dengan tanaman pantai seperti pohon kelapa yang menjadi peran penting untuk peneduh dari panas. Adapaun tanaman lain yang menjadi ciri khas taman ini adalah palem, pisang-pisangan, anturium dll.



Portofolio project diatas adalah taman tropis yang berhasil kami selesaikan di villa yang bertempat di bali dengan luas yang lumayan besar, View yang sangat cantik dari taman tropis memberikan nilai lebih pada suatu bangunan yang memiliki rating tinggi dalam bidang persewaan seperti villa.

Tropical garden memang sangat jarang ditemukan pada rumah pribadi karena orang lebih memiliki ketertarikan pada taman minimalis namun tropical garden juga memiliki keunggulan pada bangunan yang ditujukan untuk tempat persewaan seperti hotel, villa, rest area dll. Taman ini memiliki keunggulan pada luasan taman dan kesatuan pada alam yang membuat taman ini memiliki nuansa eksotic.

Lihat : Jasa Relief Tebing Madiun

Tukang Taman Rumah Madiun

Green Landscape Asri tidak hanya mengerjakan taman yang berskala besar saja namun kami juga melayani pembuatan taman yang berskala kecil seperti didepan rumah anda yang membutuhkan taman.

Hunian rumah anda memang sangat perlu taman karena untuk mengatasi hawa panas dan polusi udara yang ada seperti pada project taman depan rumah kami di portofilio dibawah ini.




Taman diatas kami kombinasikan dengan batu alam yang kami ambil dari pacitan langsung. Taman ini kami konsep seperti taman mimimalis dan mediterania. Minim lahan kami kombinasikan dengan batu yang berhimpitan dengan tanaman yang kami pakai.

Aksen bebatuan yang kami seimbangkan dengan view landscape depan rumah supaya tetap cocok dan menjadi penyeimbang bagi landscape taman tersebut.


Tukang Taman Jepang Madiun

Bukan hanya melayani taman yang khas didalam negeri saja kami juga melayani taman yang diadaptasi dari negeri sakura yaitu taman jepang atau yang biasa disebut japanese garden.

Biasanya taman jepang menggunakan bonsai, gapura, batuan. Yang berguna sebagai ikon atau khas dari taman jepang pada umumnya. Seperti portofolio pekerjaan taman jepang kami dibawah ini.



Memakai bonsai lohansung sebagai ikon dari taman jepang project yang satu ini bernilai ratusan juta meskipun lokasi lahan berskala kecil. Karena bonsai yang kami pakai langsung kami impor dari stand bunga di luar negeri.

Taman ini langsung kami rekomendasikan untuk klien tersebut karena meminta desain taman elite tapi dengan lahan yang kecil. Hal tersebut juga menjadi acuan keunggulan kami dalam suatu pekerjaan.

Tukang Taman Kering Madiun

Selanjutnya kami mempunyai konsep taman yang tidak kalah familiar dengan konsep taman lain yang tidaklah lain ialah taman kering, Taman Kering sangat cocok untuk pemilik tempat yang jarang sekali berada di rumah karena taman ini difungsikan agar tidak mati walau jarang melakukan penyiraman.

Taman Kering juga tidak terlalu banyak melibatkan unsur air di dalamnya dikarenakan elemen taman ini banyak menggunakan batuan daripada penggunaan bunga kecil sebagai penghias kontur tanah.




Project taman kering kami kali ini memang berskala lahan kecil dan kami menggunakan semi taman mediterania karena banyak menggunakan bunga-bunga kecil di kontur tanah, Akan tetapi dengan lahan yang kecil kami masih bisa menyesuaikan keinginan klien kami supaya tetap terlihat mewah kami menambahkan dua bonsai anting putri dan beringin korea.

Jasa Buat Taman Rumah di Madiun Berkualitas

Jasa Pembuatan Taman Madiun - Jasa Tukang Taman Profesional di Madiun

Jika anda mencari jasa landscape taman yang terbaik di jawa timur sudah pasti jawaban yang tepat adalah green landscape asri jasa tukang taman Madiun terbaik berkualitas yang sudah mempunyai banyak portofolio taman nyata hasil karya seni kami di kota Madiun.

Green Landscape Asri spesialis jasa buat taman rumah di Madiun bisa membantu anda membuatkan taman dengan konsep yang terbaik yang jelas menyesuaikan dengan gaya rumah anda tentunya. kami membuat taman pada rumah tentunya dengan memikirkan konsep yang bisa dipakai dari yang sudah kami siapkan diantaranya ada taman minimalis, taman klasik dan taman kering tentunya.

Kami sebagai jasa tukang taman Madiun mulanya hanya merupakan sebuah nursery yang berbisnis dengan melakukan penjualan pohon saja, namun dengan seiringnya berjalannya waktu era digitalisasi kian menjadi pemasaran yang pas untuk jasa dan kami melihat akan adanya peluang di jasa taman Madiun. Kalau kami bisa menciptakan taman dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang terbaik mengapa tidak.

Anda yang saat ini berada di kota Madiun bisa langsung menghubungi kami jasa tukang taman Madiun Green Landscape Asri untuk berkonsultasi terkait kebutuhan landscape apa yang anda inginkan karena kami bisa menyiapkan semua kebutuhan anda dengan baik maupun taman atau cuma kebutuhan tanaman hias saja.


Lihat : Tukang Batu Sikat Madiun

Awal Mula Berdirinya Green Landscape Asri

Berawal dari menjual berbagai macam tanaman hias secara online melalui website Green Landscape Asri yang berlokasi di Surabaya kini berkembang menjadi perusahaan konsultan dan kontraktor dengan spesialisasi di bidang Landscape & Gardening menawarkan Jasa Desain Taman di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan kami salah satu perusahaan landscape terbaik di bidangnya.

Green Landscape Asri merupakan solusi yang tepat dalam mewujudkan keselarasan pada lingkungan anda. Dengan menghadirkan ruang hijau akan membawa dampak positif bagi kehidupan. Didukung oleh tenaga ahli baik dalam bidang perencaan serta bidang pelaksanaan yang berpengalaman. Didukung reputasi kami selama bertahun-tahun di dunia Landscape & Gardening yang memberikan Jasa Desain Taman di seluruh Indonesia

Kami memiliki spesialisasi di bidang landscape dengan mengedepankan layanan dan produk yang berkualitas serta mengutamakan kepuasan pelanggan. Berbagai proyek telah dikerjakan, baik yang berasal dari pemerintah atau swasta. Maka dari itu kami yakin bisa memberi anda pelayanan terbaik.





Fokus Kami


Sebagai salah satu perusahaan Konsultan dan Kontraktor dibidang Jasa Desain Taman di Jawa Timur Khususnya di seluruh Indonesia kami selalu memberikan yang terbaik dan fokus kami antara lain:

Quality Service


Ditangani oleh tenaga ahli pada setiap bidangnya, kami pastikan memberi pelayanan yang berkualitas. Dengan pendekatan client-oriented kami memastikan bahwa tujuan anda akan terpenuhi dan visi anda menjadi kenyataan.

Client Satisfication


Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami, oleh karena itu kami selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas serta layanan kami. Terbukti oleh reputasi perusahaan kami pada bidang Landscape and Gardening selama bertahun-tahun.


Proses Pelayanan

Jasa Desain Taman di Jawa Timur, dan seluruh Indonesia dalam proses pengerjaan proyeknya Green Landscape Asri di kerjakan oleh tenaga ahli yang profesional dengan melalui proses  perencanaan, Perhitungan, Perancangan dan Pelaksanaan yang terukur sehingga menghasilkan pekerjaan yang berkualitas efektif dan evisien.






Survey Lokasi

Dengan visi client-oriented, kami akan melayani konsultasi untuk mewujudkan tujuan anda. Kami akan survey lokasi untuk mengumpulkan data-data di lapangan  yang selanjutnya dibutuhkan untuk proses perencanaan desain dan RAB.

Kontrak

Pembuatan komitmen perjanjian hak dan kewajiban masing-masing. Agar landasan kerja antara kami dan klien jelas dan klien pun tenang karena memiliki kepastian.

Pelaksanaan

Tahap ini merupakan rangakain pembuatan rancangan anggaran biaya, desain serta pelaksanaan pembangunan pada area yang diinginkan. Kami akan berusaha memberikan hasil yang terbaik sesuai yang diharapkan dan selesai pada waktu yang disepakati.

Perawatan

Tanaman perlu adaptasi Ketika ditanam di area baru. Klien tidak perlu khawatir karena kami siap memberi layanan perawatan dengan tenaga ahli kami.

Pilihan Konsep Taman

Sebagai penyuplai service terbaik, kami Tukang Taman Madiun dapat membuat beragam tipe taman yang Anda harapkan. Bahkan juga kami sudah mempunyai portofolio yang dapat Anda menjadikan referensi. Dan berikut ini ialah beberapa macam taman yang dapat kami bikin, diantaranya:


Kami melayani berbagai macam konsep taman di Madiun jawa timur untuk anda pakai sebagai inspirasi bilamana ada yang cocok dengan desain rumah anda, selain itu simak di bawah ini kami akan membahas tentang konsep taman lebih dalam supaya anda tahu apa itu konsep taman dan supaya anda tahu bagaimana konsep taman itu terbentuk.

  • Taman Minimalis

Mempunyai taman memang dambaan bagi semua orang apalagi punya taman di tempat sendiri seperti di rumah pribadi sangatlah menjadi impian, karena taman mempunyai nuansa yang hijau, sejuk dan asri.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang cukup untuk dipakai menjadi taman? Jika anda tidak mempunyai lahan yang cukup tenang saja kami masih mempunyai solusi untuk taman rumah anda.

Menggunakan konsep taman minimalis untuk rumah anda adalah pilihan yang tepat karena dengan taman minimalis taman pada rumah yang mempunyai lahan kecil akan sangat cocok dengan penataannya karena taman minimalis sendiri mempunyai sifat yang meminimalisir lahan sehingga cocok untuk dipakai pada taman rumah.

Bukan hanya meminimalisir lahan taman minimalis juga meminimalisir budget anda menjadi semakin kecil karena otomatis jika taman rumah kecil tanaman hias yang akan dipakai pun sedikit maka dari itu taman minimalis adalah solusi untuk semua tempat.

  • Taman Kering

Jika anda ingin mempunyai taman namun malas untuk perawatan dan malas memiliki taman yang mudah rimbun tenang saja kami juga mempunyai solusinya, benar saja jarang orang yang malas perawatan biasanya karena adanya hambatan.

Nah jika anda ingin memiliki taman namun tidak punyai waktu yang cukup kami mempunyai solusi yaitu dengan menggunakan taman kering.

Taman kering adalah taman yang di sertai dengan unsur batu-batuan sehingga taman ini memiliki sifat tidak ribet dan sangat simpel, taman kering juga bisa anda terapkan pada lahan yang tidak mempunyai luas yang terlalu besar.

Taman kering juga memiliki sifat yang di dominasi dengan tanaman hias yang kecil tidak memakai bonsai serta mempunyai sedikit rumput, nah bisa anda bayangkan sendiri kan taman kering adalah solusi untuk anda coba.

  • Taman Klasik

Kami merekomendasikan bagi semua klien yang memiliki luas lahan yang besar dan ingin digunakan untuk dihiasi dengan dekorasi yang mewah, jika anda mempunyai tempat yang besar kami selalu merekomendasikan taman untuk anda pakai.

Selaku dengan pekerjaan kami juga sebagai landscaper kami bisa membuatkan taman yang mewah untuk klien kami, karena tidak banyak klien yang menginginginkan taman mewah hanya yang suka dengan taman saja.

Green Landscape Asri mempunyai solusi untuk semua itu, kami merekomendasikan konsep taman klasik untuk anda gunakan karena taman klasik adalah taman yang memiliki luas lahan yang besar dan menggunakan bonsai pelindung.

Konsep taman klasik seringkali kami gunakan pada rumah mewah di perumahan-perumahan elite di jabodetabek karena jika menggunakan konsep taman klasik rumah anda juga akan teratasi dari banjir karena taman ini banyak menggunakan pohon pelindung sebagai ikon dan point of view dari taman klasik sendiri.

  • Taman Mediterania

Seseorang yang menginginkan taman yang berwarna-warni juga sangat banyak, kami sering menemui klien yang menginginkan taman dengan konsep yang berwarna.

Solusinya adalah dengan menggunakan taman mediterania karena konsep taman mediterania adalah salah satu konsep yang diambil dari negara barat eropa yang menggunakan tanaman hias yang berwarna warni.

Ciri khas taman mediterania adalah menggunakan tanaman hias yang bergerombol di bawah bonsai, jika anda tidak tertarik untuk menggunakan bonsai maka kami juga bisa melakukan penataan yang rapih dengan menggerombolkan taman dan dibentuk menjadi logo atau nama sesuai dengan request klien kami.

Taman mediterania sendiri menjadi taman yang banyak dikenali sekarang di kota Madiun, taman yang diadaptasi dari negeri eropa ini banyak sekali ditemui pada taman kota, taman umum dan tempat masyarakat karena taman ini sangatlah mewah dimata orang awam yang tidak terlalu paham akan adanya taman.

  • Taman Atap 

Jika anda mempunyai atap yang tidak berfungsi kami bisa menyulapnya menjadi tempat bersantai yang sangat cantik dan sejuk untuk rumah anda, daripada atap rumah anda hanya menjadi tempat jemuran kami mempunyai konsep taman yang patut anda coba untuk diimplentasikan pada atap rumah karena taman atap bisa menjadi taman yang menyerap hawa panas masuk kedalam rumah.

Solusi untuk balkon atau atap rumah anda kami mempunyai konsep roof garden bisa anda terapkan pada atap rumah, taman atap seperti minimalis juga bisa anda terapkan namun bila anda tidak menginginkan atap rumah anda kotor jika terkena hujan anda bisa memakai pot taman yang di bentuk untuk tanah pada atap rumah anda.

Taman atap merupakan sebuah elemen dari rumah yang tidak wajib namun jika rumah membutuhkan udara dan view yang menarik akan dibutuhkan adanya taman untuk menghijaukan tempat juga untuk menjadikan tempat tersebut asri oleh kehijauan dari taman yang ditata rapih.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang bisa dipakai untuk taman karena kami tahu saat ini rumah baru sangat jarang menyisakan lahan depan rumah untuk bisa dipakai taman, maka dari itu kami merekomendasikan agar atap rumah anda tertata rapih dan bisa dijadikan tempat bersantai untuk keluarga setelah penat bekerja.

  • Taman Bali

Selanjutnya adalah taman yang diadaptasi dari taman tropis/taman bali, jika anda menginginkan konsep taman yang rimbun dan menginginkan gaya eropa anda bisa mencoba taman bali yang didominasi dengan tanaman hias yang rimbun, taman bali adalah taman yang bisa anda coba namun membutuhkan luas lahan yang cukup.

Jika anda menginginkan taman yang terkonsep dengan kerapihan serta kesejukan yang lebih taman bali sangat cocok untuk anda, look view yang cantik memberikan nilai plus pada sebuah bangunan sangat menarik bukan anda juga bisa mencobanya sendiri pada rumah anda.

Penataan dari taman ini juga harus diperhatikan agar tidak terkesan penuh oleh tanaman hias yang rimbun jika penataan taman ini tidak rapih taman ini tidak akan terkonsep secara sempurna dan hanya akan menjadi semak saja, namun anda tidak perlu risau lagi karena jika anda menginginkan konsep taman ini ada kami tukang taman Madiun yang bisa menjadi solusi untuk taman anda.

Taman bali mempunyai unsur air dan batu kebanyakan sih mirip taman jepang yang menggunakan dua elemen tersebut untuk disatukan menjadi sebuah konsep, namun yang membedakan konsep taman bali adalah taman ini terkesan rimbun dan taman ini memiliki pohon pelindung seperti kelapa ataupun kamboja fosil yang berfungsi menjadi pohon pelindung.

  • Taman Jepang

Jika anda menginginkan sebuah taman yang memiliki unsur yang sangat berbeda dari taman yang kami buat di negara kita indonesia anda bisa memakai konsep taman jepang, taman ini kami adaptasi langsung dari negeri sakura yang memiliki konsep taman unsur elemen batuan dan air sebagai ikon dari taman dan view untuk menjaga keasrian serta kenaturalan dalam taman tersebut.

Jika anda menginginkan taman dengan bentuk yang natural kami sangat merekomendasikan anda taman jepang yang banyak memiliki unsur natural, anda bisa membuat sungai-sungaian pada rumah anda agar tercipta air mengalir pada taman jepang anda.

Namun jika anda memiliki luas yang kecil anda bisa memakai satu atau dua bonsai yang kami rekomendasikan adalah bonsai lohansung atau bonsai sanca yang langsung kami impor dari negeri jepang.

Taman jepang indoor dalam rumah juga saat ini sedang menjadi trend yang sering kami temui pada arsitek lansekap lainnya tidak kalah kami juga memiliki desain taman jepang indoor kami sendiri jika anda ingin tahu hubungi kami sekarang juga sebagai tukang taman Madiun kami akan memberikan konsep taman jepang yang sangat bagus untuk anda.

  • Taman Vertikal

Pada era saat ini rumah sudah banyak memiliki perubahan mau pada luas sendiri dan halaman rumah yang tidak ada nah pada posisi rumah tersebut akan kesulitan mencari hawa yang sejuk dan akan menjadikan rumah tersebut panas.

Anda bisa memakai konsep taman vertikal untuk rumah anda konsep ini memiliki varian warna, ukuran dan bentuk yang berbeda-beda dengan harganya yang bisa tergolong murah untuk permeter persegi.

Taman Vertikal adalah taman tegak lurus yang berada di dinding yang menempel dan merambat banyak sebutan taman vertikal diantaranya adalah green wall, green facades, vertical garden dll tergantung masing-masing orang menyebutkannya.

Menurut kami sebagai landscaper handal yang sudah dipercaya sejak berpuluh-puluh tahun kami sangat meyakini bahwa taman vertikal adalah taman yang simple dan tidak ribet mengapa begitu karena taman vertikal adalah taman yang didinding jika ingin melakukan penyiraman sudah ada sistem irigasi otomatis anda hanya tinggal menunggu saja.

Keunggulan taman vertikal sendiri adalah tersedia dalam ukuran dan warna yang berbeda-beda taman vertikal juga bisa dibentuk menjadi logo, nama atau pola lain sesuai dengan kemauan anda. Namun jika anda memakai jasa taman Madiun lain apakah bisa maka dari itu kami hadir untuk anda sebagai jasa tukang taman Madiun yang bisa memberikan semua konsep taman seusai yang anda mau.

Buat Taman Rumah Minimalis di Madiun

Cara membuat taman minimalis menggunakan jasa tukang taman Madiun kami adalah dengan memilih warna cerah dan elemen yang alami. Hal ini akan membuat taman anda terlihat lebih asri dan juga segar untuk dilihat. Selain itu pemilihan elemen yang natural seperti tanah liat, batu, kayu ataupun bambu juga akan mempercantik taman minimalis hunian rumah anda.

Elemen elemen tersebut bisa ditambahkan dengan adanya pot bunga, pelapis dinding, bahkan beberapa furniture khusus taman. Jasa pembuatan taman Madiun membuat taman anda bisa tampak lebih alami dan juga enak untuk dilihat. Gunakan pula beberapa tanaman bungan yang berwarna cerah, dan tentunya serasi dengan rumah anda sehingga menghasilkan taman yang mewah. Selanjutnya, kami sebagai jasa taman Madiun juga akan menggunakan jalan setapak penghubung antar area taman.

Meskipun anda memiliki lahan yang sempit, bukan berarti kami akan kehabisan ide untuk menghiasinya. Kami akan menempatkan jalan setapak yang menghubungkan antar sudut ruang dengan area yang ada disekitarnya. Agar lebih menarik perhatian, jasa kami meletakkan tanaman diantara kedua titik ruangan agar menjadi pusat perhatian.

Bahan – bahan yang digunakan untuk membuat jalan setapak adalah lempeng batu alam, potongan kayu, cetakan semen, dan paving grass block. Dengan menggunakan lempeng batu alam dan potongan kayu, akan memberikan kesan alami di taman minimalis anda. Namun jika anda menginginkan jalan setapak yang hemat ongkos, jasa tukang taman Madiun kami akan membuatkan jalan setapak dari cetakan semen.

Ide Pembuatan Taman Rumah Madiun

Sebagai salah satu penyedia jasa taman Madiun, kami akan membuat taman anda terlihat simpel dan ringkas. Taman sempit sangat cocok dijadikan refrensi bagi anda yang tidak banyak memiliki waktu luang untuk mengurus taman. Meskipun memiliki lahan yang sempit, kami akan mendesain taman anda dengan memilih pohon yang pas untuk di taman.

Hal ini karena selain sebagai penyedia jasa pembuatan taman Madiun yang profesional juga penyedia tanaman hias yang cocok untuk segala konsep taman anda. Desain taman Madiun kami akan menanam pohon rindang di belakang rumah dan meletakkan furniture taman apik, untuk bersantai bersama orang tersayang. Sehingga anda tetap memiliki taman dan tidak akan repot untuk mengurusnya.

Ide kreatif yang akan ditawarkan oleh Green Landscape Asri untuk taman minimalis anda adalah dengan menggunakan ide deret tanaman. Deret tanaman sangat cocok untuk memanfaatkan lahan yang sempit dan memanjang yang biasanya ada di samping rumah. Jasa kontraktor taman Madiun akan meletakkan deret tanaman, di area parkir. Apabila anda masih bingung mencari jasa kontraktor handal, profesional dan terpercaya, Green Landscape Asri adalah jawabannya. Dengan pengalaman yang banyak tentang taman, jasa kami siap memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan menggunakan jasa kami, taman di rumah anda pun akan terlihat lebih bagus dan nyaman.

Manfaat Membuat Taman di Rumah Anda

Dengan adanya taman di rumah anda, akan memberikan sirukulasi udara yang segar bagi para penghuni rumah. Tanaman yang terdapat di taman, akan memberikan kontribusi yang penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah. Apalagi jika rumah anda berada di kawasan Madiun, yang memiliki polusi udara yang cukup tinggi. Jasa taman Madiun akan membantu anda untuk mengatasinya.

Taman sendiri memiliki peran yang penting untuk menjaga ekosistem dan juga menyuplai oksigen yang menyehatkan bagi manusianya. Apabila anda menggunakan jasa tukang taman Madiun, kamu akan membuat taman sesuai dengan konsep yang anda inginkan. Sehingga sirkulasi udara yang ada dalam ruangan tetap bersih dan lancar dengan adanya bantuan jasa tersebut.






Sebuah taman yang berisikan tanaman hidup nan indah, baik berupa tumbuhan tertentu akan memberikan manfaat untuk keseimbangan terhadap rumah yang dibangun. Apalagi jika taman yang di bangun miliki hardscape yang menggunakan material terdiri dari batu dan juga semen. Sehingga keseimbangan ini sangat penting untuk membuat rumah menjadi lebih terasa nyaman dan enak sebagai tempat tinggal.

Selanjutnya manfaat membuat taman di rumah anda adalah membuat rumah menjadi lebih sejuk dan indah. Rasa sejuk yang anda rasakan setiap harinya akan dirasakan karena adanya tumbuhan yang ada di taman yang anda buat. Sehingga rumah dengan taman yang anda buat akan terasa lebih sejuk, apalagi jika terdapat tanaman hias tentunya akan membuat rumah tampah lebih indah.

Dengan memilih desain taman Madiun yang tepat, anda akan memiliki kebiasaan berkebun. Sehingga manfaat taman dalam rumah bia dijadikan tempat untuk menyalurkan hobi anda. Kelelahan atau stres setelah bekerja akan terasa hilang dengan sekedar menyiram tanaman yang ada di taman anda.

Mengapa Kami

Banyak yang menjelaskan jika, untuk dapat membuat taman bukanlah hal yang gampang. Kami Tukang Taman Madiun terbaik dapat menjelaskan itu benar-benar tepat. Taman yang cantik ialah idaman tiap orang, tetapi sayang terkadang mereka akan cenderung pilih apa yang kami katakan.



Untuk kualitas, kami Tukang Taman Madiun terbaik akan memberinya Anda jalan yang paling memberikan kepuasan. Di mana kami akan memberinya Anda servis sempurna non-stop 24 jam. Apa yang Anda perlukan, Anda dapat mengontak kami.

So, bila Anda ingin mempunyai taman yang cantik dengan ide yang tidak berada di Indonesia, umumnya akan sediakan harga yang lumayan mahal. Tetapi tidak boleh cemas, tiap pekerjaaan yang dilakukan Tukang Taman Madiun akan memberikan Anda keuntungan, karena harga yang di pasarkan lebih gampang daripada yang lain.

Jasa Landscaper Profesional dan Berpengalaman

Spesialis Taman

Sejak tahun 2000, Green Landscape Asri telah mengerjakan taman di rumah dan lokasi-lokasi ternama.

Pengerjaan Lengkap

Green Landscape Asri menyediakan 500+ jenis tanaman untuk pengerjaan softscape dan hardscape.

Profesional & Transparan

Perencanaan detail sehingga klien dapat memilih tanaman dan bahan sesuai anggaran.


Green Landscape Asri berhasil menekuni bisnis landscape / tukang taman madiun sudah sejak tahun 2000 yang artinya berpuluh tahun sejak awal perintisan memulai jasa tukang taman madiun yang kami dirikan, dengan keahlian berkebun lanskap yang kami punyai anda sudah tidak perlu mengkhawatirkan jasa pembuatan taman madiun yang akan kami kerjakan seperti apa.

Karena kami jasa pembuatan taman madiun handal yang di sebut dengan landscaper profesional selalu berhasil menciptakan nuansa yang asri beserta dengan konsep taman yang bagus, kami bisa membuat taman dengan tanaman hias lokal maupun import dari yang murah sampai mahal jadi bisa di pastikan kami adalah pakar dalam pembuatan taman.

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Tentu saja saat awal kami berbisnis menjadi jasa landscaper ahli tukang taman madiun di seluruh jawa timur kami sudah mempunyai basic yaitu menjadi suplier tanaman hias import ataupun lokal, jadi kami bisa menentukan tanaman hias mana yang cocok untuk dipakai dan yang tidak cocok untuk dipakai pada tempat anda.

Sehingga desain yang ditawarkan oleh tukang taman madiun akan sangat pas untuk anda dikarenakan kami sudah eksper mendesain sebuah bidang area kosong yang masih tandus dengan tanah saja.

Green Landscape Asri Jasa Taman Terbaik

Sebagai jasa tukang taman di madiun terbaik di seluruh jawa timur green landscape asri bisa menjamin akan kualitas dari hasil taman yang akan kami buat, kami selalu mengusahakan calon klien kami tidak kecewa dengan hasil taman yang kami berikan.

Green Landscape Asri juga mempunyai tim sendiri dalam desain dan tenaga yang kreatif dalam proses pembuatan taman, kami juga bisa pastikan desain yang kami tawarkan dan tenaga kerja kami adalah yang terbaik untuk anda.

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Sebelum kami melakukan pemasaran lewat promosi google nama kami sudah menyebar luas sebagai jasa tukang taman madiun handal atau spesialis dalam pembuatan taman di seluruh kota jawa timur dan sekitarnya.

Calon klien kami kebanyakan juga rata-rata orang yang benar serius ingin menerapkan landscape taman yang indah dalam sepetak tanah pada tempatnya, karena hal itu mereka juga ber asumsi bahwa jika tidak memakai jasa landscaper atau lebih tepatnya tukang taman madiun handal seperti kami hal tersebut tidak akan terwujud, be smart people guys.

Definisi Taman

Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon - pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan.

Kehadiran taman bisa dikatakan wajib ada pada rumah karena taman sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah anda agar terlihat alami dan asri.

Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif.

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep Bali, konsep Amerika, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal (vertical garden).

Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri.

Intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainya sebagai langkah awal penghijauan.

Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan sedap di pandang mata.
Kelebihan kami.

Manfaat Memiliki Taman di Rumah

1. Memperindah Sebuah Hunian

Memiliki sebuah taman dirumah dapat menambah nilai estetika sebuah rumah sebagai tukang taman madiun terbaik kami sangat menyarankan adanya taman, betapa indahnya melihat taman yang dipenuhi dengan beragam jenis tanaman dan bunga - bunga yang cantik. Pasti memanjakan setiap mata yang melihatnya.

Perlu diperhatikan, kesan sebuah rumah atau bagunan berada pada bagian luarnya (exsterior). Oleh karena itu, dengan hadirnya taman mampu membuat kesan yang baik bagi hunian tersebut.

Tidak harus besar kok, pembuatan taman madiun bisa dimulai dengan lahan secukupnya, memanfaatkan halaman yang ada di rumah. walau dengan lahan yang terbatas, kami mampu menciptakan sebuah taman yang cantik dengan tanaman - tanaman yang cocok untuk lokasi yang ada dirumah anda.

2. Mengurangi Polusi Udara

Manfaat memiliki taman selanjutnya ialah mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari asap kendaraan, asap pabrik dan zat zat berbahaya seperti karbondioksida yang berada di sekeliling rumah.

Proses fotosintesis pada tanaman dapat menghasilkan kadar oksigen yang melimpah, tentunya akan baik untuk kita yang berada disampingnya.

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

Jasa Pembuatan Taman Madiun | Tukang Taman Profesional

3. Menghadirkan Nuansa Yang Sejuk

Dengan adanya sebuah taman di rumah mampu memberikan manfaat yang banyak. Suasana di sekeliling rumah akan terasa lebih sejuk dan asri. sangat cocok untuk rumah rumah diperkotaan yang memeiliki tingkat polusi yang tinggi.

Banyaknya tanaman di taman dapat menetralkan udara di sekitar rumah anda, secara otomatis rumah akan terasa lebih sejuk dan menenangkan.

4. Bisa Menjadi Area Santai Bersama Keluarga

Di area taman tidak harus berisi tanaman saja, kita bisa menambahkan area untuk bersantai pada sebuah taman, kita bisa melakukan pembuatan saung gazebo sebagai tempat duduk untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

Betapa indahnya bersantai di area taman menikamati waktu kosong sambil ditemani segelas teh hangat dan biskuit yang renyah bersama keluarga tercinta. tentunya ini adalah salah satu hal terindah dalam hidup.

Jasa tukang taman madiun www.greenlandscapeasri.com hadir untuk anda yang saat ini sedang mencari jasa pembuatan taman yang handal dan berpengalaman di jawa timur.

kami melayani prosedur pembuatan taman secara kompleks dengan sistem kerja step by step (Bertahap).

Dimulai dari desain, development dan untuk yang terakhir adalah eksekusi kerja. Green landscape asri adalah Konsultan dan pelaksana yang juga melayani Jasa pembuatan taman di kota madiun jawa timur.

Kami selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan kami. Green landscape asri menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan, sehingga anda sebagai client kami akan merasa nyaman serta mendapatkan hasil pengerjaan taman yang maksimal dan berkualitas tinggi sebagai tukang taman madiun profesional.

Berkat dukungan dari kekompakan team kami serta respon positive dari pelanggan, kami telah menangani banyak proyek mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, mulai dari perorangan, perusahaan swasta dan instansi pemerintahan.

Unsur-Unsur Dari Taman 

Untuk anda yang menginginkan pembuatan sebuah taman untuk area rumah anda maka anda perlu mengetahui tentang apa saja unsur-unsur yang terkandung didalamnya, dengan itu anda dapat menciptakan sebuah konsep taman yang asri, taman tertata rapi, dan juga memiliki sebuah susunan warna yang sesuai dengan kebutuhannya. Maka dari itu disini saya akan memberikan sebuah ulasan apa saja unsur yang terkandung dalam membuat sebuah konsep taman itu sendiri :

  •  Unsur Hardscape yang terdiri dari berbagai komponen pendukung seperti : Batu alam, gazebo, jalan setapak, relief, gentong dan apapun benda mati atau yang bersifat keras lainnya.
  • Unsur Softscape itu sendiri terdiri dari berbagai tanaman yang biasanya terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan anda.

Jenis Area Taman Yang Akan Dijadikan Sebuah Taman

Untuk area taman sendiri ada banyak sepertinya pilihannya sesuai dengan selera anda mau membuat sebuah konsep taman pada area mana tetapi ada dua jenis area taman yang biasa anda lihat yang memiliki keindahan yang pertama atau area taman dalam (indoor), taman luar (outdoor), dan juga taman atap (rooftop), nah maka dari itu berikut ini saya akan memberika sebuah penjelasan dan juga contoh dari taman tersebut :

  • Taman dalam (Indoor)
Konsep taman ini memilih lokasi penempatan dari sebuah taman yang didesain dan juga di aplikasikan pada area dalam atau sudut area rumah anda, biasanya taman jenis ini memiliki ukuran yang relatif kecil yang hanya sebagai sarana lahan hijau pada area dalam rumah. Taman ini biasa memiliki model yang simpel tetapi memiliki keindahan yang tidak kalah. Dan tanamannya sendiri yang biasa digunakan adalah lida mertua, aglonema, kuping gajah, walisongo dan lain-lain. 
  • Taman Luar (Outdoor)
Untuk jenis konsep taman ini adalah mengaplikasikan sebuah konsep taman pada area luar rumah dan memadukan dua komponen keras dari batu dan juga tanaman hijau, dengan mamdukan kedua konsep ini sangat menguntungkan anda yang tidak memiliki waktu untuk merawatnya. Dan untuk tanamannya sendiri biasanya menggunakan seperti : kamboja, bonsai, palem, bambu, dan lainnya.
  • Taman Atap (Rooftop)
Taman atap taman ini adalah sebuah konsep taman yang dibuat di atas atap atau sebuah balkon rumah, taman ini memiliki banyak media agar tanaman yang ditanam bisa tumbuh subur dan juga ada hal keslamatan yang harus di perhatikan dalam pembuatannya. Taman ini jika tidak dibuat dengan benar maka akan mengakibatkan kesalahan fatal yaitu kerusakan pada balkon atau atap rumah anda.

Karakter Dari Tanaman Hias

Untuk karakternya sendiri terbagi oleh berbagai bagian seperti :

Berdasarkan kebutuhan dalam mencari cahaya matahari : seperti tanaman yang tahan dengan panas misalnya ; kaktus, palem, soka, kamboja jepang, dan lainnya. Dan sedangkan tanaman yang tidak terlalu tahan dengan panas misalnya : brokoli, spathyphillum, sirih gading da lain-lain.

Berdasarkan tempat hidupnya :

  1. Misal tanaman air : Lotus, melati air, typa da sebagainya
  2. Misal tanaman epifit : kadaka, anggrek, lumut da lain-lain.
  3. Berdasarkan daya tarik keindahan :
  4. Tanaman berdaun yang indah : nanas agave, anthurium dan lain-lain.
  5. Tanaman berbatang indah : Bonsai, adenium dan lainnya.
  6. Tanaman dengan bunga indah : Mawar, bugenvil, kanna dan sebagainya.

Jasa Green Landscape Asri


Softscape »

Pengaturan kontur lahan, rumput, semak, bunga, pohon, dan berbagai tanaman lainnya.

Hardscape »

Penataan batu alam, dinding, jogging track, plaza, pergola, gazebo, hingga kursi taman.

Pond & Fountain »

Pengerjaan kolam ikan, kolam hias, kolam tempayan, air terjun, rock fountain, pondless fountain.

Vertical Garden »

Pembuatan taman pada lahan terbatas. Dilengkapi dengan sistem penyiraman otomatis.

Lighting »

Pemasangan lampu sorot, lampu toro, atau LED strip, untuk keindahan taman malam hari.

Proses Kerja

Dengan perencanaan, pelaksanaan, dan perawatan yang teratur, Green Landscape Asri mampu mewujudkan keindahan serta keseimbangan pada ruang terbuka hijau Anda.

1. Diskusi & Survey Lapangan

Setelah diskusi dengan klien, tim Green Landscape Asri melakukan survey untuk mendapatkan ukuran dan data pada lokasi. Diskusi bisa dilakukan di kantor Green Landscape Asri maupun langsung di lapangan.

2. Perancangan Desain

Hasil akhir berupa denah, gambar 3d perspektif, dan video tampilan jika diperlukan. Klien akan mendapatkan copy dokumen dari semua hasil perancangan.

3. Rencana Anggaran Biaya

Green Landscape Asri akan memberikan RAB lengkap hingga jumlah bahan dan harga per 1 tanaman. Green Landscape Asri menggunakan sistem pembayaran cost and fee (Tusi) sehingga tanaman yang ditagihkan sesuai dengan tanaman yang ada pada dilokasi

4. Pelaksanaan & Perawatan

Tenaga kerja akan selalu diawasi oleh tim pelaksana untuk meningkatkan efektifitas dan hasil terbaik. Green Landscape Asri juga memberikan garansi untuk lokasi yang sudah selesai dikerjakan.


Melayani Segala Jenis Bunga Hias Impor & Lokal


Berbagai jenis rumput Seperti:
  • Rumput gajah mini
  • Rumput jepang
  • Rumput babat
  • Rumput golf
  • Rumput swis
  • Rumput gajah mini varigata
  • dan kami menyediakan bibit atau biji rumput ( grass seed ).
Berbagai Aneka Tanaman Hias Seperti:
  • Airis
  • Ararea
  • Anjuang
  • Agave
  • Asoka
  • Bromeliad
  • brokoli kuning
  • brokoli kuning
  • bakung
  • bakung lele
  • bakung bombai
  • cemara udang
  • cemara balon
  • cemara lilin
  • cemara kipas
  • donakarmen
  • pucuk merah
  • puring
  • lili paris
  • lili brazil
  • sampangdara
  • saberna
  • kucai
  • anjuang kribo
  • lee kuan yuu
  • landep
  • sutra bombai
  • sikas
  • kamboja
  • sensipera
  • sensipera kodok
  • sensipera varigata
  • melati
  • Dll
Kami Menyediakan Menjual Tanaman Palem Seperti:
  • Palem putri
  • palem merah
  • palem kuning
  • palem hijau
  • palem hijau
  • palem regu
  • palem ekor tupai
  • palem ibung
  • palem botol
  • Dll.
Kami Juga Menjual Tanaman Pagar Seperti:
  • Erpah
  • Tetehan
  • Bambu klisik
  • Bambu kuning
  • Bambu jepang
  • Bambu kuning
  • Pucuk merah
  • Reulia tegak
  • Bambu panda
  • Dll.
Kami Juga Menyediakan Tanaman Bonsai Seperti :
  • Beringin biasa
  • Beringin varigata
  • Beringin korea
  • Anting putri
  • Pule
  • Serut
  • Bugenvil
  • Cemara udang
  • Kamboja jepang
  • Melati yasmin
  • Kamboja
  • Dll.

Menyediakan Tanaman Peneduh Seperti:

  • Ketapang kencana varigata
  • Ketapang kencana
  • Trambesi
  • Bintaro
  • Kupu-kupu
  • Tabibuya
  • Damar
  • Glodogan tiang
  • Akasia
  • Dll.

Maka dari itu tukang taman madiun siap membantu memberikan solusi kepada anda dalam hal pembuatan taman. kami adalah jasa taman madiun dan kontraktor taman madiun akan menciptakan kreasi taman yang sangat  berkwalitas. Dan disini kami mengerjakan taman tidak hanya di wilayah jawa timur saja kami siap di panggil kemana saja diseluruh nusantara.

Green Landscape Asri juga melayani penjualan bunga hias yang sering dicari orang namun kesusahan karena memang sangat jarang ditemukan.

Seperti pohon botol di bawah ini berlokasi di bsd jakarta yang berasal dari kami.






Mempunyai stand bunga sendiri sebagai best landscaper di indonesia memang sudah sewajarnya seperti kami. Untuk pertanyaan tentang bunga lainya bisa hubungi di wa kami.

Hardscape

Selain melakukan pembuatan taman kami juga melayani pembuatan hardscape sebagai pelengkap taman seperti kolam mimimalis, relief tebing & batu sikat.

  • Kolam Minimalis


Kolam Minimalis sebuah konsep kolam yang terbiasa dengan bentuk persegi dan memiliki waterfall, Kolam ini kami buat disamping dengan saung gazebo yang bertujuan untuk dibuat bersantai saat waktu senggang.

  • Relief Tebing

Relief Tebing terbuat dari semen pasir dan batuan dari alam yang dikonsep sehingga membentuk corak seperti tebing dari alam liar, Relief Tebing yang kami kerjakan kali ini memang terlihat lebih bagus dikarenakan terbuat dari batu full yang kami ambil dari pacitan.

  • Batu Sikat

Batu Sikat project yang berhasil kami selesaikan di depan rumah sebagai pengganti keramik di rumah minimalis, Batu Sikat mempunyai tekstur yang kasar yang berarti tidak licin dan gampang kering jika terkena air. batu sikat juga mempunyai banyak motif-motif yang bisa diterapkan sesuai keinginan anda.

Pembuatan hardscape juga kami bekali dengan tim yang benar-benar profesional dengan pekerjaan yang nyata dan hasil yang memuaskan.

Sesi Tanya Jawab

> Bagaimana Sistem & Alur Kerjanya?
  • Tahap Pertama setelah anda berkonsultasi dengan kami adalah melakukan perincian harga (RAB) agar anda bisa mengetahui harga dari taman yang akan dibuat, Tahap Kedua adalah setelah pengajuan harga sudah anda konfirmasi selanjutnya kami akan melakukan tahap desain, Tahap Ketiga kami akan melakukan survei lokasi untuk mengetahui keadaan lahan yang akan dibuat taman supaya bisa kami sesuaikan.
> Garansi Apa Saja Yang Bisa di Klaim?
  • Kami memberikan garansi taman dan hardscape lain yang kami buat sesuai dengan perjanjian saat sebelum kami melakukan pengerjaan. Green Landscape Asri bersedia melakukan penggantian tanaman yang mati sesuai kesepakatan di dalam waktu garansi selama 1 minggu.
> Pembuatan Taman Vertikal di Buat Dengan Harga Berapa?
  • Taman Vertikal pada saat ini tergantung jenis bunga yang di pakai namun kami memberikan harga standart permeter adalah 2.000.000 namun dengan harga tersebut bisa anda sesuaikan dengan budget anda, Kami akan merekomendasikan bunga yang pas sesuai budget anda.
> Berapa Harga Minimal Pembuatan Taman?
  • Kami mempunyai harga standart tersendiri dalam pembuatan taman di daerah jawa timur yang merupakan prioritas, sebenarnya taman tidak mempunyai standart harga ataupun harga minimal karena taman dihitung melalui bunga yang dipakai. Harga standart minimal dari kami adalah 25.000.000 dengan standart bunga lokal, ini cuma harga minimal dari kami dan jika anda mengkalkulasikan harga tersebut dengan kualitas yang anda dapatkan harga tersebut bisa dikatakan lebih murah.
> Apa Kami Menerima Project di Luar Jawa Timur?
  • Kami menerima project di luar jawa timur atau lebih tepatnya pelayanan kami mencapai seluruh indonesia.

Keunggulan Green Landscape Asri

Saat ini anda hanya perlu mempercayakan project landscape & hardscape kepada tim kami green landscape asri yang sudah berhasil menyelesaikan ratusan project.

  1. Terbaik: green landscape asri menjadi yang terbaik di seluruh kota jawa timur serta mempunyai stand bunga terbesar.
  2. Profesional: tenaga kerja dari kami sudah berpuluh tahun menggeluti bidang landscape & hardscape.
  3. Bergaransi: memberikan garansi selama 1 minggu.
  4. Cepat dan Tepat: selalu cepat dalam pekerjaan serta tidak pernah melakukan kesalahan atau selalu tepat.
  5. Berkualitas: kami mempunyai stand bunga sendiri jadi bunga yang kami pakai selalu yang terbaik.

0 Response to "Jasa Pembuatan Taman Madiun - Jasa Tukang Taman Profesional di Madiun"

Posting Komentar

wa