Jasa Landscape Kontraktor Taman di Surabaya

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya - Green Landscape Asri telah hadir untuk anda yang sedang mencari jasa tukang taman di surabaya dengan selalu memberikan hasil yang terbaik serta selalu memberikan garansi untuk semua pembuatan meliputi Landscape & Hardscape, Green Landscape Asri juga selalu bekerja dengan tenaga profesional untuk menjamin hasil dan kualitas project yang kami buat.

Green Landscape Asri sangat handal dalam penataan taman serta pembuatan desain taman 2/3 dimensi untuk menjadikan sebuah ilustrasi pembuatan taman/kolam yang akan anda buat dan pastinya hasil pengerjaan kami tidak akan berbeda sedikitpun dengan hasil penggambaran, Selain itu kami juga memberikan garansi bagi semua pembuatan jadi anda tidak perlu risau lagi untuk menggunakan jasa kami.

Kontraktor Taman Surabaya

Jasa Pembuatan Taman Surabaya kami selalu hadir dengan berbagai macam varian konsep taman dan kolam yang bisa anda pilih untuk anda terapkan di tempat anda, Juga dengan hardscape yang lain sebagai pendamping taman agar hunian anda semakin lengkap dengan keasrian alam.

Taman Minimalis Surabaya
Taman Minimalis
Taman Kering Surabaya
Taman Kering
Taman Jepang Surabaya
Taman Jepang
Taman Mediterania Surabaya
Taman Mediterania
Taman Klasik Surabaya
Taman Klasik
Taman Vertikal Surabaya
Vertical Garden
Taman Atap Surabaya
Roof Garden
Taman Tropis Surabaya
Taman Bali
Kami akan merangkum sedikit konsep taman yang bisa anda terapkan pada tempat anda dan juga hardscape yang anda perlukan.

1. Taman Minimalis: Taman minimalis biasanya terdiri dari rerumputan seperti rumput gajah mini dan rumput jepang, Konsep taman ini sangat banyak sekali diterapkan di setiap tempat yang mempunyai taman karena taman ini tidak perlu memakan banyak lahan karena tujuan dari konsep taman ini adalah meminimalisir tempat anda.

2. Taman Kering: Jika anda ingin memiliki taman yang tidak perlu banyak melakukan perawatan anda cukup membuat taman kering karena taman kering adalah taman yang didomisili dengan tanaman yang kuat dan bebatuan, Jenis tanaman yang sering dipakai untuk membuat taman ini adalah agave yucca glauca.

3. Taman Jepang: Taman Jepang/Japanese Garden ialah taman yang diadaptasi dari negeri sakura yang dibentuk supaya bernuansa seperti halnya taman pada umumnya di jepang.

4. Taman Mediterania: Kalau ingin memiliki taman dengan tumbuhan yang kecil melingkari kontur pohon yang besar dan ingin memakai tanaman yang berwarna warni konsep taman ini sangat cocok untuk anda buat, Selain itu anda bisa juga mengaplikasikan batu batuan kedalam taman ini.

5. Taman Klasik: Taman ini selalu di domisili dengan pohon pelindung seperti bonsai, pule, kamboja karena taman ini didomisili dengan pohon pelindung maka taman ini sangat cocok untuk anda yang ingin hunianya aman terhindar dari banjir yang datang dan bisa menjadi resapan bagi air hujan dan masih banyak lagi kelebihan dari konsep taman ini.

6. Vertical Garden: Taman ini adalah taman yang berada di dinding karena tempat taman ini berada di dinding taman ini tidak perlu memakai tanah namun hanya memakai gasbul kendaraan saja sebagai alat bantu supaya tanaman yang dipakai di dalam taman ini bisa tetap hidup, Jenis tanaman yang dipakai didalam taman ini sangat banyak seperti Lili Paris, Kucai Mini, Talas-Talasan dan masih banyak lagi.

7. Roof Garden: Taman atap yang sering dibilang roof garden adalah taman yang bertujuan untuk meresap hawa panas saat matahari sedang terik, Taman ini sangat cocok digunakan untuk bersantai di sore hari dengan anda menambahkan ayunan atau kursi dan meja untuk digunakan bersantai di atap balkon tempat anda.

8. Taman Bali: Taman Bali adalah taman yang membentuk sebuah khas adat dari bali taman ini biasanya sering disebut balinese garden dan taman ini adalah taman yang sangat mengutamakan pemandangan yang luas seperti halnya landscape yang sebenarnya.

Banyak konsep taman lain tetapi kami hanya memberikan tentang 8 konsep taman terbaik yang sering kami buat untu menjadi ide menghiasi tempat klien kami.

Jasa Pembuatan Kolam & Hardscape Lainnya Di Surabaya

Green Landscape Asri selain menyediakan jasa tukang taman juga menyediakan tambahan komponen hardscape sebagai pelengkap taman, Pada artikel ini kami akan membahas sedikit rangkuman tentang hardscape juga yang kami sediakan jika anda ingin melihat lebih detail minat hardscape anda bisa melihat langsung pada postingan khusus hardscape tersebut.

Bagian penting dari taman memang sangatlah banyak tetapi jika anda ingin membuat taman dan dipadukan dengan komponen hardscape tambahan dari kami mungkin taman anda bisa menjadi lebih maximal dan komponen hardscape ini juga mempunyai fungsi dan manfaat sendiri seperti halnya taman namun artikel ini kami hanya akan membahas sedikit rangkuman hardscape bukan sepenuhnya.
Kolam Minimalis Surabaya
Kolam Minimalis
Relief Tebing Surabaya
Relief Tebing
Batu Sikat Surabaya
Lantai Carport
Cat Wash Surabaya
Cat Wash
Saung Gazebo Surabaya
Saung Gazebo
1. Kolam Minimalis: Kolam yang satu ini mempunyai kombinasi kolam dengan batu alam dan bisa juga ditambahkan dengan ikan koi di dalamnya namun itu tergantung selera anda, Kolam Minimalis sangatlah cocok dikombinasikan dengan taman minimalis dan letak dari kolam ini lebih ideal jika di sudut bangunan karena hal tersebut akan menyatu dengan kolam.

2. Relief / Kolam Tebing: Relief Tebing adalah kolam yang diadaptasi dari pemandangan tebing di alam liar anda bisa membuat kolam ini di tempat anda bila menggunakan jasa dari kami, Relief Ukiran sendiri biasanya orang membuat dalam bentuk pemandangan dan Kolam Tebing dibuat dalam bentuk kolam yang bisa digunakan filter seperti halnya kolam minimalis.

Relief Tebing sendiri bisa di letakkan di sudut bangunan manapun jika menurut anda letak tersebut bagus karena pada dasarnya relief tebing sangat indah dan exotic untuk dibuat di sudut manapun, Relief Tebing buatan dari kami juga tidak mudah retak karena kami memakai bahan ang berkualitas.

3. Lantai Carport / Batu Sikat: Jika di era modern ini Batu Sikat sudah banyak ditinggalkan karena anggapa orang keramik lebih praktis dan elegan maka anggapan itu salah, Lantai Carport / Batu Sikat sangatlah berseni terlebih jika anda merupakan penyuka seni lantai carport ini sangatlah cocok untuk menghiasi garasi anda dengan motif-motif yang bisa anda pilih sendiri.

Lantai Carport sendiri berteksture kasar dan tidak mudah retak selain itu dibandingkan dengan keramik lantai batu sikat tidaklah mudah licin jika terkena air atau cairan yang membuat lantai licin kelebihan tersebut sangatlah menguntungkan bagi aktivitas keseharian anda.

4. Cat Wash: Cat yang bisa menghiasi plavon atau tiang rumah anda dengan menggunakan cat painting wash dari kami anda bisa memilih motif misal bermotif marmer.

5. Saung Gazebo: Merupakan tempat persinggahan yang sangat exsotic untuk tempat anda, Saung Gazebo sendiri bisa terbuat dari kau kelapa jati dan atap dari saung gazebo bisa menggunakan sirap atau genteng.

Saung Gazebo bisa anda letakkan disamping taman atau kolam anda untuk digunakan bersantai sambil memandangi kolam atau taman anda yang indah.

Pentingnya Memiliki Taman

Pada saat ini kehadiran taman memang sudah jarang terlihat pada sebuah bangunan seperti rumah, kantor, hotel dll. Kami hadir membawakan jasa tukang taman surabaya juga dengan membawa misi supaya tempat tinggal di setiap bangunan agar tetap hijau supaya dapat mengurangi adanya polusi dan panas di kota seperti surabaya,

Membuat taman di tembok sebuah bangunan menggunakan konsep Vertical Garden akan mengurangi hawa keberadaan panas karena udara dan panas matahari akan terserap di taman anda selain itu tembok anda yang kosong akan terhiasi dengan adanya vertical garden ini jelas sangat menguntungkan bagi anda.

Pada halaman depan rumah yang masih gersang dengan tanah anda juga bisa mengisinya dengan taman indah namun taman tidak akan terlihat indah tanpa adanya konsep yang sudah dirancang dan didesain untung saja kami hadir dengan membawakan banyak varian konsep taman yang bisa diterapkan di tempat anda.

Kelebihan Kami Green Landscape Asri


Kami merupakan sebuah jasa yang bergerak di bidang pembuatan landscape & hardscape jadi sudah pasti memiliki kelebihan sendiri.

Profesional: Kami selalu bekerja dengan mengandalkan tenaga profesional yang sudah berpuluh tahun bekerja jadi soal hasil jangan ditanya kami selalu menepati target di setiap project kami dengan hasil yang rapih.

Terbaik: Di Surabaya kami rasa sudah cukup banyak orang yang mengetahui nama kami terutama yang menggunakan jasa dari kami dan kami sering mendapatkan panggilan di tempat seperti Citraland, Pakuwon City, Graha Family Dll, Maka anda tidak perlu mempertimbangkan dengan jasa yang lain.

Bergaransi: Disetiap pembuatan project taman maupun kolam selalu kami sertakan garansi untuk saling menjaga kepercayaan.

Consultant Landscape & Hardscape Terbaik Di Surabaya

Phone/Wa: 0821-4002-5772

0 Response to "Jasa Landscape Kontraktor Taman di Surabaya"

Posting Komentar

wa