Jasa Taman di Surabaya Profesional

Konten [Tampil]
Tukang Taman Surabaya - Green Landscape Asri Pada artikel kali ini akan menjelaskan tentang rangkuman tentang 8 konsep taman terbaik yang sudah kami pakai untuk mendesain banyak bangunan tempat klien kami. Pada era modern taman sangat dibutuhkan karena sekarang banyak bangunan yang terlihat sangat usang padahal bangunan tersebut masih ada aktivitas nah bisa disimpulkan dari bangunan-bangunan yang kelhatanya sangat usang itu dikarenakan tidak ada warna dan tidak ruang terbuka hijau sedikitpun maka dari itu kehadiran taman pada saat ini sangatlah penting.

Taman juga tidaklah hanya menjadi sebagai penyejuk udara saja karena fungsi dari taman sangatlah banyak dan bisa menjadi pengisi sudut-sudut dari tempat anda misalnya taman depan rumah, samping rumah, belakang rumah, dan sebagian orang juga ingin memiliki taman di atap rumah dengan menerapkan konsep taman roof garden. Ketiadaan taman di tempat anda akan membuat orang bosan jika bertamu di rumah anda selain itu taman juga bisa menjadi object center jika ingin menambahkan bangunan seperti kursi dan meja hal tersebut sudah sangat lumrah jika ada bagian dari kursi dan meja pada taman.

Jasa Desain Taman Surabaya

Bagaimana banyak sekali bukan informasi tentang taman namun masih belum lengkap jika belum membca article tentang rangkuman konsep taman dari kami, Berikut akan kami jelaskan sedikit rangkuman 8 konsep taman terbaik beserta gambarnya:

1. Taman Minimalis: Taman minimalis merupakan konsep taman yang tidak memerlukan lahan yang terlalu luas, namun dalam pengaplikasian desain dan tanaman yang dipakai harus sangat sesuai karena akan sangat terlihat bentuk dan konturnya. Sebagai jasa tukang taman profesional berpengalaman yang telah berhasil menyelasaikan ratusan project berkualitas dan bekerjasama dengan tukang taman lainnya, termasuk juga jasa tukang taman surabaya alam asri & jasa vertical garden surabaya. Kami sangat memahami bagaimana cara menghadirkan taman berkualitas dan bernilai seni tinggi di halaman rumah anda.

Landscape Taman Minimalis
Taman Minimalis
2. Taman Kering: Jika anda ingin memiliki taman yang tidak perlu banyak melakukan perawatan anda cukup membuat taman kering karena taman kering adalah taman yang didomisili dengan tanaman yang kuat dan bebatuan, Jenis tanaman yang sering dipakai untuk membuat taman ini adalah agave yucca glauca.

Landscape Taman Kering
Taman Kering
3. Taman Jepang: Taman Jepang/Japanese Garden ialah taman yang diadaptasi dari negeri sakura yang dibentuk supaya bernuansa seperti halnya taman pada umumnya di jepang.

Landscape Taman Jepang
Taman Jepang
4. Taman Mediterania: Kalau ingin memiliki taman dengan tumbuhan yang kecil melingkari kontur pohon yang besar dan ingin memakai tanaman yang berwarna warni konsep taman ini sangat cocok untuk anda buat, Selain itu anda bisa juga mengaplikasikan batu batuan kedalam taman ini.
Landscape Taman Mediterania
Taman Mediterania
5. Taman Klasik: Taman ini selalu di domisili dengan pohon pelindung seperti bonsai, pule, kamboja karena taman ini didomisili dengan pohon pelindung maka taman ini sangat cocok untuk anda yang ingin hunianya aman terhindar dari banjir yang datang dan bisa menjadi resapan bagi air hujan dan masih banyak lagi kelebihan dari konsep taman ini.
Landscape Taman Klasik
Taman Klasik
6. Vertical Garden: Taman ini adalah taman yang berada di dinding karena tempat taman ini berada di dinding taman ini tidak perlu memakai tanah namun hanya memakai gasbul kendaraan saja sebagai alat bantu supaya tanaman yang dipakai di dalam taman ini bisa tetap hidup, Jenis tanaman yang dipakai didalam taman ini sangat banyak seperti Lili Paris, Kucai Mini, Talas-Talasan dan masih banyak lagi.
Landscape Taman Vertikal
Vertical Garden
7. Roof Garden: Taman atap yang sering dibilang roof garden adalah taman yang bertujuan untuk meresap hawa panas saat matahari sedang terik, Taman ini sangat cocok digunakan untuk bersantai di sore hari dengan anda menambahkan ayunan atau kursi dan meja untuk digunakan bersantai di atap balkon tempat anda.
Landscape Taman Atap
Roof Garden
8. Taman Bali: Taman Bali adalah taman yang membentuk sebuah khas adat dari bali taman ini biasanya sering disebut balinese garden dan taman ini adalah taman yang sangat mengutamakan pemandangan yang luas seperti halnya landscape yang sebenarnya.
Landscape Taman Bali
Taman Bali
Banyak konsep taman lain tetapi kami hanya memberikan tentang 8 konsep taman terbaik yang sering kami buat untu menjadi ide menghiasi tempat klien kami.

Landscape Article By Green Landscape Asri Kontraktor Landscape Since 2000

0 Response to "Jasa Taman di Surabaya Profesional"

Posting Komentar

wa