Jasa Vertical Garden Toba | Pilih Taman Vertikal Asli & Sintetis Terbaik

Konten [Tampil]

Jasa vertical garden Toba menjadi kebutuhan masyarakat umum. Terutama Anda sekalian yang berdomisili di wilayah Kota Toba, Sumatera Utara atau sekitarnya. Selain itu, Anda yang sangat menginginkan sebuah taman indah dan cantik di halaman rumah.

Serahkan saja pekerjaan membuat tamannya kepada jasa yang sudah terbukti profesional dan berpengalaman di bidangnya. Jasa yang benar-benar kompeten dalam pembuatan gardening di berbagai lokasi dan tempat.

Oleh karenanya, Anda harus memilih yang sudah profesional agar hasil pekerjaannya memuaskan. Apalagi membuat jenis taman vertikal yang sekarang banyak diminati orang. Jika seperti itu, jasa pembuatan taman vertikal di Toba siap melayani dan mengerjakannya sesuai permintaan Anda.

























Mengenal Jasa Vertical Garden Toba

Sebelum mengenal jasanya, tidak ada salahnya Anda mengetahui terlebih dulu perihal vertical garden. Jenis taman yang didesain dan dibuat dengan lahan ke atas, sehingga menyerupai tembok atau dinding.

Namun, berisi beragam tanaman hias, air mancur, di bawahnya ada kolam, serta pernak-pernik lainnya. Model taman seperti itu sangat cocok diaplikasikan untuk hunian rumah di wilayah perkotaan atau di kompleks perumahan.

Keterbatasan lahan tanah di kota menyebabkan setiap kavlingan dibangun bangunan semuanya. Mungkin hanya sepetak kecil halaman di depan rumah dan biasanya sudah ditutup dengan semen dan keramik.

Jika seperti itu, sama saja tidak ada halaman rumah yang benar-benar masih ada tanahnya. Namun demikian, pemilik rumahnya tetap ingin membuat taman di halaman atau bagian lainnya di rumah tersebut. Solusi yang paling tepat, yaitu membuat vertical garden.

Anda yang menginginkannya silahkan menghubungi jasa pasang taman vertikal Toba Green Landscape Asri. Jenis taman vertikal yang lebih membutuhkan skill atau keahlian khusus untuk membuatnya. 

Mulai dari pemasangan besi, kawat, atau bahan lainnya untuk dijadikan tempat menggantung dan menjalar tanamannya. Hal tersebut sangat penting karena jenis tamannya vertikal.

Tentu saja tidak mudah membuat dan memasangnya apalagi desain taman vertikal yang lebih unik. Anda yang kurang mengenal vertikal garden, tetapi sangat ingin memilikinya di rumah karena cantik dan indah. 

Maka diperlukan jasa pembuatan taman vertikal di Toba Green Landscape Asri. Tidak perlu membuatnya sendiri karena belum profesional dan berpengalaman. Selain itu, Anda pasti repot menyediakan berbagai bahan pendukung dalam pembuatan tamannya. 

Bahkan, sangat mungkin biaya yang dikeluarkan untuk membuat taman vertikal garden sendiri lebih besar. Jika seperti itu, sangat direkomendasikan menghubungi segera jasa pembuatan taman vertikal di Toba. Dijamin taman vertikal yang dibuat berkualitas bagus.

Lihat: Tukang Taman Toba

Lihat: Tukang Kolam Koi Minimalis Toba

Lihat: Tukang Kolam Relief Tebing Toba

Lihat: Tukang Batu Sikat Toba

Media Tanam Vertical Garden

Polikarbonat vertical garden sintetis bisa jadi salah satu solusi untuk Anda yang mengInginkan membuat taman dalam hunian Anda namun tidak memiliki cukup lahan. Selain menggunakan Anda juga bisa menggunakan media tanam lainnya.

Beberapa media tanam taman di dinding yang saat ini sedang populer antara lain karpet geotextile untuk vertical garden dan juga triplek. Green Landscape Asri menyediakan jasa pembuatan taman vertikal, kami akan menciptakan taman impian sesuai keinginan Anda.

Keunggulan Memiliki Vertical Garden di Rumah

Konsep ini cukup populer pada zaman sekarang, apalagi untuk Anda yang memiliki rumah bergaya modern. Menambahkan penghijauan pada hunian Anda akan memberikan kesan sejuk sekaligus menyegarkan mata.

Tim Jasa Vertical Garden Toba merupakan solusi yang tepat untuk Anda ingin menghadirkan taman vertical terbaik di hunian Anda. Green Landscape Asri sudah menangani ratusan klien dan hampir semua klien kami puas atas hasil kerja kami.

Terdiri dari tim profesional yang telah memiliki jam terbang tinggi, tidak hanya membantu memilih pot untuk vertical garden asli berikut ini keunggulan-keunggulan yang akan Anda dapatkan dengan memiliki taman vertikal di rumah dengan bantuan Tim Green Landscape Asri.

1. Membuat Ruangan Lebih Sejuk

Kami akan memberikan beberapa konsultasi mengenai penempatan ideal area taman vertikal di dalam hunian Anda. Pemilihan area tepat sangat bermanfaat untuk memberikan kesejukan sekaligus udara segar di dalam hunian.

Apalagi dengan adanya penghijauan yang berasal dari taman vertikal telah kami buat akan memberikan efek pada psikologis saat mata membuka mada dan melihatnya otomatis membuat pikiran menjadi lebih segar.

Oleh sebab itu, kami selalu memberikan rekomendasi meletakan taman vertikal pada tempat-tempat yang sangat mudah ditemukan oleh mata penghuni rumah.

2. Menambahkan Estetika

Tidak hanya dapat memberikan kesejukan, taman vertikal kami buat juga selalu mengedepankan estetika. Kami akan memadupadankan setiap jenis tanaman agar membentuk pola yang terlihat indah.

Biasanya tim profesional kami memberikan beberapa daftar tanaman dan akan dipilih oleh Anda. Lalu, kami akan segera menyusun tanaman-tanaman Anda pilih menjadi pola yang indah.

Pemilihan media pot untuk vertical garden asli juga sangat berpengaruh kepada estetika taman vertikal yang terpasang di hunian Anda. Jasa Vertical Garden Toba akan memilih pot-pot dengan kualitas terbaik dan mampu menahan bebas sekaligus menjadi media tanam terbaik untuk setiap tanaman.

Namun, kami sangat terbuka jika Anda sudah memiliki desain pilihan sendiri. Tim kami akan membuat desain pilihan Anda menjadi terwujud sesuai dengan keinginan. Pola memiliki nila estetika memiliki kelebihan membuat ruangan lebih hidup.

Jenis-jenis Media Tanam Selain Polikarbonat Vertical Garden Sintetis

Kami menyediakan banyak pilihan media untuk menanam selain polikarbonat. Beberapa diantaranya adalah triplek, karpen geotextile dan masih banyak lagi. 

Anda bahkan dapat memesan media tanam pilihan Anda, lalu kami akan menciptakan taman vertikal sesuai dengan keinginan. Berikut ini beberapa jenis media untuk menanam yang Green Landscape Asri sediakan untuk Anda pilih.

1. Polikarbonat Vertical Garden Sintetis

Pemilihan media polikarbonat vertical garden menggunakan bahan polikarbonat sebagai strukturnya. Jika Anda memilih bahan ini ada beberapa kelebihan dapat dirasakan. Bahan polikarbonat memiliki bobot yang ringan namun memiliki kekuatan.

Sehingga tetap cocok digunakan untuk menahan beban tanaman sekaligus dengan tanah. Tim Garden Landscape Asri juga terdiri dari tim profesional yang sudah memiliki jam terbang dan banyak pengalaman memanfaatkan bahan polikarbonat untuk dijadikan taman vertikal cantik dan asri.

Selain itu, bahan ini juga memiliki kelebihan isolasi termal. Maksudnya, polikarbonat akan menjaga suhu tanaman tetap stabil. Hal ini membuat semua tanaman dapat mengalami pertumbuhan yang optimal.

Polikarbonat vertical garden sintetis juga sangat mudah. Pemeliharaan taman vertikal dengan media tanam jenis ini juga cenderung lebih mudah dibandingkan dengan jenis media taman lain.

Jangan khawatir, Tim Green Landscape Asri akan memberikan tips dan tata cara terbaik untuk menjaga keindahan taman vertikal. Anda juga bebas melakukan konsultasi dan menggunakan jasa profesional kami untuk merawat taman agar tetap indah dan asri.

2. Triplek Vertical Garden Sintetis

Selanjutnya media tanam triplek untuk vertical garden, bahan ini juga bisa digunakan untuk media tanam vertikal. Media untuk menanam ini memiliki harga relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis lainnya.

Banyak yang memiliki menggunakan triplek atau plywood karena ketersediaan dan mudah ditemukan dimana saja. Tim Grand Landscape Asri juga akan membantu Anda memilih media tanam triplek memiliki kualitas terbaik.

Kami yakin pemilihan kualitas bahan sangat penting untuk membuat triplek vertical garden sintetis yang awet alias dapat tahan lama sekaligus menjaga tanaman bisa bertumbuh secara optimal. Bahan ini juga kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin memilih bahan-bahan lebih ramah lingkungan.

Anda juga bisa mempercayakan untuk memelihara dan berkonsultasi mengenai taman vertikal tersebut. Green Landscape Asri menjamin dengan sentuhan tim profesional Grand Landscape Asri akan menjaga kualitas dan keasrian taman vertikal Anda.

3. Karpet Geotextile Vertical Garden Asli 

Terakhir media tanam yang bisa Anda pilih adalah karpet berbahan geotextile. Bahan ini menjadi salah satu media untuk menanam terbaik yang bisa dipilih. Alasannya karena karpet ini memiliki daya serap air lebih banyak dibandingkan dengan jenis lainnya.

Media tanam yang memiliki daya serap tinggi ini bisa difungsikan menjadi tempat akar berkembang. Tim profesional dari Grand Landscape Asri sudah memiliki banyak pengalaman menggunakan karpet geotextile vertical garden asli.

Sehingga kualitas media tanam karpet geotextile dipastikan sangat baik dan memiliki daya serap tinggi. Perlu diingat pemasangan media untuk menanam pada dinding ini tidak dapat dilakukan oleh orang yang belum kompeten.

Hal ini dikarenakan dalam pemasangannya dibutuhkan teknik-teknik agar dapat menciptakan tampilan taman vertikal indah dan semua tanaman dapat tumbuh secara optimal. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan tim profesional Grand Landscape Asri.

Tim kami telah memiliki jam terbang dan berpengalaman terutama dalam menciptakan taman di dinding dengan menggunakan berbagai media tanam termasuk karpet geotextile vertical garden asli.

Ingin berkonsultasi secara langsung mengenai pemasangan taman vertikal bersama kami, Anda bisa langsung menghubungi kami. Anda bisa menghubungi kami kapan saja untuk berkonsultasi, mengetahui harga pasang, informasi lebih lanjut lainnya.

Rekomendasi Jasa Pemasangan Taman Vertical Garden Tebaik

Green Landscape Asri merupakan perusahaan swasta yang bekerja pada bidang jasa tukang taman. Kami telah berdiri sejak tahun 2000 dan sudah melayani ratusan bahkan hingga ribuan klien.

Hampir semua klien yang kami temui mengaku puas atas hasil kerja kami. Semua tim kami terdiri dari ahli tanam sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang sudah tinggi. 

Green Landscape Asri selalu melayani setiap klien dengan baik karena kami yakin kepuasan mereka akan menjadi kepuasan bagi kami juga. Selain menerima pesanan pemasangan taman vertikal, kami juga menerima pembuatan taman, kolam, relief tebing, batu sikat dan masih banyak lagi.

Ingin berkonsultasi langsung atau mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jasa yang disediakan di Green Landscape Asri bisa langsung hubungi via Whatsapp. Kami menerima pemesanan jasa pemasangan karpet geotextile vertical garden asli, pot untuk vertical garden, polikarbonat hingga triplek.

Lihat : Jasa Vertical Garden Medan














Apa yang Menarik dan Menguntungkan dari Jasa Vertical Garden Toba Green Landscape Asri?

Beberapa hal menarik yang sekaligus menguntungkan masyarakat saat menggunakan jasa pembuatan taman vertikal Green Landscape Asri. Anda sekalian harus mengetahuinya dulu agar nantinya benar-benar puas dengan hasil pekerjaannya.

Jadi, Anda tidak perlu ikut-ikutan orang lain saja yang belum tentu cocok dengan keinginan sendiri. Pastinya jasa gardening vertikal dari Green Landscape Asri sudah profesional dan berpengalaman dengan memiliki orang-orang dan pekerja yang terpercaya.

Lalu, apa saja yang menarik dan menguntungkan saat memilih jasa vertical garden Toba? Berikut uraian selengkapnya yang semoga bermanfaat.

1. Kualitas Desain Taman Vertikal yang Original

Maksudnya, desainnya benar-benar baru dan belum ada orang atau pihak lain menggunakannya. Dengan begitu, taman vertikalnya memang unik dan original. Hanya jasa pembuatan taman yang berpengalaman saja mampu membuat desainnya.

Bukan hanya desainnya saja, tetapi juga mampu membuat tamannya menjadi kenyataan. Anda yang melihat desainnya saja pasti terpesona dan kagum apalagi melihatnya langsung di halaman rumah sendiri.

Oleh karenanya, jangan menunggu lebih lama untuk segera menghubungi jasa pasang taman vertikal Toba Green Landscape Asri. Jika masih belum mempercayai kualitas desainnya begitu bagus, Anda bisa melihat contoh taman yang pernah dibuat oleh jasanya.

Bagus tidaknya hasil akhir dari pekerjaan membuat taman vertikal sangat dipengaruhi oleh desain awalnya. Oleh karenanya, desainnya memang harus dibuat dengan detail dan jelas sehingga juga mudah mewujudkannya di dunia nyata.

2. Menjadikan Hunian Rumah Lebih Indah

Sebenarnya sebuah rumah sudah dikatakan bagus karena penataan interior dan eksteriornya yang tepat. Namun demikian, rumah tersebut kurang asri dan terkesan sejuk dipandang jika belum ada tanaman hijaunya.

Bukan sekedar beberapa tanaman hias yang ditanam di pot, lalu diletakkan di depan atau halaman rumah saja. Namun, tanaman hiasnya disusun rapi dan dilengkapi dengan hiasan dan pernak-pernik lainnya dalam sebuah taman.

Hanya jasa pembuatan taman vertikal di Toba Green Landscape Asri terbukti berpengalaman dan terpercaya mampu membuatkannya untuk Anda. Mulai dari desain taman, jenis tanaman hias, hingga pemasangannya selesai. Semua pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tuntas dan berkualitas bagus.

Setelah taman vertikal sudah jadi, Anda sebagai konsumen yang memesannya dapat melihat langsung hasil akhirnya. Jangan lupa untuk mengecek detail tamannya sudah sesuai ekspektasi dan desainnya atau belum.

Jika belum, Anda bisa mengatakannya kepada jasa pasang taman vertikal Toba dan para pekerjanya untuk melengkapinya sesuai keinginan. Jadi, taman vertikal yang dibuat memang disesuaikan dengan keinginan konsumen yang memesannya. Oleh karenanya, jangan ragu atau malu saat melihat ada komponen yang kurang di taman tersebut.

3. Harga atau Biaya Masih Bersahabat

Biaya menjadi informasi penting harus diketahui para konsumen terutama yang menginginkan taman vertikal. Untuk mengetahuinya, silahkan menghubungi langsung secara offline atau online jasa pasang taman vertikal Toba Green Landscape Asri sekarang juga.

Anda yang berdomisili di Toba bisa mengunjungi langsung kantor atau tempat usahanya. Sementara bagi yang cukup jauh lokasinya, hubungi saja jasanya secara online melalui WhatsApp di nomor 0821-4002-5772.

Untuk mendapatkan alamat lengkap dan nomor teleponnya, silahkan mengunjungi alamat situs web kami. Anda juga bisa mendapatkan dan membaca banyak informasi perihal taman vertikal dan sejenisnya.

Biaya yang dibandrol untuk pembuatan taman vertikal disesuaikan dengan ukuran luas dan tingkat kesulitannya. Oleh karenanya, pihak jasa pasang taman vertikal Toba Green Landscape Asri dengan klien biasanya membicarakannya langsung untuk mendapatkan kesepatan harga yang masih bersahabat.

4. Menaikkan Nilai Jual Hunian Rumah

Sebuah rumah yang terlihat bersih, rapi, cantik, indah, dan hijau segar, pasti banyak orang atau pihak ingin memiliknya. Apalagi rumah tersebut berlokasi strategis yang mudah dijangkau serta berdekatan dengan berbagai fasilitas umum.

Sementara untuk eksterior atau bagian luar rumahnya, semakin cantik dan indah dengan vertical garden yang menawan. Pada saat melewati rumahnya, dipastikan banyak orang terkesima dengan taman berbentuk vertikal tersebut.

Apalagi desain tamannya begitu bagus dan terlihat segar karena warna hijau mendominasinya. Rumah seperti itulah yang mempunyai harga jual lebih tinggi di pasaran. Oleh karenanya, Anda juga harus memiliki rumah seperti itu, sehingga nanti saat dijual lagi harganya masih tinggi.

Untuk mendapatkan taman vertikal yang indah, segera hubungi saja jasa pembuatan taman vertikal di Toba Green Landscape Asri. Dijamin memuaskan dan tidak akan mengecewakan Anda karena hasil pekerjaannya benar-benar profesional serta dapat dipertanggungjawabkan.

Sekarang, Anda sudah mengenal lebih dekat perihal taman vertikal yang sekarang banyak peminatnya. Jika Anda juga menginginkannya, tidak perlu repot-repot membuatnya sendiri. Lebih baik Anda meminta bantuan jasa vertical garden Toba yang terbukti terpercaya.

0 Response to "Jasa Vertical Garden Toba | Pilih Taman Vertikal Asli & Sintetis Terbaik"

Posting Komentar

wa